Misteri Saudara Kembar Sara

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 4 September 2018

SARA HUSSEIN, anak yang selalu bahagia dan ceria. Anak yang berumur 10 tahun. Selidik warga di sekitar, Sara harusnya dilahirkan kembar, karena hasil USG 10 tahun yang lalu harusnya Sara punya kembaran. Tapi sayangnya, Sara tidak tahu.

Di sekitar rumah Sara, hujan deras. Bahkan hampir banjir. Karena rumah Sara bocor, ia mengungsi ke rumah kakek-neneknya.

Sesampainya di rumah kakeknya,
“Cucuku, tolong ambilkan kopi kakek di dapur”
“baiklah kek” jawab Sara.

ketika sampai di dapur, Sara melihat sebuah gudang usang dan ditutupi jaring laba-laba. lalu rasa penasaran Sara keluar, “aku ingin tahu, ada apa di sana”. dengan mengabaikan perintah kakek, dia pun masuk ke gudang itu.

Terdapat jam diding tergeletak di bawah, sangat besar, royal dan elegan, tapi angkanya kuno.
“besar sekali jam itu.” kagumnya, lalu dia menyentuh jam itu, sekedar terlepas kata dari mulutnya, “aku ingin tahu, keadaan sebelum aku lahir..”. lalu benda-benda di sekitarnya berputar-putar seperti tornado. Dan tiba-tiba saja dia tergeletak di sebuah lemari kecil nan kuno, ketika dia keluar, dia sedikit tidak bisa bernafas, dia baru sadar, hanya dirinya yang hitam-putih dan tidak bisa dilihat atau diraba. “oh baiklah, ini masa lalu” katanya…

Dia berlari-lari terlalu senang. lalu dia melihat ibunya yang sedang hamil dengan mengatakan, “baik Nona teren, aku akan pergi ke rumah sakit untuk USG”. Lalu, Sara mengikutinya pergi. Ketika sampai di rumah sakit, ibunya langsung periksa dan kata dokter, bayinya kembar, Sara bingung, “Apa? kembar?”. tapi dia melihat ibunya menanyakan soal bayinya yang satu lagi, “dokter, mengapa salah satu bayiku berwarna putih dan bening”. seketika dokter ingin menjawab dan begitu saja rasanya waktu terlewat.

Langsung ketika ibu Sara melahirkan
Sara sugguh senang, karena dia akan melihat dirinya lahir. ketika ia lahir, ia sungguh bingung, mengapa hanya dia yang lahir, tidak ada saudara kembarnya, lalu ketika dokter membawaku pergi, aku melihat seorang bidadari keluar dengan menghampiriku dan berkata, “hai, adikku, aku peri pelindungmu sekaligus kembaranmu.” pelan-pelan dia sadar dan dia mengetahui bahwa saudara kembarnya adalah peri pelindung, setelah mengetahui itu, waktu seakan berlari dan kembali ke masa sekarang.

Lalu ia turun dan bahagia sambil keluar dan hujan-hujanan. dan terus berkata “yeayyy aku punya seorang peri pelindung”

TAMAT

Cerpen Karangan: Kintan Aulia
Blog / Facebook: Rachma Athena Cullen
SEMOGA CERPENKU BERHASIL LOLOS

Cerpen Misteri Saudara Kembar Sara merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Untukmu 120 Tahun lagi (Part 1)

Oleh:
Indonesia, 18 September 2137 Untukmu, para generasi yang lalu, Gelap, semuanya gelap. Negara Indonesia, negeri yang damai dan makmur, sekarang mungkin hanya tinggal kenangan. Selimut kesuraman menyelimuti Negara tersebut.

Pertengkaran Tika dan Dini

Oleh:
Pagi itu, Tiva dan Linda sedang berjalan di lapangan sekolah. dan saat mereka pergi ke tengah lapangan, ada sebuah kerumunan di sana. “m… kerumunan apa ya itu, Lin?” tanya

Mantera Buku Tua Noc Smuggle

Oleh:
Krekk… Suara derit pintu terdengar diikuti oleh langkah kaki. Suasana sangat sunyi di pagi buta yang masih gelap itu. Saat lampu dinyalakan, terlihatlah sesosok gadis yang memakai sweater merah

Pertama Kali Melihat Peri

Oleh:
Matahari bangun terlalu pagi, rasanya aku tertidur baru beberapa menit. Matahari pun mulai memancarkan sinarnya. Pemandangan kulihat sangat cerah. Aku pun terbangun dari tidurku. Pada pagi hari ini aku

Hantu Toilet di Sekolah

Oleh:
Hai namaku Marsya panggil saja Marsya. Langsung aja ke ceritanya Saat jam istirahat siang aku dan teman-temanku sedang keasyikan bermain. Lalu, tiba-tiba adik kelasku memanggilku dan dia berkata “Marsya,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *