Magic Sagitarius

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 9 December 2017

Pagi pagi sekali, Shirakaba sedang di rumah. Mamanya pun memanggilnya, dan berkata “Shirakaba, ini kalung untukmu. Ini hadiah ultahmu minggu lalu”. Lalu, Shirakaba berkata “terima kasih Mama”. “Sama sama sayang” jawab Mama.
Kalung itu berupa liontin berwarna ungu berbentuk zodiaknya, sagitarius.

Tiba tiba, Rin datang dan berkata “Mama kalung untukku mana? Kok cuma Shirakaba yang dapat dia kan anak angkatnya Mama!” Mama pun menjawab “sekalipun dia anak dari panti, Mama tetap sayang sama dia”.

Kalung itu pun bercahaya. Semuanya terkejut. “Itu adalah kalung ajaib” seru Mama. Kalung itu pun ia pakai ke sekolah.

Rin tetap iri dengan Shirakaba. Tapi, suatu siang, Rin hampir saja tertimpa pot yang bergantung di langit langit ruang tanaman di sekolahnya. Untung saja Shirakaba menolong. Rin berterima kasih atas pertolongan yang diberi Shirakaba. Ia juga minta maaf atas kesalahannya selama ini. Kalung ajaib itulah yang membuat Rin sadar.

Mama dan Papa mereka sangat bahagia karena mereka sudah bisa akur. Kalung itu menambah kecepatan Shirakaba saat berlari dan membuat Shirakaba menjadi cantik.
Shirakaba dan Rin pergi ke Jepang untuk bersekolah di sekolah idol. Mereka pun menjadi top idol mereka juga selalu mendukung satu sama lain. Orangtua mereka, juga sangat bangga pada mereka

Cerpen Karangan: Gladys Hendri
Facebook: Gladh

Cerpen Magic Sagitarius merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bersama Rembulan

Oleh:
Di tepi jembatan itulah ia tinggal bersama orangtuanya. Namanya Rembulan sering dipanggil Bulan, anak gadis sederhana yang selalu sibuk dengan khayalan-khayalannya itu. Baginya bermimpi itu tidak ada salahnya. Sebuah

Tak Lekang Oleh Waktu (Part 2)

Oleh:
“Kalau kalian mau, kalian bisa bantu-bantu berdagang bersama kami, dari pada kalian menjadi gelandangan di luar sana,” sahut Ibu Rain lagi. Joe tersenyum. “Terima kasih, anda baik sekali,” katanya.

Ibu, Aku Minta Waktumu Sedikit Saja

Oleh:
Bercerita seorang anak, yang sedang bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Namanya Mayltha Farsha. Biasa dipanggil May. Ia tinggal memakai sepatu, dan segera ia berangkat sambil berjalan kaki. Sesampainya di

Tragedi Permen Karet

Oleh:
Pernah dulu, sewaktu Frida kecil, ia mengalami kejadian yang sungguh lucu. Mau tahu? Hari minggu. Frida, mama, papa, dan Kak Fresty pergi jalan-jalan ke mall di kota tempat tinggal

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *