Lemari Ajaib

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 10 November 2018

Nayla baru saja mempunyai kamar baru. Kamarnya bernuansa biru, karena Nayla sangat menyukai warna biru. Dan ia dibelikan ayahnya sebuah lemari berukuran sedang.

Saat malam hari, Nayla mendengar suara berisik dari dalam lemarinya. Brak bruk brak bruk! “Ada apa sih di dalam?” Nayla mengucek ngucek matanya.

Karena penasaran, Nayla membuka lemari itu. Tapi anehnya, di dalam lemari itu berujung sebuah tangga. “Ih kok aneh banget sih?!” Nayla pun menaiki tangga itu.

Setelah menaiki satu persatu tangga itu. di depan Nayla ada sebuah pintu. Pintu itu dibuka oleh Nayla. Ketika dibuka, ia tiba di sebuah taman. Indah sekali, banyak bunga bunga dan ada rusa, kelinci, serta jerapah di sana. Nayla bingung.

“Hai Nayla!” ada gadis sebaya Nayla yang memakai gaun putih menggeret tangan Nayla. “Eh!” ternyata, Nayla dibawa ke sebuah tempat makan. Di situ ada sebuah meja dan dua tempat duduk. Di sana sudah ada makanan makanan dan minuman minuman lezat. Nayla dan anak itu pun makan bersama.

Selesai makan, mereka berdua duduk di atas perahu di atas danau yang indah.
“Sebenarnya aku ada di mana?” tanya Nayla.
“Kamu ada di dalam lemari! Aku adalah penunggu tempat ini. Tempat ini khusus untuk anak baik seperti kamu” jelas anak itu panjang lebar.
“Ohh gitu, oh ya nama kamu siapa?”
“Nama ku Alma” jawabnya.

“Sudah waktunya kamu pulang, Nay” kata Alma.
“Ok, byee!!” kami pun berpisah.

Di kamar, aku pun kembali tertidur. Aku berjanji, tak akan membocorkan pengalamanku ini pada siapa siapa.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha

Cerpen Lemari Ajaib merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Misteri Jasad Dalam Air (Part 1)

Oleh:
Tepi Situ Elok Pernasidi yang landai menjelang sore itu masih ramai ditongkrongi para pemancing kampung meski tak sesemarak pagi tadi. Memang sejak lima purnama lalu, semenjak disebarkannya beratus-ratus kati

Dunia Terbalik

Oleh:
“Kia, Ayo cepat bangun. Sudah jam berapa ini?” Omel Mama. “Iya, ma..” Sahutku. Aku pun melihat jam weker doraemonku, ternyata sudah pukul 06.12 tak salah Mama mengomeliku, biasanya masih

Ren’s

Oleh:
Seberkas sinar cahaya matahari masuk melalui sela-sela jendela kamar seorang gadis cantik bernama Ren. Hari ini adalah hari yang sangat tidak diinginkan oleh Ren, karena hari ini ia bersama

Kebiasaan Baik

Oleh:
Hai! Namaku Cassandra Clarissa. Aku anak yang baik, rajin, pintar dan tidak pelit. Berbeda dengan Clarissa Cassandra, temanku. Dia anaknya pelit, sok pintar, malas dan sedikit licik. Itulah kata

Berburu Coklat

Oleh:
Pada suatu hari, ada seorang anak bernama Alika Asyasshari atau yang disebut Alika. Alika mempunyai 2 orang adik, adik pertamanya bernama Feonie Asyasshari dan adik keduanya bernama Zikha Asyasshari.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *