Raja Iblis

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Fantasi (Fiksi), Cerpen Thriller (Aksi)
Lolos moderasi pada: 3 March 2017

Dengan wajah cantik mengkilau tetapi memasang ekspresi serius, aku hanya bisa terpana melihat bahwa seorang perempuan cantik dapat masuk ke ruang tahta istanaku, Istana seorang Demon Lord. Wajahnya seperti perempuan dalam masa remaja, dengan tubuh ramping idaman seluruh wanita, dan zirah besi suci putih yang hanya menutupi bagian dada, kaki dan tangannya itu membuatnya semakin memikat mata. Pedang yang ia pakai adalah pedang yang mengeluarkan aura sihir suci yang sangat kuat, tersayat sedikitpun bisa fatal, aku tak akan bisa meregenerasi jika dilukai oleh pedangnya.

Lalu, dengan tenangnya dia menyerangku tanpa rasa khawatir sedikitpun, pedang putih-hitam besar yang terbuat dari besi suci dari malaikat mengarah padaku dengan kecepatan yang luar biasa, kilauan indah yang mematikan tetapi dengan refleks, aku berhasil menghindari serangannya yang kemungkinan bisa membunuhku dengan satu tebus.
“Raja kebijaksanaan Herukas, mungkin aku butuh sedikit bantuan di sini”
‘Konfirmasi, kemungkinan keselamatan kurang dari 40%, lebih baik mundur’
“Herukas, kau sampah tak berguna, aku adalah Zakuru, demon-lord terkuat yang pernah ada, mundur bukan sebuah jalan, analisis kekuatan pahlawan itu!”
‘Lapor, analisis gagal karena dihalangi oleh sebuah skill, Apakah tuan Zakuru ingin mendengarkan simpulan yang saya pikirkan?’
“Beri tahu aku tentang apapun, apapun yang bisa membuatku menang melawan manusia belaka ini” Aku teriak sekeras mungkin dalam hati.

Sang pahlawan itu terus menghujam serangannya padaku tanpa ada kemungkinan lelah. Rambutnya yang berwarna biru cerah, zirah putih mengkilau yang mengeluarkan cahaya dari batu permata yang berada di tengah dadanya membuatku terkesan, mukanya yang sangat cantik bisa membuat seluruh lelaki di dunia ini pingsan di tempat. Tetapi sayangnya dia datang ke sini bukan untuk membuatku senang, melainkan membunuhku.

‘Menurut analisisku sendiri, perempuan yang sedang tuan Zakuru lawan itu adalah pahlawan dari kerajaan Phoenisia, dari informasi yang kudapat dari Archdaemon, kekuatannya sendiri melebihi pahlawan-pahlawan generasi sebelumnya, kekuatannya mulai bangkit saat dia berumur 8 tahun dan terus dilatih oleh kerajaan sampai sekarang’

Bagus sekali, selama aku menjabat jabatan Demon Lord aku sudah mempersiapkan diriku untuk melawan seorang pahlawan yang ditakdirkan untuk menghilangkanku dari kehidupan ini, kupelajari seluruh pahlawan-pahwalan sebelumnya yang telah mengalahkan Demon Lord sebelumku, kukira aku sudah siap, sangat siap, tetapi mengapa? Mengapa pahlawan ini mendominasi pertarungan ini!

Intermezzo
Aku adalah Demon Lord, Raja Iblis di dunia ini, Raja Iblis generasi ke-92, aku berhasil mengalahkan Demon Lord sebelumnya dengan kekuatanku, seorang Holy Knight, yaitu seorang satria yang bisa memakai magic atau sihir, hanya ada beberapa orang dalam setiap generasi yang memiliki kelebihan ini, Knight dan Mage merupakah keahlian yang sangat berbeda, satu menggunakan kekuatan fisik, dan yang satunya lagi memakai kekuatan esensi alam yang disebut dengan mana. Menguasai salah satu keahlian itu merupakan hal yang sangat sulit, sedangkan aku berhasil menguasai dua hal itu dalam jangka waktu umur manusia biasa.

Saat aku menjadi seorang Raja, atau tepatnya saat aku mengalahkan Raja Iblis sebelumnya, tiba-tiba kesadaranku pudar dan saat aku bangun, aku berada dalam sebuah ruangan, dikelilingi oleh para Raja Iblis sebelumnya, Raja Iblis pertama, yaitu raja yang dirumorkan terkuat sepanjang masa berdiri di depanku, dengan postur tubuh setegak pedang, dan aura kekuatan yang menandakan seorang penguasa mutlak keluar dalam bentuk fisik, membuatku sangat tegang berada di hadapannya. Dia berbicara dengan suara yang dalam tetapi penuh kebijaksanaan, membuat hati kita tenang tetapi tetap waspada dalam waktu bersamaan, dia berkata bahwa aku diangkat menjadi seorang Raja Iblis, generasi ke-92, dan Raja Iblis sebelumnya pun beridiri di sisinya, mengucapkan selamat padaku karena telah mengalahkannya. Lalu tiba-tiba raja-raja pun berdiri dalam lingkaran di sekitarku, mengucapkan suatu mantra bersamaan. Aku merasakan kekuatan mutlak dari 91 Raja Iblis mengalir dalam tubuhku, seluruh pengetahuan mereka, seluruh kekuatan mereka. Tubuhku akhirnya ditidurkan lagi, dan saat aku terbangun, aku berada di singgasana Raja Iblis, dengan atribut lengkap seorang Iblis tingkat tinggi, zirah tubuh yang berwarna hitam pekat seperti potongan langit malam itu sendiri, bercahaya dalam ruang indah yang didominasi warna putih, dengan lilin mewah yang digantung di atap yang sangat tinggi, tetapi tetap menerangi seluruh ruangan dengan cahaya yang menenangkan. Dan saat itu pun aku sadar, aku sekarang penguasa mutlak istana ini.
Intermezzo Selesai

Sang pahlawan cantik itu pun berhenti menyerangku dan mundur beberapa meter dari ku, pahlawan itu berbicara padaku, suaranya begitu elegan, terdengar manis tetapi penuh dengan kekuatan, perempuan yang begitu sempurna, pikirku.
“Senang bertemu denganmu! Mungkin kamu sudah sadar tentang siapa diriku ini, tetapi aku tetap akan mengenalkan diriku, aku adalah seorang Hero generasi ini, namaku Ririna dari kerajaan Phoenisia, aku di sini diutus oleh sang raja generasi ke-12, untuk menghilangkan kamu dari kehidupan ini agar manusia bisa hidup dengan damai!” Serunya dengan penuh percaya diri.

Hmm, sungguh pahlawan yang sangat percaya dengan kekuatannya sendiri, tetapi selama dia di sini, aku belum menyerang sama sekali, aku hanya menghindar dan mengelak pedangnya. Tetapi, mari kita lihat terlebih dahulu seberapa kuat pahlawan ini.
‘Konfirmasi lagi, Tuan Zakuru, analisis berhasil menembus halangannya, apakah anda ingin melanjutkannya?’
“TENTU SAJA” Teriakku dalam hati pada Herukas

‘Nama: Rina van Koenigsweld, Jenis: Human Hero, Status: Hero’s Blessing, Internal Protection, Iron Will, Shield of Meritus, Nosferatu Strength, Enlightening Beauty, Level: ?, Analisis terganggu..’

“Menganalisis diriku, Eh? Tak berguna, seberapa pun pengatahuanmu tentang diriku, kau takkan bisa mengalahkanku, aku adalah hero terkuat!!” Teriaknya dengan suara seperti kucing kecil
Suaranya yang imut hampir membuatku ragu bahwa dia adalah manusia terkuat. Tetapi, tak akan mungkin seorang hero manusia ini bisa mengalahkanku dengan mudahnya. Pikirku.
Pedang yang dia pegang erat tiba tiba terbang ke arahku, menusuk tepat hati sebuah setan berada.
“Eh?” Gumamku, tak percaya apa yang telah terjadi
“Selamat tinggal, monster” pahlawan itu bicara padaku.

Tiba-tiba, penglihatanku menjadi hitam, tak sadarkan diri. Beberapa saat pun aku akhirnya sadar, tetapi aku berada dalam ruangan gelap, melayang, tanpa sehelai baju di tubuhku, aku tidak merasakan dingin, maupun panas. Kucoba bergerak dengan seluruh kekuatanku, tetapi sepertinya aku hanya bisa melayang tanpa arah di sini
“Apakah ini dunia kematian bagi seorang raja iblis” pikirku pasrah.

‘Lapor, Ultimate Skill “Dimensional Drift” telah kuaktifkan sebelum kesadaran tuan Zakuru hilang’

Dimensional Drift?
Oh, skill yang kudapat setelah kukalahkan Time-Demon, mungkin aku dipindahkan ke tempat dan waktu lain, mungkin ke rumahku dulu saat aku masih seorang manusia biasa, gumamku.
Aku pun terlelap kembali dalam ruangan hitam yang hampa ini.

The End

Cerpen Karangan: Zanucky Z.
Facebook: Zanucky Zaylaa

Cerpen Raja Iblis merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dirknight

Oleh:
Dirknight The Northen Thief/Guardian of Prince of the northern Empires Hari ini aku tepati janjiku kepada Sang raja untuk menemuinya pagi ini. di pagi yang cerah dan sejuk ini,

Akhir dari Kisah Bumi

Oleh:
Ketika malam datang menghampiri Bumi. Gelapnya langit turut menghiasi. Bintang-bintang menari diselingi canda tawa. Kemudian, bulan menghampiri dan berkata, “Wahai para penghias langit! Bagaimana bisa kalian tertawa disaat sahabat

Saksi Kedua

Oleh:
Saat pertama kali ia membelikanku dengan selembar uang pecahan seratus ribu, aku merasa sedikit heran, sebab waktu itu, aku saksikan ia tengah memakai sejenis aku di kepalanya, malah lebih

Biru Tua

Oleh:
– Angel’s View Si Adrian itu!! Tak bisakah tak menatap sinis terus terhadapku? Hanya karena aku tak sengaja menumpahkan minumanku ke catatan fisikanya. Walaupun sudah ku ganti dengan salinan

Monster Love (Part 5) Menangis

Oleh:
Beberapa menit pun kami tiba di museum yang memamerkan barang-barang bersejarah serta tulang-tulang dinosaurus yang lengkap (andai itu ada di kenyataan), Pak Guru pun menjelaskan setiap benda dan tempat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *