Tujuh Hari Misterius

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Fantasi (Fiksi), Cerpen Misteri
Lolos moderasi pada: 12 November 2016

Hai, namaku Julian. Aku punya saudara kembar bernama Dik. Kami kelas 2 SMP, di kelas yang sama. Saat bulan Agustus, kami kedatangan 2 murid baru. “Anak-anak, kita kedatangan dua murid baru. Cathy, Alice, perkenalkan diri masing-masing!” Kata wali kelas kami. “Hai, namaku Cathy. Aku pindah ke sini mengikuti Ayahku.” Anak perempuan berambut merah muda panjang itu memperkenalkan diri. “Aku Alice. Aku pindah ke sini karena alasan yang sama dengan Cathy.” Ucap anak yang lain. Pandangan mereka sungguh ramah. Tapi, entah kenapa, aku merasa ada sesuatu yang aneh dari mereka. “Hei, Dik, rasanya ada yang tidak beres dengan mereka.” Bisikku kepada Dik, yang duduk di sampingnya. “Aku juga, tapi mungkin itu cuma perasaan saja.” Balas Dik.

Keesokan harinya satu sekolah gempar! Pak Ismail, satpam di sekolah ini, meninggal karena dibunuh. Di sampingnya ditemukan pedang samurai berdarah-berdarah. Aku dan Dik cuma bisa shock saja mendengarnya. Tapi kecurigaanku muncul saat melihat bekas luka pada Cathy yang tipis dan baru. “Dik, aku punya kecurigaan pada Cathy. Bekas luka di tangannya persis luka yang disebabkan pedang samurai.” Jelasku panjang lebar pada Dik. “Ya, kau benar Julian. Sebaiknya kita awasi saja Cathy.” Balas Dik.

Esoknya, Cathy dan Alice minta izin ke toilet Dan diperbolehkan. “Ayo kita ikuti mereka. Kau pura-pura sakit perut dan aku mengantarmu ke UKS.” Ucapku pada Dik. “Setuju.” Jawab Dik singkat.

Kami terlambat. Cathy dan Alice memang tidak ke toilet, tapi kami kehilangan jejak mereka. Mendadak ada suara minta tolong dari ruang guru! Kami ke sana dan melihat… Cathy dan Alice! “Astaga!” Kami mengucapkannya bersamaan. Guru itu ditusuk dengan tombak dan satu lagi nyawa hilang.

3 hari berikutnya, kami melihat gerhana matahari di lapangan. Aku pergi ke toilet, satu menit yang membuatku menyesal. Saat kembali, Dik kutemukan berdarah, dan Cathy dan Alice memegang pisau, ada sayap hitam membuat mereka terbang. “Bunuh mereka sebelum gerhana ini selesai!” Mereka berkata bersamaan. Aku merasa harus melawan. Kuambil sebuah tongkat pramuka di dekatku. Tapi bukan perkara gampang melawan mereka. Mereka berhasil menusukku. Tapi… gerhana selesai. Masih kulihat sayap mereka hancur. Alice jatuh lebih keras daripada Cathy, membuat anak berambut pirang panjang itu berteriak. Ratusan anak panah panas turun dari langit, menyiksa mereka. Setelah itu…

Aku pingsan dan dibawa ke RS. Aku dan Dik selamat. Alice dan Cathy selamat juga, hanya untuk berakhir di penjara selama 8 tahun. Saat tidur, kami masih bisa mendengar guru dan satpam itu berkata “Terima kasih.”

Cerpen Karangan: Daniel
Facebook: Daniel lie

Cerpen Tujuh Hari Misterius merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Si Anak Baru

Oleh:
Di sekolah Merli ada anak baru, lalu Merli menceritakan hal itu pada kakaknya. Topik yang sama Merli ungkapkan lagi di sekolah bersama dengan teman-temannya, semacam gunjingan ibu-ibu arisan. “hari

Rumah Misterius

Oleh:
Setiap aku pergi ke sekolah, aku selalu melewati rumah aneh dan katanya angker. Mungkin ada cerita menyeramkan yang kejadiannya di rumah itu. Aku bertanya kepada teman-teman, tapi entah mengapa

The Grondey: Board of Death

Oleh:
Hari ini Grondey Express mulai berdecit lagi. Suara decitan itu hampir terdengar ke seluruh penjuru kereta. Darwin, Elizateh dan Edgar berada di kompartemen yang sama. Darwin dan Elizabeth tengah

Iris (Part 2)

Oleh:
Aneh juga ternyata jika bisa melihat diri sendiri tanpa cermin atau kamera. Aku, Zaidan kecil yang masih SMP, melepaskan dekapannya pada Iris. Iris berbalik menghadap Zaidan. “Kenapa kamu menyelamatkanku?

Gadis Senja

Oleh:
Senja pertama. Aku menyelonjorkan kakiku di teras depan. Hari ini baru saja aku pindahan dari kost lamaku. Sudah lama aku ingin pindah tapi baru kali ini niatku terlaksana. Kost

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Tujuh Hari Misterius”

  1. Wahyudi says:

    Keren deh buat cerpennya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *