Dunia Lain

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 25 April 2017

Namaku dicky, aku hanya seorang bocah yang sangat pemalas, tapi kehidupan malasku akan berakhir, karena aku sedang sekarat.

Aku dengan malas berjalan keluar rumah, karena desakan ibuku.
“Jangan di rumah terus” katanya
Aku merasa di usir.

Saat 10 meter menjauh dari rumah, sebuah meteor jatuh tepat di kepalaku…
Byuuur
Suara hancur. ya benar, kepalaku hancur.

Semua gelap.
“Apa aku di alam kubur?” aku bertanya pada diri sendiri.
“Atau karena mataku juga hancur ketika ditabrak meteor. semua seakan gelap”
Aku masih bingung dengan apa yang terjadi. Aku menyentuh kepalaku dan masih utuh.
Apa cuman mimpi?
Aku mencubit pipiku sendiri
Sakit.
ini bukan mimpi.

Kreeek
Sebuah pintu terbuka, cahaya dari balik pintu merembes masuk dalam tempat gelap ini.
“Si-siapa kau?” Suara seorang wanita. Dari balik pintu.
“Dimana ini?” tak menjawab pertanyaannya, aku malah balik bertanya.
“Di di lumbung peternakanku, tunggu, siapa kamu?” jawab si wanita, matanya berwarna biru langit, dan rambutnya berwarna emas. ‘Apa dia bule?’ pikirku.
“Apa nama negara ini?”

“Dunia lain”

Tamat

Cerpen Karangan: Dickytomat
Facebook: Dicky Tomat

Cerpen Dunia Lain merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


The Lost Food (Part 1) Aku Berangkat

Oleh:
“Hai Jane sudah kau persiapkan semua?”. “Sudah Jo.. Apa kamu mau ikut denganku?”. “Tidak Jane.., Aku di sini saja, aku tak ingin berurusan dengan ketidak-jelasan politik di zaman itu.

Ice Cream, Yummy!

Oleh:
Namaku Stephanie Liana. Panggilanku Phanie -Fani. Itu saja perkenalan dariku. Aku baru pulang dari sekolah. Sekarang aku berada di kamarku sambil melihat kertas yang ku dapat ketika ia terbang

Kirito san (Part 3)

Oleh:
Tidak lama kemudian ramen itu habis dan Sima minum. Kemudian “terimkasih Kirito-san. Kau hebat dalam memasak ramen” “aku memang hebat” kata Kirito somobng. “hem. Seharusnya aku tidak memujimu tadi.

Space Guardian

Oleh:
Pada tahun 2050 dimana teknologi sudah semakin maju. Reno adalah seorang pelajar SMA. Di pagi hari yang cerah, Reno terbangun dari tempat tidurnya. Kamarnya terlihat sangat berantakan. Di lihatnya

Peri Mimpi di Kamarku

Oleh:
Suara bising yang mengitari telingaku membuat aku terbangun dari tidur malam yang panjang. Kubuka pelan-pelan mataku yang masih sayu-sayu dan, astaga betapa kagetnya aku melihat seekor binatang besar yang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *