Lemari Ajaib

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 10 November 2018

Nayla baru saja mempunyai kamar baru. Kamarnya bernuansa biru, karena Nayla sangat menyukai warna biru. Dan ia dibelikan ayahnya sebuah lemari berukuran sedang.

Saat malam hari, Nayla mendengar suara berisik dari dalam lemarinya. Brak bruk brak bruk! “Ada apa sih di dalam?” Nayla mengucek ngucek matanya.

Karena penasaran, Nayla membuka lemari itu. Tapi anehnya, di dalam lemari itu berujung sebuah tangga. “Ih kok aneh banget sih?!” Nayla pun menaiki tangga itu.

Setelah menaiki satu persatu tangga itu. di depan Nayla ada sebuah pintu. Pintu itu dibuka oleh Nayla. Ketika dibuka, ia tiba di sebuah taman. Indah sekali, banyak bunga bunga dan ada rusa, kelinci, serta jerapah di sana. Nayla bingung.

“Hai Nayla!” ada gadis sebaya Nayla yang memakai gaun putih menggeret tangan Nayla. “Eh!” ternyata, Nayla dibawa ke sebuah tempat makan. Di situ ada sebuah meja dan dua tempat duduk. Di sana sudah ada makanan makanan dan minuman minuman lezat. Nayla dan anak itu pun makan bersama.

Selesai makan, mereka berdua duduk di atas perahu di atas danau yang indah.
“Sebenarnya aku ada di mana?” tanya Nayla.
“Kamu ada di dalam lemari! Aku adalah penunggu tempat ini. Tempat ini khusus untuk anak baik seperti kamu” jelas anak itu panjang lebar.
“Ohh gitu, oh ya nama kamu siapa?”
“Nama ku Alma” jawabnya.

“Sudah waktunya kamu pulang, Nay” kata Alma.
“Ok, byee!!” kami pun berpisah.

Di kamar, aku pun kembali tertidur. Aku berjanji, tak akan membocorkan pengalamanku ini pada siapa siapa.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha

Cerpen Lemari Ajaib merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Meraih Impian

Oleh:
Di suatu sore yang indah, angin bersemilir, gunung terlihat tinggi menjulang, dan awan yang bertumpuk-tumpuk seperti kapas. Vita anak pertama dan satu-satunya di keluarga itu memiliki penyakit yang parah

Study Tour

Oleh:
Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu olehku. Hal yang sangat menyenangkan itu akan segera tiba. Yup, Study Tour!!! Yey I like it! Hari ini tanggal 18 Desember 2013,

Tarian Bella Si Peri

Oleh:
“Bentar lagi ujian ballet nari nih”, kata teman-teman Bella. Bella cemberut. Ya, sebentar lagi sekolah ballet peri, akan mengadakan ujian. Pada ujian itu, akan dipilih murid yang berbakat untuk

Psikopat

Oleh:
Pada malam hari di sebuah kosan sederhana, Lica dengan memiringkan kepalanya dan tersenyum sinis memandangi 4 foto yakni foto Dave dan Pita sepasang kekasih target utama yang akan diajaknya

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *