Lemari Ajaib

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 10 November 2018

Nayla baru saja mempunyai kamar baru. Kamarnya bernuansa biru, karena Nayla sangat menyukai warna biru. Dan ia dibelikan ayahnya sebuah lemari berukuran sedang.

Saat malam hari, Nayla mendengar suara berisik dari dalam lemarinya. Brak bruk brak bruk! “Ada apa sih di dalam?” Nayla mengucek ngucek matanya.

Karena penasaran, Nayla membuka lemari itu. Tapi anehnya, di dalam lemari itu berujung sebuah tangga. “Ih kok aneh banget sih?!” Nayla pun menaiki tangga itu.

Setelah menaiki satu persatu tangga itu. di depan Nayla ada sebuah pintu. Pintu itu dibuka oleh Nayla. Ketika dibuka, ia tiba di sebuah taman. Indah sekali, banyak bunga bunga dan ada rusa, kelinci, serta jerapah di sana. Nayla bingung.

“Hai Nayla!” ada gadis sebaya Nayla yang memakai gaun putih menggeret tangan Nayla. “Eh!” ternyata, Nayla dibawa ke sebuah tempat makan. Di situ ada sebuah meja dan dua tempat duduk. Di sana sudah ada makanan makanan dan minuman minuman lezat. Nayla dan anak itu pun makan bersama.

Selesai makan, mereka berdua duduk di atas perahu di atas danau yang indah.
“Sebenarnya aku ada di mana?” tanya Nayla.
“Kamu ada di dalam lemari! Aku adalah penunggu tempat ini. Tempat ini khusus untuk anak baik seperti kamu” jelas anak itu panjang lebar.
“Ohh gitu, oh ya nama kamu siapa?”
“Nama ku Alma” jawabnya.

“Sudah waktunya kamu pulang, Nay” kata Alma.
“Ok, byee!!” kami pun berpisah.

Di kamar, aku pun kembali tertidur. Aku berjanji, tak akan membocorkan pengalamanku ini pada siapa siapa.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha

Cerpen Lemari Ajaib merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Perkemahan Yang Asik

Oleh:
“Hai namaku Marina syawira nur fahmawati” Itulah yang dikatakan marina saat masuk ke kelas barunya. Dia pun duduk di sebelah riha anak paling pintar di kelas 4 A. Dia

Lomba Puisi

Oleh:
Hai teman teman! Perkenal kan nama ku Syarifa Camila panggil saja Rifa. Aku mempunyai tubuh yang langsing tinggi, kulit yang putih, rambut yang lebat dan panjang, dan mempunyai sifat

Sahabat Sejati

Oleh:
Pada saat ana pulang sekolah, dia melihat sebuah keluarga yang pindah rumah. Ana melihat seorang anak perempuan yang kelihatan pintar. Ana mencoba menyapa anak itu. Ana ingin anak itu

Setelah Kepergianku

Oleh:
Ku tak bisa menggapaimu Tak’kan pernah bisa Walau sudah letih aku Tak mungkin lepas lagi Kau hanya mimpi bagiku Tak untuk jadi nyata Dan sgala rasa buatku Harus padam

Karena Diary

Oleh:
Namaku Sabrina. Aku mempunyai dua sahabat, bernama Lani dan Alee. Alee hanya kuanggap sebatas teman karena dia selalu sombong dan memamerkan apa yang dia punya. Aku dan Lani sering

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *