My Misterious Diary (Part 1)

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 29 August 2015

Wah, ini pertama kali aku sekolah di sekolah ini, maksudku, tentu saja sekolah putri yang disebut Disney Princess School! Aku tidak sabar ingin melihat tempatnya dan kamarku yang sudah resmi pribadi karena aku seorang putri! Wah, sudah waktunya, aku harus cepat-cepat pergi. Aku pun menarik koperku dan menaiki kereta kuda pony terbang bersama teman-teman. Sesampainya aku di sana, aku hanya dapat melihat istana yang amat rendah.

“Wohho, kenapa istana ini bahkan lebih jelek dari istana tetangga saudaraku?” Aku heran, sekolah yang disebut-sebut indah itu ternyata jelek dan rendah seperti ini, tetapi, ruangan dalamnya sangat klasik. Aku pun mulai masuk ke hari pertamaku di sekolah.

“oh, selamat datang di sekolah klasik Disney Princess. Di tengah kawanan wanita.. namaku Christie, aku guru di tahun ajaran baru ini!” seorang wanita yang memakai baju pilot mengumumkan keadaan. Aku kini telah resmi menjadi siswi di sekolah disney yang klasik ini.

Aku ditempatkan di kamar nomor 21, katanya kamar itu ditempati oleh Kayle Morgan, Hana Woalla, Miku Atskara, Merryna chronos dan aku. Wah, senangnya karena aku ditempatkan di kamar terbaik dan ternyaman di koridor vrestille kingdom, aku pun mulai merapikan barang-barangku.
“hallo.. aku Merryna Chronos! panggil saja aku chro atau merry. Ini Kayle, Woalla, dan Miku!” Merry memperkenalkan diri.
“oh, ya.. aku Christina.. panggil saja aku chris!” kataku. kami pun segera tidur.

Paginya aku terbangunkan oleh suara jam weker yang mempunyai bunyi yang amat keras, lalu aku mandi dan memakai pakaian. Semua siswi terduduk rapi di meja makan.
“wah, kira-kira makanan hari ini apa ya?” Kayle memukul-mukul serbet karena sangat semangat. “menurutku, Mrs. Jannet akan memberikan cacing goreng lagi” Woalla menebak-nebak.
“hahaha yang benar saja!!” semuanya tertawa.

Dengan langkah cukup gairah dan lipstick pink dan pipi merah, Mrs. Qouellia berteriak.
“BISAKAH KALIAN DIAM!!! SAAT MAKAN!!” semua terdiam karena takut dimarahi Mrs. Qouellia.
“oh hello class! kita akan membagi makanan ini, judulnya cacing bakar!” Mrs. Jannet memberi siswi makanan modern di Amerika Serikat.
“sudah kutebak, omg!” Woalla terlihat muak dan mual. Aku pun makan saja, ternyata rasanya tidak terlalu buruk.

Teng-Tong-Teng-Tong!
“Dipersilahkan, siswi-siswi harap masuk ke kelas!!!” suara lonceng beserta penyiar berbunyi. Kami masuk ke kelas dengan senang hati.
“mulai pelajaran absen, Anna Minana? Akira Zellous? Aprillia Zen? Bredth Zonas? Billy Lercon? Christina Chloe? Flora Flenn? Jilliana George? Oh sakit ya, Kristie Alya? Kitana Akyu? Laos Verdonna??? Ke mana dia, sudah 39 hari tak masuk. Millena Akyu? Mei Mei? Nigeria Melley? Quenny Ena?? Swedia Melley? Vollena Woles? Viona Keren? Zuella Zirsa? Zeany Mitha? dan Zittetty Mitha?” Mrs. Christie mengabsen semua murid.
“oh, ehm, ehm, kita mulai pelajaran fisika dan kimia okay class? ayo ikut aku” Mrs. Christie menunjukkan ruang belajar, kami pun segera berlari ke sana.
Wah, klasik, keren! Semua peralatan dibuat dari permata, “wah, sugoiiii!!!” mei mei memancarkan mata cahaya.

Fisika pun dimulai.

“e + 4 + 6433 + 8 + G + 9 = ? wohooo soal ini mudah! sekali” aku merasa gembira! sekolah ini sungguh menggembirakan. Lalu, aku belajar tentang kimia.
“ets! guits!!!” aku sibuk sekali siang itu, akhirnya aku membentuk a pada bunga dan hewan.
“okay next lesson is matematics!” Mrs. jannet memberi pelajaran.
“wah matematika itu lebih mudah!!” aku menarik tasku dan menjatuhkan keringat.
“k = (panjang x lebar) oh mudahnya!!” aku sangat bergairah. Setelah itu, aku belajar ulangan harian ips, menurutku itu mudah!

Lonceng membaca buku di perpustakaan berbunyi.

“hei, kamu Chris, kan mau baca apa?” Zittety bersapa tangan.
“oh, ya Zittety kan aku mau baca ‘misteri di balik kaca’ lalu aku akan meminjamnya beserta buku ‘detik-detik tentang pelajaran’, aku mau pinjam ‘latihan mtk’ juga ‘aku menderu tanpa jeda’.”
“oh kalau aku mau pinjam ‘misterious on my home’, ‘ulangan ipa’, dan ‘princess school’ haha, itu menyenangkan ayo keluar” Zittety berucap sangat cepat.

Aku dan Zittety pun keluar perpustakaan, kami sudah meminjam buku, bel tidur berbunyi. Oh sibuknya aku hari ini tetapi aku masih cukup semangat. Aku pun tertidur.

Pagi-pagi sekali, pada jam 4, sudah terdengar suara ribut Duarr!! Suara petir meliputi pendengaran kamar 26, ya, tepatnya di depan kamar 21, kamarku.
“wuaaa. Aku saja tak dapat menutup mata” Viona dan Nigeria menutup telinga.
“uuuhccc!! kita bangunin kamar 21 saja yuk! biasanya, Chris si murid baru bangun jam 1 malam dan beres-beres di kamarnya!” Jilliana atau si Jilly, mengomentari, ia punya ide.
“oh, yuk! kita tidak jauh kok, hanya 8 langkah!” Millena dan Kitana ikut berkomentar, dengan berat hati, mereka pergi ke kamar 21.

Aku pun membuka pintu. Cklek! Suara aku membuka pintu.
“Chris, tolong karena kamu punya 19 ranjang, 12 wc, 8 kaca, 8 bantal, 5 guling, dan 19 selimut kami izin tidur di sini ya,” Nigeria merayu aku.
“ah, tidak bisa aku tak dapat menerima karena kamun sudah punya kamar, Mrs. Elsa bisa marah loh” aku menolak.
“emh hiks, hiks, hiks” Kitana meneteskan air mata.
“ya, sudah, Kitana, dan Millena boleh tinggal 2 hari kalian tidak!” Aku menutup pintu kembali, karena aku tahu penghuni kamar 26 itu jorok kecuali Kitana dan Millena yang selalu terlihat manis dan rapi.

Bel bangun berbunyi, aku sudah ada di lapangan basketball girls, dekat kolam lighsterwill, di atas patung mariposa, lambang kelembutan dan kecantikan.
“selamat datang di lapang heaven air!” Mrs. Jenkins menggelar tempat tidur hitam. Kami dites menggelinding di atas tempat tidur.

Sehabis itu, kami mulai istirahat. Karena besok basketballs girl (BBG) akan melawan basketballs boys (BBB) kami segera bersiap siap untuk esok! diary pertamaku, mulai kutulis, ini cukup rahasia untuk esok

Bersambung

Cerpen Karangan: Aurellia Khadeliu Susanto
Facebook: Heri Susanto
Ini masih bersambung loh! Ikuti terus ceritanya ya, jangan tinggalkan hari-harimu untuk menulis, teruslah berkarya!! All the best all the cutener! Baca terus cerpen buatan Aurellia Khadeliu Susanto, yang lainya juga yang penuh misteri dan menarik! Mohon dukungannya!!! write is my favorite, this is your favorite too! jadi jangan putus asa, dukung aku di my facebook! don’t hate me, i am not smart, but god is realy smart! kita gak bisa menahan tangis, tapi, kita terlalu kuat tuk menangis, itu dapat diredakan dengan menulis seperti diary sama persis seperti my cerpen maker!! dukung terus cerpenmu.com!!

Cerpen My Misterious Diary (Part 1) merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Sang Pengembara

Oleh:
Pada suatu hari, ada seorang remaja yang tinggal di sebuah desa kecil mungil, tetapi pemandanganya tetap indah dan banyak penduduknya. Dia bernama Kaze dan dijuluki atau diketahui oleh masyarakat

Kami Tak Berwajah

Oleh:
Pukul sepuluh pagi, kereta tiba di stasiun. Terlambat lima belas menit karena perbaikan jalur, sebuah hal yang sangat tidak biasa terjadi. Rumor mengatakan bahwa ada sekelompok teroris yang merusak

Rumah Nenek

Oleh:
Hari ini, Shasya menginap di rumah neneknya. Ia menginap bersama ayah dan ibunya. Malam ini, shasya tidur di kamar neneknya seorang diri. Shasya sebenarnya tidak menyukai kamar neneknya, dikarenakan,

Dia

Oleh:
“Brrrrr, dingin sekali…” Bulan ini adalah bulan terakhir musim dingin dalam tahun ini. Entah mengapa semua sangat dingin di sini sampai hampir semua bulu di tubuhku merinding diterpa angin

Alter Ego

Oleh:
“Please save me.” hanya itu kata yang mampu aku ucapkan setiap kali aku dibuang dan disisihkan ‘lagi’ oleh manusia. Aku adalah seekor kucing berwarna jingga dengan bulu tebal dan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

3 responses to “My Misterious Diary (Part 1)”

  1. Keisha Dara says:

    Baguuussss.. Great job yah ka .

  2. Aurellia Khadeliu Susanto says:

    Makasih dek 🙂

  3. Novi A Febrianty says:

    Ku baca ini kyak jd putri beneran wkwk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *