Peri Dari Langit dan Princess Cilik

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 27 September 2015

Di sebuah desa yang dinamakan desa Aromi, tinggalah seorang anak kecil yang bernama, Princess Amelia. Ia tinggal bersama Neneknya, yang bernama Nenek Silva. Neneknya pandai menjahit dan matanya masih terang untuk memasukkan jarum ke dalam benang jahit, sedangkan Princess Amelia pandai sekali menanam bunga, sifatnya yang suka menolong membuat dia dipanggil dengan sebutan princess cilik dan karena ia pandai menanam bunga banyak orang kota datang membeli bunga dengan harga yang cukup lumayan baginya.

Suatu hari saat Princess Amelia sedang menyiram bunga tiba-tiba ia melihat seorang peri yang sedang mengambil bunga kembang tujuh rupanya lalu ia menghampri peri itu.
“hei… siapa kamu mengapa kau mencuri bungaku?”
Peri itu menjawab. “maaf nak aku hanya ingin minta bunga kembang tujuh rupa ini boleh aku mengambilnya?”
“tapi untuk apa?”
Peri menjawab, “aku sedang ditantang seorang peri yang sombong di negeriku agar bertanding mencari bunga kembang tujuh rupa”

Princess Amelia pin terkejut, “apa!! baiklah tapi negerimu di mana?”
“aku tinggal di istana terbesar di langit aku anak seorang peri yang bijaksana bersama Ibu dan Ayahku”
“baiklah ambil saja, aku tahu kamu sangat membutuhkannya kan?”
“makasih ya nak aku pamit dulu oh iya kenalkan namaku Peri Misna namamu?”
“oh namaku Princess Amelia senang bertemu dengan peri langit”
“oh tidak aku harus cepat pulang sebelum matahari tebenam, oh iya terima kasih atas bantuannya”
“iya sama-sama hati-hati ya semoga menang”

Dua bulan kemudian.
Peri itu datang lagi dan megajak Princess Amelia berjalan jalan melihat istana tempat peri itu tinggal saat melihat ruangan kamar Peri Misna. Ia kaget karena kagum di dalamnya terdapat lemari yang berisi gaun-gaun yang indah juga. Ranjang yang berkilau. Saat selesai berjalan-jalan Princess Amelia diantar Peri Asmi ke rumahnya lalu Princess Amelia diminta untuk meminta satu permintaan. Ia meminta agar saat ia sudah berumur 19 tahun ia masih bisa bertemu dengan Peri Asmi dan diajak jalan-jalan ke istana.

Sembilan belas tahun kemudian. Princess Amelia bertemu Peri Asmi dan diajak jalan-jalan. Princess Amelia sangat senang dan menuliskan pengalamannya pada sebuah buku kecil yang disebut buku “Harian Kecilku”.

Cerpen Karangan: Dewi Julfriyani Intanida Kedhi
Facebook: Dewi Julfriyani Intanida Kedhi

Cerpen Peri Dari Langit dan Princess Cilik merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Yuki Onna

Oleh:
“Shinjuku, shinjuku.. Terima kasih sudah memakai jasa kami semoga hari Anda menyenangkan.” Jam bundar raksasa berwarna putih yang menggantung tepat di dinding tengah stasiun berdetak dengan keras. Jarum jam

Sajadah Buat Emak

Oleh:
“Endraaa, mandi!” Emak memanggilku. Kutinggalkan lapangan. Itulah tempat bermainku dan kawan-kawan. Tidak luas sih, tapi cukuplah bagi kami bermain kejar-kejaran sampai badan dan baju basah kena keringat. Tak ingin

Apa Sih Arti Sahabat Buat Kamu

Oleh:
Kring.. sepeda 4 sekawan ini berbunyi seperti biasa Nayla, Doni, Mimi, Carlos pergi ke sekolah mereka masing-masing. Walau mereka berbeda sekolah tiap pagi dan pulang sekolah mereka selalu bersama.

Yupi Yupi Jadi Wi Fi

Oleh:
Namanya Nellyana Khalidah Arsyinta, kelas 4 Sd Harapan Jaya 1. Anak ketiga dari 5 bersaudara. Kakak pertamanya bernama Dodit Syahputra, kelas 1 Smp Harapan Jaya 1. Kakak kedua Nellya,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *