Dunia Permen

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 9 June 2017

Suatu hari di SDN bunga melati 3 ada 4 orang sahabat yaitu agatha, ayu, zefanya dan Bagas. Mereka selalu bermain bersama.

Pada suatu hari mereka membeli buku yang berjudul dunia permen, mereka membaca dengan seksama, setelah selesai membaca mereka mengharapkan ada di dunia permen. Tiba-tiba mereka masuk ke dalam buku dunia permen, mereka takjub di sana ada rumah dari permen, tumbuhan pemen, kerajaan permen dan masih banyak lagi.

Ketika mereka berjalan-jalan mereka bertemu dengan raja dan ratu kerajaan permen, nama mereka adalah raja Andhika dan ratu Natasya. Mereka diajak oleh raja dan ratu untuk mampir ke istana permen, di sana mereka diberi bermacam-macam permen.

Ketika hari mulai gelap mereka berpamitan pulang, mereka diberi oleh-oleh yang berupa kalung dan jam tangan yang bisa melihat keadaan dunia permen. Mereka berpamitan dan pulang.

Ternyata itu adalah mimpi, tapi kenapa kalung dan jam tangan pemberian raja dan ratu masih ada, mereka bingung, ketika mereka membuka kalung itu, raja dan ratu melambai kepada mereka. Mereka sadar bahwa itu adalah kenyataan dan kapanpun mereka ingin pergi ke dunia permen mereka tinggal mengucapkan “ANDHIKA NATASYA CANDY WORLD”

Cerpen Karangan: Agatha Listya Amarilia
Facebook: Agatha Listya Amarilia
aku lahir tanggal 22 july 2006
aku anak ke 4 dari 7 bersaudara aku tinggal di Surabaya

Cerpen Dunia Permen merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kehidupan Reni

Oleh:
Allahhu Akbar Allahhu Akbar Suara Adzan sudah terdengar dari kamar Reni, langsung saja reni bergegas mengambil air Wudhu di belakang rumahnya, setelah itu ia melaksanakan Sholat berjamaah bersama kedua

Jembatan

Oleh:
Hampir setiap petang menjelang magrib aku selalu memperhatikan lelaki aneh itu, wajahnya kusut-masai, mengenakan celana hitam, baju hitam, sepatu hitam. Berjalan bolak-balik di atas jembatan, kadang terlihat ia menjambak

Hantu di Rumah Tua

Oleh:
Hai, Namaku Ira Melisa. Panggil saja aku Melisa. Aku duduk di bangku kelas 6 SD. Aku tinggal di sebuah desa terpencil di kota Bogor, Jawa Barat. Letak rumahku tak

Alarm

Oleh:
Tiga hari Aminah sulit tidur. Padahal dia tidak memiliki beban pikiran apapun. Dia mendapat beasiswa di perguruan tinggi yang diinginkannya, hubungan dengan keluarga dan teman-temannya pun baik-baik saja. Sekitar

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *