Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Sahabat

Ini hari pertama duduk di bangku SMA bagi Tina. Gadis dengan rambut lurusnya yang menjuntai bak air terjun Angel itu bergabung bersama kawan-kawannya. Tak ada kata yang tepat untuk mendeskripsikan euforia yang muncul mengingat...

Best Friends

Sifa, Fara, Fanda dan Affa adalah sahabat sejati. Mereka sudah sangat dekat dan bersahabat. Bahkan mereka sudah menganggap satu sama lain sebagai saudara, karena mereka ber-4 sudah bersahabat sejak kecil. Mereka suka berbuat...

Papper and Friendship

“Bung, kamu lihat kertas putih di mejaku nggak?” Tanya Dinda, sahabatku saat pulang sekolah, aku hanya menggeleng tanda tidak tau “duh, dimana sih tu kertas?” Dinda masih mencari-cari kertas yang dimaksud “kertas...

Sesalku Tak Lagi Berarti

Matahari nampak sudah enggan menampakkan sinarnya, langit mulai gelap kehilangan cahaya, suara petir pun mulai menderu, mendung hitam tampaknya sudah tak sabar lagi mengguyur bumi, menyirami bunga-bunga yang telah layu, beginilah...

Ku Goreskan Luka di Binar Matanya

Dalam hidup ini kita pasti punya cinta. Tentunya cinta yang mengajarkan kita banyak hal menuju kebaikan, bukan cinta yang membawa kita terjerumus pada kesesatan. Cinta adalah bagaimana kita menghargai orang lain, menghargai...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

5 Responses to Handphone Ajaib

  1. Zoo Babu 8 December, 2013 at 7:08 pm | | Reply

    cerpennya bagus.teruslah berkarya.semoga nanti kamu bisa jadi penulis handal.

  2. Citra Audriani 26 March, 2014 at 9:48 am | | Reply

    Cerita nya bagus kak, Tapi, kayak nya ada di KKPK, kalo gak salah judul nya handphone ajaib mimi, Maaf kak kalo salah, terus berkarya ya kak :)

    1. Sintina Velolina 3 July, 2014 at 7:47 pm | | Reply

      wah benar Citra. cerpennya bagus nih! tapi kyknyaaku juga pernah baca. tapi tetep bagusss bgt

  3. Citra Audriani 26 March, 2014 at 10:10 am | | Reply

    Maaf ya kak kalau salah, hehehe, soal nya layak pernah baca. Terus berjuang ya kak. Semoga kakak jadi penulis :)

  4. Anindia Eliza 1 July, 2014 at 7:28 am | | Reply

    kelihatnnya benar nih dari KKPK. tapi diubah sedikit dengan imajinasi si Ivana. Jadinya boleh dibilang, cerpen ini adalah cerpen yang kamu karang sendiri. Bagus ya! Teruslah berkarya Ivana

Leave a Reply