Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Kayuh Menjauh

“AYOO… kayuh terus ben pelan-pelan, awas remnya”, teriak seorang wanita muda sedang girang menyemangati anak asuhnya, yah, itulah inem sang pengasuh. “Beno bisa biii…!!! Teriak dari arah tengah lapangan...

Impian Kayra

Halo! Namaku Kayra. Aku lahir dalam keluarga kurang berada. Aku tidak bisa sekolah karena tidak bisa membayar buku-buku sekolah. Kehidupan ini tidak akan berlangsung lama, kok. Pagi itu, aku bersiap-siap sambil membawa keranjang...

The Dark Fire

“Dark Fire, tempat di mana suatu kelompok hidup. Tempat yang berada di bawah simetri bumi, dan tempat ini, tak pernah ada manusia tahu. Siapapun dia, apabila dia mengetahui tempat ini, dia akan dibantai oleh golongan...

Keinginan dan Permintaan

“Kak… Aku ingin main bola!” rengek Rino, adikku. Aku menatapnya pilu, dulu ia sangat senang bermain bola. Sekarang, ia hanya dapat duduk di kursi rodanya. Kakinya lumpuh, dan ia harus meninggalkan hobi lamanya,...

Olimpiade Matematika

“Selamat pagi,Bu.” Sapa Alika kepada Bu Latifah sambil menunduk. “Selamat pagi. Kenapa kamu terlambat Alika?” Jawab Bu Latifah sambil bertanya kepada Alika.”Mmmaaf bu, saya bangun kesiangan,”...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

3 Responses to Handphone Ajaib

  1. Zoo Babu 8 December, 2013 at 7:08 pm | | Reply

    cerpennya bagus.teruslah berkarya.semoga nanti kamu bisa jadi penulis handal.

  2. Citra Audriani 26 March, 2014 at 9:48 am | | Reply

    Cerita nya bagus kak, Tapi, kayak nya ada di KKPK, kalo gak salah judul nya handphone ajaib mimi, Maaf kak kalo salah, terus berkarya ya kak :)

  3. Citra Audriani 26 March, 2014 at 10:10 am | | Reply

    Maaf ya kak kalau salah, hehehe, soal nya layak pernah baca. Terus berjuang ya kak. Semoga kakak jadi penulis :)

Leave a Reply