Terjebak Di Dunia Air

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 4 July 2019

Airnya sangat jernih. Banyak bebatuan yang menambah keindahan danau itu. Bahkan dengan ikan ikan kecil sekali pun.

Nia dan keluarganya baru saja pindah rumah. Dan di dekat rumah mereka ada sebuah danau yang indah. Nia ingin sekali berenang dan bermain di sana.

“Nia! Main yuk di danau!” ajak Mala, teman baru Nia. “Jernih lho” tambah Lala. “Yaudah yuk” mereka pun bersepeda menuju danau.

Sesampainya di sana, mereka segera memarkirkan sepeda.

Byurrr!!! Dingin. “Hiii dingin ya, turun ke sini dong Nia!” Lala pun menggeret tangan Nia.

Tiba tiba saat mereka berenang, mereka tertarik oleh gelombang dari dalam danau. “Wahhhh, tolongggg!!!”
Jressss…

“Dimana ini?” anehnya mereka bisa bernafas di dalam air.
“Hai kalian, mari kuperlihatkan dunia air!” seorang putri duyung cantik menyambut mereka.
“Ini pasti mimpi, gak ada putri duyung di dalam danau!” decak Nia.
Mala, Lala dan Nia diajak berenang dan melihat lihat kehidupan air dan dunia air oleh Amira, putri duyung cilik.

“Saatnya kalian pulang!”

WUSSS!!! Sekarang mereka sudah berada di daratan lagi.
“Wow, ini adalah rahasia kita!”

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Maaf kalau gaje, dan terlalu fiksi atau alay. Hehe karena aku hanya berimajinasi. Semoga kalian senang ya dengan karyaku.

Cerpen Terjebak Di Dunia Air merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


The Little Modeling

Oleh:
Hai perkenalkan namaku Jenita Rivena. Aku adalah seorang model yang sedang naik daun. Kerjaanku hanya pakai baju, mondar-mandir, lenggak-lenggok dan tersenyum. Aku punya sahabat yang cantik jelita, namanya Mazzela

The Silver Light Legend

Oleh:
Mata Ane mengerjap, rembesan matahari memantul menusuk-nusuk iris cokelatnya. “Kamu sudah sadar, An?” suara gadis yang memunggungi Ane berbisik. “Tifa? Kita di mana? Kok, buminya terbalik, yah?” “Entahlah, waktu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *