Tersesat di Hutan Misterius

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 2 December 2020

Pada suatu hari, ada seorang anak yang bernama naki yang sedang bermain di pohon beringin. Saat sedang asyik bermain dia melihat gumpalan cahaya merah yang melayang.
“Wah, cahaya apa itu?” Tanya Naki.
Dan dia pun ingin memegang cahaya itu, tetapi saat ingin memegang cahaya itu tiba-tiba cahaya itu menghilang.
“Hah, kenapa Hilang?” Tanya Naki sekali lagi.

Tetapi dia sangat terkejut karena jalan yang biasanya dia tempuh untuk pulang tiba-tiba menjadi hutan yang sangat lebat. Tetapi di dalam hutan tersebut cahaya yang tadi muncul kembali.
Karena sangat penasaran dengan cahaya itu dia pun mengejar cahaya itu kembali, karena dia sangat fokus mengejar cahaya itu tanpa dia sadari dia telah masuk ke dalam hutan misterius itu.

“Hah, tempat apa ini? Kenapa aku tiba-tiba berada disini?” Tanya Naki sambil mengigil ketakutan.
Saking ketakunnya dia pun sampai pingsan.

Setelah dia bangun dari pingsannya tiba-tiba dia sudah berada di gubuk tua bersama kakek tua.
“Hah, sekarang aku berada dimana?” Tanya Naki
Kakek tersebut tidak menjawab, dan tiba-tiba kakek tersebut pergi begitu saja, karena penasaran Naki mengikuti kakek tersebut.

“Kakek, nama Kakek siapa?” Tanya Naki
Kakek tersebut tetap tidak menjawab, sampai-sampai dia tidak sadar bahwa dia telah mengikuti kakek tersebut sangat lama.

Lama-kelamaan kakek tersebut tiba tiba menghilang.
“Haaah!” Naki terkejut tidak percaya.
Tapi dia sangat senang karena tanpa dia sadari dia pun tiba-tiba berada di depan rumah.
“Horeee!” Kata Naki sambil melompat-lompat kesenangan tidak percaya.

Saking senangnya dia dibuat lupa bahwa tadi dia tersesat di hutan misterius yang sangat mengerikan. Dia pun masuk ke dalam rumah dan tidur yang nyenyak.

TAMAT.

Cerpen Karangan: Saad Hamidallah (Naki)

Cerpen Tersesat di Hutan Misterius merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Ke Rumah Presiden

Oleh:
Adik perempuanku selalu belajar dengan rajin. Ingin bertemu Presiden, katanya. Walaupun baru kelas III SD, setiap aku bangun pagi buta untuk belajar, Adik ngotot ingin belajar juga. Ketika aku

Happy Mother’s Day!

Oleh:
Besok hari ibu. Sisyl bingung, mau memberi apa pada mama-nya. Lalu dia menatap foto mama-nya. “Mama…” Kata Sisyl pelan. Lalu Sisyl punya ide. “Aku kasih aja foto aku sama

Sachioko

Oleh:
Hai aku adalah ikan Sachioko yang diagungi oleh kerajaan Nagoya, Jepang. kami adalah ikan emas peninggalan Nobunaga Oda yang dipercayai untuk mengusir kebakaran dan keberuntungan seperti “lucky charm”. Apa

Hadiah Bunda

Oleh:
Hei, namaku Lian. Berlian Lavender tepatnya. Pagi ini, aku siap untuk berangkat ke sekolah. Kulihat makanan lezat berjejer-jejer menungguku dengan bau lezat mereka. Bunda sudah menunggu sambil tersenyum padaku.

Kumbang Di Balik Air Terjun

Oleh:
Di sebuah hutan hiduplah 3 ekor capung yang bernama Leo, Riri, dan Coco. Mereka bertiga memiliki sifat dan karakter yang berbeda, meskipun banyak perbedaan di antara mereka, mereka tetap

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *