This is Story About Their Zayn Malik (Part 1)

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Bahasa Inggris, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 4 June 2013

Asmeralda sibuk menatap poster besar seorang pria tampan didepannya sambil memegang erat kertas ditangannya. Yang ia pajang dikamarnya, tepat di depan ranjangnya. Pria itu memakai tuxedo dan rambut hitamnya di sisir rapi melengkung ke atas, ia berdiri dan sedikit membungkuk ke depan, ia tidak tersenyum, dan tatapan matanya tajam, benar-benar cool. Ia sangat terkenal, sama halnya dengan Asmeralda sendiri. Ia berasal dari boyband jebolan The X-Factor UK season 7 (2010), One Direction. Tidak salah lagi, Zayn Malik.

Asmeralda telah menyukai dan menjadi fan Zayn sejak sebelum ia sendiri menjadi seorang penyanyi girlband yang terkenal (hanya sekedar fan dan tidak berlebihan). Sudah sejak dulu, sejak Zayn masih di X-Factor UK. Alasanya karena Zayn memiliki beberapa tipe idaman yang disukainya. Salah satunya yaitu, gaya keren, cool, macho, tampan, tatapan mata yang tajam, senyum yang memikat, gerak-gerik yang santai, dan masih banyak lagi.

Sekarang pun ia masih tetap menjadi fan Zayn meskipun girlbandnya saat ini hampir sama terkenalnya dengan One Direction. Asmeralda memang tidak pernah berharap bertemu dengan Zayn secara langsung, tapi bohong jika ia tidak mau kalau ada kesempatan. Dan kertas ditangannya itulah yang membuatnya terus menatap poster tersebut. Kertas itu adalah surat resmi yang menyatakan bahwa JunoGirl (girlband Asmeralda) dan One direction akan berpasangan dalam sebuah film dokumenter yang telah ditandatangani oleh management JunoGirl dan management One Direction.

Asmeralda bangkit, dan turun ke bawah, berkumpul bersama Jean, Yuu, Carol, Qwerl, dan manager mereka, Top. “What’s this letter true? Why don’t you tell me first?.” Tanya Asmeralda berdiri di depan mereka semua.
Mereka hanya terdiam sejenak lalu tersenyum lebar. “What’s up Asme? What we need to ask you a deal too? you like One Direction, right?.” jawab Top sambil tertawa.
“No, really!!.” Jawab Asmeralda cepat, ia manyun.
“correct? Qwerl said you had a Zayn poster in your bedroom.”
Asmeralda bergumam dalam hati, If I like Zayn doesn’t mean love all personnel One Direction, right? Bohong jika aku bilang tidak mau, tapi kan aku jadi gugup dan tidak siap, apalagi teman-teman tahu kalau aku memampang foto Zayn di kamar. Aku kan tidak siap..!!! Wait, what is this, Asmeralada? This is not the usual me, aku tidak pernah gugup seperti ini, aku juga suka Jaden Smith, aku sudah beberapa kali bertemu dengannya, dan aku tidak pernah gugup sedikit pun meskipun itu pertemuan pertama!!!.
“Sit down here Asme, you don’t be nervous.” Goda Yuu membuyarkan lamunan Asmeralda. Asmeralda duduk di antara Yuu dan Jean.
“Anyway, you can’t deny, I see a list of music on your iPhone just his songs One Direction.” Pancing Top dengan centil.
“What? I’m installing a password…!” Kata Asme bingung.
“Tuh kan, ketahuan. How can I know the list of songs on your iPhone, pegang saja tidak pernah.” Asmeralda kesal, mukanya merah karena malu.
“Jadi, bagaimana Asme? Qwerl, Yuu, dan Carol juga. we are still going to participate in the film was not?.” Tanya Jean lembut tapi bermaksud tegas. “Asme, Top sudah menyakannya pada mu kemaren saat di mobil, and you say yes, maybe you forgot because too sleepy. Lagipula, mana mau kami menyetujuinya tanpa kesepakatan kita bersama. We’re sisters, right?.” Kata Jean lembut dan tersenyum.
“yes!! I want.” Setuju Asmeralda.
“Yeah.” Senyum Carol.
“Certainly.” Kata Qwerl bersemangat.
“Good! Tomorrow we will hold a meeting with One Direction”. Kata Top bersemangat. JunoGirl mengangguk. “You know what? One Direction itu benar-benar Gentleman. Seharusnya kan kita yang akan datang ke rumah mereka karena menghargai mereka sebagai senior. But they denied, katanya mereka yang akan datang ke rumah kita, karena sebagai laki-laki merekalah yang harus menemui kita”, Top bergumam berapi-api.
“So sweet…” Kata Qwerl.
“That’s fine, we just waited at home.” Kata Carol.
Asmeralda increasingly nervous.

Asmeralda sudah siap dengan gaun malam sederhananya untuk menyambut pertemuan pertama mereka dengan One Direction. Ia memakai gaun hitam selutut dan bertali lebar. Rambut merah tuanya di sanggul tinggi dengan sedikit berjuntaian. Ia mempoles wajahnya dengan make-up minimalis dan lip gloss warna pink. Ia tanpak mengagumkan dengan dandanan yang sederhana itu. Ia memakai beberapa aksesoris yang sederhana, seperti gelang-gelang, anting-anting, dan pita merah tua yang menghiasi rambutnya. Dan ia memakai high heels hitam berpadu merah.

Saat Asmeralda menatap dirinya di cermin meja rias sambil sesekali menatap poster Zayn dengan gugup, Jean masuk kamarnya dan memegang pundak Asmeralda dengan lembut. “Are you nervous Asme?.” Tanya Jean menatap Asmeralda dicermin.
“Hmm… Do you think?”, tanya Asmeralda menatap Jean yang sudah rapi dengan dandanannya yang selalu tampak lebih dewasa dari mereka berempat.
“Hahaha… Of course, Asme! Your face up so tense. What is it? Are you nervous about meeting your idol? It’s not you who is usually, honey!!”. Asmeralda manyun. “Come on! You don’t want to be a Cinderella it so late to meet her prince and watched all the people, right?”. Jean menarik lengan Asmeralda. “Come on!! Don’t stare!!”.

Ting tong…
Niall Horan menekan bell. Padahal pintu rumah sudah terbuka lebar dengan enam orang wanita cantik yang siap menyambut mereka.
Mereka semua duduk, pintu di tutup, jaga-jaga supaya tidak ada orang-orang dari media massa yang mengganggu meskipun sudah di jaga ketat di luar gerbang. Mereka bersalaman dan saling memperkenalkan diri.
“I’m Top”. Salam Top bersalaman dengan Jason, manager One Direction.
“Top? JunoGirl’s Manager?”, Tanya Jason kaget dan bingung, Top hanya bingung terdiam. “I guess Top is frightening, as its name, Hahaha…” Tawa Jason meledak.
“Frightening man couldn’t possibly be a manager JunoGirl, I’m same sweet with them!!!.” Bentak Top sangar, Jason hanya terdiam kaku.
“so, I’m the main role?.” Tanya Asmeralda kaget dan bingung. “I think I didn’t deserve that role, itu terlalu berlebihan untuk ku karena aku belum pernah sekalipun berakting. Lagi pula, menurutku yang cocok menjadi pemeran itu adalah Jean.” Asmeralda merasa tidak berani untuk memperoleh perhargaan itu.
“Kalian semua belum pernah berakting, kan?” Tanya Jason yakin.
“Jean sudah pernah sekali menjadi bintang iklan.” Jawab Yuu.
“Lagi pula Jean lebih dewasa dari kita semua.” Sambung Asmeralda dengan gugup. Ia meremas-remas tangannya di belakang punggungnya.
Zayn menatap Asmeralda dengan kagum, ia bergumam dalam hati, This girl is awesome and humble, she don’t know how beautiful her and captivating her, I am…
Pada saat yang bersamaan Asmeralda menatap Zayn untuk pertama kalinya sejak kedatangan One Direction tadi. Ameralda kaget pada saat ia melihat Zayn, Zayn kebetulan melihatnya juga, ia gugup dan langsung memalingkan pandangannya seperti tidak tahu apa-apa. Zayn pun melakukan hal yang sama. What is this? Why they are equally nervous?
“Sudahlah Asme, you’re deserved the role.” Senyum Jean pada Asmeralda, membuat Asmeralda lebih percaya diri.
“Sutradara kita bilang, dia menuliskan sifat dan perilaku tokoh yang sangat cocok denganmu, so it can not be replaced by Jean who adult, Qwerl who agile, Carol who feminine, and Yuu who childish and spoiled. Just You, Asmeralda who calm and relaxed.” Jelas Jason. “oh yeah… Simon juga meminta agar kau yang menjadi pemeran utamanya, dia sudah menyukaimu sejak melihatmu pertama kali di TV. It’s hard to draw the attention of Simon, you’re a lucky girl.” Sambung Jason menyemangati Asmeralda.
“Wahhh… Simon Cowell? You’re lucky Asmeralda Austin. If I were you, I certainly will not turn down the role.” Kata Qwerl menarik-narik tangan Asmeralda dengan semangat.
“So, do your best. You all also!!.” Kata Jason menatap semua personil JunoGirl lalu berlanjut pada semua personil One Direction.

Saat One Direction akan pulang, Harry Styles sedikit menggoda Asmeralda pada sapaan pertama mereka, “Hi, Asmeralda. Greetings!. I think you’re cool like a lot of people talk about that, apparently you’re pretty cute too. Hahaha…”
Asmeralda bergumam dalam hati, The base of this man! he’s already got Jade Thirlwall of Little Mix, still tempting others. Bedboy!!!
“You will be a good partner in later films. See you!.” Harry tersenyum memamerkan lesung pipitnnya.
Zayn menatap Asmeralda sebentar, kemudian berjalan di rangkul oleh Liam Payne. Tatapan mata Zayn lain, tajam, membuat degup jantung Asmeralda berdegup kencang. Pertanda apa ini? Kenapa Asmeralda begitu gugup bertemu dengan sang idolanya? Harusnya ia senang dan mencoba mengajaknya biacara, meskipun itu bukanlah sifat Asmeralda, tapi Zayn kan idolanya. Dan Zayn, kenapa ia melemparkan tatapan tajam yang mencurigakan pada Asmeralda? Baru kali ini ia bertemu dengannya, dan Harry pun sudah terbiasa menggoda beberapa gaids cantik di depan Zayn. Tetapi kenapa kini Zayn malah merasa keberatan? Apakah nantinya ada sesuatu di antara mereka?

Cerpen Karangan: Asmeralda Austin
Facebook: Asmeralda Austin

Cerpen This is Story About Their Zayn Malik (Part 1) merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bangku Cadangan

Oleh:
Suara suporter bergemuruh. Sayup-sayup terdengar hingga ke luar stadion. Papan skor masih menunjukkan angka sama kuat, yakni 0-0. Wajah kedua pelatih tampak mengisyaratkan ketegangan. Dari bangku cadangan, pemain yang

Irene Si Peri Yang Baik Hati

Oleh:
“Irene.. tolong ibu sebentar nak!!” panggil ibu Irene. “tolongin apa bu?” tanya Irene. “tolong antarin kue ini ke Ratu Peri Ranty.” pinta ibu Irene. “Iya bu.. Irene pergi dulu

Reality vs Imagination

Oleh:
Satu hal yang bisa kukatakan tentang dunia ini. Bosan. Dunia ini terlalu membosankan, bukan begitu? Ya, tentu saja. Sambil berjalan pelan melewati lorong sekolah, aku memperhatikan keadaan luar, lewat

Serpihan Waktu

Oleh:
Sudah cukup lama Aku berada di sini, sudah hampir 3 hari diriku terkurung di sini. Di sebuah tempat kecil dengan dinding berwarna putih. Aku hanya dapat melihat dinding, dinding

Yang Terjadi Sebelum Fajar

Oleh:
Strittt…! Pukkk! Bunyi decitan kasar di susul bunyi benturan keras terdengar. Sekilas ada sesuatu yang terhempas. Sesuatu yang naas, terlepa hampir menyentuh ujung badan trotoar. Sorotan sepasang lampu masih

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

4 responses to “This is Story About Their Zayn Malik (Part 1)”

  1. lingga says:

    not goodess. this is very bad You know? What’s Asmeralda Austin? Esmeralda Atkinson Austin!

  2. Yessi anne says:

    Keren bgt, gw zaynster dan directioners

  3. SOPHIA MILKA says:

    wow! one direction

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *