Liontin Ungu Mila

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 24 February 2018

“Hey Mila! Cepat kamu bersihkan rumah ini!” Teriak Mama.
“I.. iya ma” jawab Mila.
“Mila! Kalau kamu sudah selesai, cuci mobil Papa!”
“Iya pa” jawab Mila.

Ketika Mila sudah membersihkan rumah dan mencuci mobil, Mila merasa lapar. Ia ke dapur untuk makan. Tiba tiba, “Mila! Kamu mau ngapain? Mau makan? Enak aja! Udah sana pergi ke kamar! Kamu masuk ke kamar dan mama akan kunci kamarmu!” Bentak mama. Mila pun dikunci di kamar.

“Ya Tuhan apa salahku pada orangtuaku?”

Tiba tiba “tok tok tok” Ada tamu yang datang. Mama pun menyuruh Mila untuk keluar. Dan ternyata tamunya adalah seorang laki-laki yang tampan. Dia mengajak Mila untuk jalan jalan. Mama pun mengizinkannya tetapi hanya sampai malam.

Nama laki laki itu adalah Milo. Ia tau bahwa mama papanya selama ini hanya orangtua angkat dan Milo adalah Kakak kandungnya. Milo pun menyuruh Mila untuk mengambil liontin ungu di bawah sofa rumahnya. Dan Mila pun menurutinya. Ia pun mengambilnya di rumahnya secara diam diam dan memberikannya kepada Milo.
Milo berkata bahwa Mila diangkat sebagai anak negara Skies land. Sebenarnya, Mila adalah anak dari negara Magic land.

Tiba tiba mama dan papa pun datang. Mereka berpakaian seperti penyihir. Mereka ingin mengambil liontin Mila. Milo berlari dengan kekuatan lari supernya membawa Mila kembali ke Magic land dan pasukan dari Magic land datang secara tiba tiba dan menyerang mama dan papa.

Akhirnya, Mila bertemu dengan keluarga kandungnya (mama, papa, kakak kandung) dan mereka hidup bahagia.

Cerpen Karangan: Gladys Hendri
Sorry ya kalo cerpenku gak bagus. Soalnya ini cerpen pertama yang aku buat.

Cerpen Liontin Ungu Mila merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Masa Kecil Gue

Oleh:
Gue mau cerita sama kalian semua bro! kalo gua pikir-pikir, cerita yang enak didenger itu adalah cerita masa lalu, terutsama masa lalu gue. Sebenarnya, lebih dari seribu cerita masa

Tegar

Oleh:
Sinar matahari menemani langkah Echa seorang gadis yang sederhana dan selalu berprilaku santun kepada semua orang. Hidup hanya di temani Nenek yang sudah berumur hampir mencapai satu abad yang

Flowers

Oleh:
Suatu hari seekor kelinci sedang duduk di bawah pohon rindang. Di stepa yang indah itu ia hanya memandang langit mendung yang sangat luas. Beberapa saat ia melihat koloni burung

Behind The Gate

Oleh:
Hujan gerimis sore itu, menyisakan hawa amat dingin. Bahkan balutan sweater tebal, tak juga menghentikan getar tubuh Ane. Kaki kecilnya melangkah hati-hati. Ia kepayahan mengambil sesuatu yang terselip di

De Javu

Oleh:
Namanya Cahaya, nama itu diberikan oleh sang nenek yang juga menjadi bidan saat ibu Cahaya melahirkannya. Walaupun ibu dan ayah Cahaya kurang setuju dengan nama itu karena mereka telah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *