Kisahku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 18 July 2014

Hari ini adalah hari pertama ku di sekolah baruku, aku pindah karena aku mengikuti kedua orangtua ku. oya, nama ku ROSA APRILA PRATAMA, biasa di panggil Chacha, aku anak tunggal dan aku hanya hidup sendiri tidak ada seorang pun yang menemaniku. bukan mereka yang tak ingin berteman denganku, hanya saja mereka tidak diizinkan bermain dengan ku. kedua orangtuaku, tak pernah mengizinkan aku bermain dengan orang yang tak serata denganku.

Pagi pun datang dengan keindahannya, yang disambut merdu dengan suara burung-burung yang berkicauan. Aku pun bergegas bersiap-siap berangkat ke sekolah, aku berangkat bukan sendiri tapi dengan kedua body guard suruhan kedua orangtuaku, yang harus menjagaku setiap saat.
“chacha cepat sedikit, sudah jam 7 ni” kata Papaku
“Ya ayah, tunggu sebentar, lagi buat tas nie” kataku

Aku pun segera turun ke bawah, dan mengambil sepotong kue untuk sarapanku,
“chacha, makan dulu” kata mamaku
“tidak ma, Delia uda ditunggu Papa,” kataku sambil berlari keluar.

Aku pun segera masuk ke dalam mobil, tepatnya duduk di dekat papa. Dan kami pun segera berangkat.
“Chacha, nanti kalau sudah sampai di sekolah, Bilang sama papa kalau ada orang yang mau menganggu kamu, ya sayang” kata papaku
“ya papa, lagian mana ada yang berani mengganggu Chacha, kan ada body guard” kata ku

Tak lama kemuadian, kami pun sampai di sekolah baruku yang sangat mewah, kata papa ini sekolah favorit dan sekolah tempat orang orang yang kaya saja, tidak untuk orang miskin, yang bukan sederajat. namun di sekolah ini ada siswa yang mendapatkan beasiswa, bagi orang yang gak mampu.

Aku pun turun dari dalam mobil dengan gayaku yang sedikit modis, semua siswa dan siswi melihat ku dengan tercengang, dan mereka pasti heran betapa kayanya aku. Namun aku tidak pernah mengurusi yang bukan urusan penting. Aku pun segera masuk ke dalam kelas ku.

2 menit sesudah aku sampai, ibu guru pun masuk ke dalam kelas, dan dia mempersilakan aku memperkenalkan diri,
“Hai…!!!” kataku
“Hai juga…!!!” kata mereka kompak
“Nama ku ROSA APRILIA PRATAMA, aku pindahan dari sekolah TUNAS BANGSA, sekolah yang dimana hanya terdapat orang-orang kaya sepertiku”.

Setelah perkenalan ku berakhir, Kami pun memulai belajar mengaja seperti biasa, tak lama kemudian kami pun keluar aku yang selalu dikawal oleh dua orang body guard, pergi ke kantin sekolah, mereka berdua selalu melototi siswa laki-laki yang menyapaku.

Aku pun duduk di samping siswa yang terkenal sangat pandai dalam hal apapun, dia bernama BAMBANG HIDAYAT, dia biasa dipanggil Yayat. dia seorang laki yang sangat perfact di antara kalangan siswa-siswi di sekolah. Selain dia orang yang sangat pintar, dia juga Ketua Osis, sekaligus Kapten Basket di sekolah. Tapi menurut aku dia tidak ada apa-apanya, di sekolah ini.

Sewaktu aku mau mengambil air minum, dia sengaja menjatuhkan air minumnya di depan ku, dan dari saat itu aku dan dia tidak pernah akur, bagaikan singa dan harimau, sama-sama keras kepala.
Sampai pada pemilihan Raja dan Ratu sekolah, aku kebetulan didaftarkan oleh teman-temanku, yang menurut mereka aku cocok menjadi Ratu di sekolah. dan aku pun terpaksa mengikutinya. Kami pun pulang sekolah, dan mobil jemputan ku pun sedah tiba di depan gerbang sekolah.

Sesampainya di sekolah aku pun bercerita tentang pemilihan yang diselenggarakan di sekolah, papa dan mama mendukung dan menyumbang sedikit ke pagelaran acara tersebut, dan memberikan sedikit uang untuk ku shoping.

Keesokan harinya, di acara yang ditunggu-tunggu aku datang memakai
gaun putih yang sangat sederhana tapi terlihat mewah, namun sayangnya, disaat aku berjalan, Yayat dan teman-temannya datang dan berkata padaku
“kamu kelihatan cantik malam ini” bisiknya kepadaku
Aku hanya tersenyum malu, dan aku pun segera duduk di samping yayat, yang lebih menganehkan lagi aku dan Yayat menjadi Raja dan ratu di sekolah, dan pada saat itu pun aku dan dia pacaran sampai sekarang.

THE END

Cerpen Karangan: Rosa Aprilia Pratama
nama Rosa aprilia pratama, panggil aja rosa, sekolah di Serambi Mekkah

Cerpen Kisahku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Stalker

Oleh:
“Hari ini aku JADIAN!!”… haha, pasti kalian bingung dengan pernyataanku barusan, mari kita sedikit beri pendalaman, pada pernyataan tersebut. Yah, memang aku akan menyatakan cinta pada cewek, meski sulit

Misteri Kamar Rahasia

Oleh:
Namaku Adinda Nasywa Azalea, kalian bisa memanggilku Dinda. Aku punya satu misteri di rumahku yaitu ruangan sebelahku. Aku penasaran, tapi ketika aku bertanya pada bunda, bunda malah menjawab, ‘Tunggu

Kalung Dari Kakek

Oleh:
Vika adalah seorang anak berumur sepuluh tahun, dia anak yang baik dan pintar. Tetapi ia sudah tidak mempunyai ayah, ia hanya tinggal bersama ibunya di rumah sederhananya. Sang ibu

Sebuah Pengorbanan

Oleh:
Di dinginnya malam tampak Ayah dan anaknya yang bertemu setelah 3 tahun berlalu “anakku apakah kau merindukan Ayah?” tanya Ayah memecah keheningan. “Tentu saja Ayah adalah orang yang luar

Halusinatoris

Oleh:
Bau khas pesta malam Jumat menguar ketika aku membuka pintu unit apartemen. “ASSALAMUALAIKUM WAROHMATULLAHI WABAROKATUH.” Mereka membubarkan diri kelabakan mendengar teriakanku yang membahana. Aku masih berdiri dengan kedua tangan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Kisahku”

  1. Dafi says:

    buat tas? dan knp tadi kok delia???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *