Dunia Permen

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 9 June 2017

Suatu hari di SDN bunga melati 3 ada 4 orang sahabat yaitu agatha, ayu, zefanya dan Bagas. Mereka selalu bermain bersama.

Pada suatu hari mereka membeli buku yang berjudul dunia permen, mereka membaca dengan seksama, setelah selesai membaca mereka mengharapkan ada di dunia permen. Tiba-tiba mereka masuk ke dalam buku dunia permen, mereka takjub di sana ada rumah dari permen, tumbuhan pemen, kerajaan permen dan masih banyak lagi.

Ketika mereka berjalan-jalan mereka bertemu dengan raja dan ratu kerajaan permen, nama mereka adalah raja Andhika dan ratu Natasya. Mereka diajak oleh raja dan ratu untuk mampir ke istana permen, di sana mereka diberi bermacam-macam permen.

Ketika hari mulai gelap mereka berpamitan pulang, mereka diberi oleh-oleh yang berupa kalung dan jam tangan yang bisa melihat keadaan dunia permen. Mereka berpamitan dan pulang.

Ternyata itu adalah mimpi, tapi kenapa kalung dan jam tangan pemberian raja dan ratu masih ada, mereka bingung, ketika mereka membuka kalung itu, raja dan ratu melambai kepada mereka. Mereka sadar bahwa itu adalah kenyataan dan kapanpun mereka ingin pergi ke dunia permen mereka tinggal mengucapkan “ANDHIKA NATASYA CANDY WORLD”

Cerpen Karangan: Agatha Listya Amarilia
Facebook: Agatha Listya Amarilia
aku lahir tanggal 22 july 2006
aku anak ke 4 dari 7 bersaudara aku tinggal di Surabaya

Cerpen Dunia Permen merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tinggal Kenangan

Oleh:
“Kring kring kring!” Jam dering sudah berbunyi. Saatnya aku mandi bersiap siap untuk Sekolah. Di ruang makan… “Zikha kamu jangan nakal ya sayang!” Nasehat Ibu “Baik bu,” jawab Zhika.

Operasi Outlone (Part 1)

Oleh:
Ia di sana, menatapnya penuh kasih sayang, jaket hijau dan jeans biru yang dipakainya menambah kesan tomboi. Ia begitu tinggi hingga Tasim selalu mendongak ke atas setiap kali berbicara

Neo Age (Part 1)

Oleh:
Aku menatap langit yang menghitam dalam balutan mendung. Di sekelilingku puing dan reruntuhan bangunan yang teronggok kaku tanpa mungkin ada renovasi. Itu karena di sini, tempat dimana aku bersembunyi

Godaan Es Campur

Oleh:
Aku di sini menetap. Diam tak berkata. “Itu mereka!” dengan cepat aku menggoda. Keringatnya mulai bercucuran. “Hei, Nak! Kemarilah” Aku terus memanggil orang-orang itu di tengah keramaian. Mereka hanya

Cimissy

Oleh:
Viona Angel Husna itulah nama lengkapku. Aku biasa dipanggil Viona. Aku berumur 11 tahun. aku mempunyai dua adik perempuan dan dua kakak perempuan. Aku sering memanggil ibuku dengan sebutan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *