Lucinda dan Jonathan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 30 June 2020

Pada saat pergi ke Louiseville, Lucinda mengajak Jonathan untuk melakukan pertandingan bowling. Dengan wajah yang licik, Lucinda melakukan gerakan mematikan untuk menjatuhkan beberapa sasaran hingga jatuh semua. Jonathan yang lugu hanya mampu menjatuhkan sasaran 9 pin, sisanya hanya 1 pin yang bertahan. Tetapi Jonathan tidak menyerah. Jonathan melakukan gerakan super infinity hingga 10 pin jatuh semua hingga point mencapai 120 point. Lucinda merasa tercengang dengan kejadian itu, tetapi dia tidak marah pada Jonathan tentang kekuatan yang dimiliki.

Jonathan sangat senang dengan Lucinda karena dia sangat manis. Lucinda mengajak Jonathan pergi ke rumah Lucinda dimana Lucinda tidak memiliki orangtua bahkan saudara karena sudah meninggal empat tahun yang lalu. Lucinda hanya tinggal sendirian dan meminta untuk menemani tidur di kamar. Jonathan merasa pede dengan Lucinda kalau Lucinda memang menyukai hal-hal yang bergairah. Tapi Lucinda juga berpikiran kalau Jonathan merupakan lambang gairah. Lucinda akhirnya mencium bibir Jonathan sambil memegang kepala Jonathan tersebut. Jonathan dengan semangat membawa Lucinda ke kamar lalu melakukan hubungan.

Keesokan harinya, Jonathan sudah pergi dengan tongkat. Lucinda pergi ke kamar mandi dan mengecek dengan test pack mengetahui bahwa Lucinda hamil. Lucinda dihamili Jonathan, tetapi Lucinda tidak marah bahkan dia tidak melakukan aborsi.

Lucinda melihat sebuah tongkat yang tertinggal bahwa tongkat tersebut memiliki kekuatan yang ajaib. Lucinda yang sudah mengandung 5 setengah bulan pergi ke tahun 3043 TA dimana tahun tersebut merupakan tahun Jonathan. Lucinda terbang ke portal lalu sampai di pantai. Lucinda merasa girang dengan suasana yang indah seperti pelangi warna-warni. Lucinda pergi ke sebuah pasar dan harus menyamar karena Lucinda bukan orang asli dari Garbadum. Lucinda memakai baju budaya Sassanid kuno dan paras yang cantik.

Lucinda mengunjungi sebuah pasar yang dijaga ketat oleh sekelompok goblin. Tapi karena goblin merupakan makhluk yang cerdas, akhirnya goblin mencium aroma wangi Lucinda hingga Lucinda dibawa ke sebuah pengadilan. Seorang Jaksa Agung menyatakan bahwa Lucinda bersalah karena memasuki daerah tanpa seizin pemerintah. Akhirnya Lucinda dibawa ke bui bawah tanah sampai ia mendapat pengakuan dari seorang jaksa. Jaksa menyatakan bahwa Lucinda dihamili oleh seorang juru minum.

Lucinda akhirnya dibawa ke hadapan Raja Bolag beserta Jonathan. Jonathan kaget melihat Lucinda yang perutnya sudah gendut. Jonathan berkata jujur kalau Jonathan jatuh cinta pada Lucinda tanpa sepengetahuan raja. Tapi Raja Bolag merasa bangga kalau mereka berdua sangat cocok menjadi pasangan hidup. Walaupun mereka beda lima tahun, tetapi Jonathan dan Lucinda hidup bahagia hingga mempunyai anak bernama Seymour.

Lucinda yang hidup sendiri kini sudah bersama dengan suami idaman. Rumah yang dimiliki Lucinda akhirnya dijual laris hingga dibeli oleh orang kaya. Lucinda kini sudah tidak berada di tahun 1957.
Kini Lucinda dan Jonathan menjadi sosok yang sederhana dan dermawan.

Cerpen Karangan: Radya Tristan Bagaskara

Cerpen Lucinda dan Jonathan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


The Salvation (Part 1)

Oleh:
“Seikat bunga ini berapa harganya, nek?” sambil ku tunjuk bunga yang aku maksud. “bunga mawar merah, mawar merah, semerah darah, darah yang tertumpah basahi bunga berhiaskan duri di tangkainya

KGLSHSS

Oleh:
Di suatu kerajaan yang modern yang mengikuti alur dari waktu ke waktu sama halnya dengan kehidupan manusia zaman ini, seorang raja bernama Stefin Wiliem, bersama seorang istri bernama Cellina

Line World

Oleh:
Di tempat yang jauh dari bumi, yang tak pernah bisa dijangkau hanya dengan ilmu pengetahuan atau mesin tercanggih sekalipun, terdapat sebuah dunia yang sangat berbeda. Mereka dipisahkan oleh dimensi

Feel Like I Have a Pair of Wings

Oleh:
Kini mendung telah menghiasi langit biruku. Kututup buku, kututup mata, kusudahi cerita untuk hari ini. Kumulai memasuki alam mimpiku. Kulihat temanku, Mars, telah menungguku di depan gerbang Surga; tempat

Loop

Oleh:
Hari itu, seorang gadis berlari menyusuri jalan. Ia terlihat seperti dikejar seseorang. Dia kemudian membelokkan langkahnya ke sebuah jalan di sisi kirinya. Jauh masuk ke dalam, kemudian menghentikan langkahnya.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *