Dunia Impian

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 4 July 2017

Hai namaku yona jennyfa. Panggil saja aku yona. Impianku ingin menjadi putri kerajaan.

“Aduh sakiiittt sekali” kataku meringis. Aku kaget karena di sekelilingku ada benda benda kerajaan. Kulihat tubuhku. Aku memakai gaun cantik bewarna biru. Ya aku sekarang menjadi putri kerajaan. Impianku terwujud!!.

Tiba tiba…
“Tuan putri makan malam sudah siap” ucap pria berbadan penuh dengan besi. Mungkin dia pengawal kerajaan, pikirku.

Aku segera ke ruang makan kerajaan. Di sana ada raja dunbard dan ratu jennyfer. Ya, itu nama kedua orangtuaku. Aku segera duduk di kursi makan dan makan layaknya tuan putri.
Selesai makan malam aku segera ke kamar tidurku untuk tidur nyenyak. Serta di belakangku ada dua pengawal untuk menjagaku.

“Silahkan tuan putri” satu pengawal mempersilahkanku untuk tidur di atas kasur yang empuk. Aku segera tidur di atas kasur empuk bewarna biru tua itu.

Tiba tiba…
“Yona, yona ayo bangun” teriak mama. Aku pun segera bangun. Yah cuman mimpi yaa.. Coba beneran, pikirku.

Cerpen Karangan: Syafaat Dinihari
Hai namaku syafaat dinihari, aku bersekolah di sdit at taubah karawan, aku kelas 5 sd

Cerpen Dunia Impian merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Smile Penolong

Oleh:
Di sekolah, aku mempunyai genk. Genk ku bernama Smile. Terdiri dari Salsha (Salshabilla Adriana), aku (Maurena Azzahra), Ina (Hanania Faudziyah), Lyka (Lykayla Revania), Ena (Henaisa Faudziyah adalah saudara kembarnya

Petualangan Fantastis

Oleh:
Jakarta, 11 november 2011. Aku rona aku hanyalah anak berkacamata berumur 14 tahun. Tahun ini, keluarga aku memutuskan untuk pergi liburan ke luar kota, tetapi keluarga aku belum memutuskan

Pancake and Milkshake

Oleh:
Alexa sedang berjalan-jalan bersama mom dan dad-nya di sebuah mall di Los Angeles, As. “Mom, aku mau beli ini” kata Alexa manja. “Ya ambil saja” balas Mom. Alexa mengambil

Aku Rindu Sahabat

Oleh:
Hari ini adalah hari minggu, seperti biasa pagi yang begitu cerah ini aku dan Dimas selalu bermain bersama hingga menjelang sore hari. Dimas adalah sahabat sejatiku semasa aku kecil,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *