Kronologi Gedung OnePiece

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 27 February 2017

12 Agustus 2014, Mellbourne.
Semua orang tampak sibuk. Berlalu lalang dengan tergesa gesa. Tak terkecuali diriku. Seorang pekerja kantoran. Tak habis pikir, aku masih terus menatap mereka mereka yang begitu buru buru. Apakah tak takut tertabrak mobil atau motor? batinku. Sudahlah, tak peduli resiko apa yang akan menimpa mereka.

Aku pergi melangkah menuju toko roti paman Bretdy.
Cling, Cling, Cling.
Seketika lonceng berbunyi. Menandakan bahwa ada orang masuk.
“Hei! kau Natsy, mau beli apa kau di sini? Roti keju berlapis strawberry? atau cupcake kacang mete?” tawar paman Bretdy.
“Entahlah. Spesial Day Menu apa?”
“Hmmm. Gulali coklat berbentuk boneka besar. Dan cake paradise. Spesial Menunya. Dan menu cake paradise merupakan cake tradisional asli toko ini?”
“Beli 1 cake paradise paman!”

Setelah membeli, aku berjalan melangkah keluar toko paman Bretdy. Sambil memerhatikan keadaan sekitar yang mungkin mulai sepi. Jam di tanganku menandakan jam 18:55. Pantas saja, hampir malam.

Aku mulai berjalan meninggalkan jalan raya. Yang mulai sepi. Sudah lelah, memikul tas, dan fiuuh! Capek sekali! keluhku dalam hati. Di tengah jalan, aku merasakan getaran di atas tanah.
Drrrrtttt, Drrrrrt, Drrrrrrrt.
Goncangan yang saaaangat kuat untuk bertahan membuatku lari pontang panting tak tentu arah. Bak badai menghadang, badanku terasa dilempar lempar kesana kemari. Entah ini gempa bumi atau…
Oh, aku baru ingat! Jika ini peristiwa kronologi gedung One Piece. Hufft Syukurlah!

Setelah merasa agak mendingan, aku berjalan menuju rumah.
“Selamat malam, my house!” sapaku. Aku membasuh muka yang kusam di dalam air dingin. Rasanya peristiwa tadi bikin badanku tergoncang. Merinding. Aku menyalakan tv.
“Diberitakan kepada seluruh rakyat Mellbourne untuk berlindung karena akan ada kronologi terulang lagi gedung OnePiece untuk segera dihancurkan. Sekali lagi kami ucapkan Berlindung!”
Oh no! Pengulangan itu lagi.
Pusing, Pingsan.
Brakkkk

Cerpen Karangan: Fathiya Hasna Khairunisa

Cerpen Kronologi Gedung OnePiece merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Tali Pembawa Petaka

Oleh:
Tengah malam saat aku tidur aku merasa bahwa ada yang menarikku sampai suatu tempat, karena itu aku terbangun saat aku membuka mata aku melihat ada sebuah rumah kecil yang

Paralis

Oleh:
Aku menyusuri lorong bercahaya itu. Lampu-lampu di lorong asing itu begitu terang untuk mataku, hingga aku memicingkan mataku sesipit mungkin untuk dapat melihat keadaan di sekitarku. Lorong itu begitu

Carbon

Oleh:
Ada seseorang yang membuatku tertarik selama ini. Iris segelap malam milikku menatap ke arah luar jendela, tangan yang sedari tadi bergerak -membalikkan satu persatu halaman tipis sebuah buku bertemakan

Kehidupan Reni

Oleh:
Allahhu Akbar Allahhu Akbar Suara Adzan sudah terdengar dari kamar Reni, langsung saja reni bergegas mengambil air Wudhu di belakang rumahnya, setelah itu ia melaksanakan Sholat berjamaah bersama kedua

Taman Rahasia

Oleh:
Namaku viola victoria vitrak, lebih akrab dipanggil viola. Aku punya satu rahasia besar yang sangat indah itu adalah Rahasia terbaik yang pernah kualami, keindahan di dalamnya ceriakan hatiku, pelangi

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *