Unicorn

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Fantasi (Fiksi)
Lolos moderasi pada: 26 August 2018

Sejak kecil, Nesi ingin sekali menaiki unicorn. Kuda yang cantik, berwarna putih dan memiliki 1 tanduk ajaib di atas kepalanya. Walaupun, itu sangat mustahil.

Saat itu cuaca sedang panas. Nesi pun masuk kamar dan menyalakan AC. Lalu, ia menggambar tulisan unicorn.
“Ingin naik unicorn” gumamnya sambil membayangkan kuda unicron.

Tiba tiba di sebelah Nesi munculah sebuah pintu berwarna putih. “Masuklah ke dalam sini Nesi!” kata suara dari dalam pintu. Nesi pun memasuki pintu itu. “Uwaaaaa!!!” Blomm! Tubuh Nesi terlempar ke sebuah taman yang penuh dengan bunga bunga cantik.

“wow, ini di mana? Indah sekali!” Nesi mulai berjalan sambil sesekali mencium aroma bunga. Tak tau kenapa, pakaian yang Nesi kenakan berubah menjadi gaun selutut berwarna putih. Rambutnya yang panjang dikepang satu dan ada mahkota bunga. Nesi sangat cantik. “Amazingg!!” teriak Nesi.

“NGIKKK” terdengar suara kuda. Nesi menoleh ke belakang. Dilihatnya seekor kuda unicorn berkulit putih, berambut pirang yang sangat elok dan sebuah tanduk di kepalanya. “Uwaaa!!!” Nesi sangat senang dan girang sekali. Kuda itu nampak anggun. Nesi berlari ke arah kuda itu dan mengelus tubuhnya. Lalu, kuda itu menunduk. Nesi menaiki kuda unicorn itu. Nesi diajak jalan jalan oleh kuda unicorn itu selama 3 jam. Bahkan, Nesi diajak terbang.

Tiba tiba, Nesi terjatuh.
Brakkk!!! “ADUHH, LHO KOK AKU ADA DI KAMAR SIH?!” Nesi terbelalak kaget. Ternyata, ia bermimpi. “Ya ampun aku senang banget, apalagi kalau kenyataan” kata Nesi.

Lalu, Nesi bersama ayah dan ibunya ke toko boneka. Nesi membeli boneka unicorn yang imut. Sekarang, barang barang Nesi berbentuk unicorn atau bergambar unciron.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Hehe, ini hasil imajinasiku. Semoga kalian senang dengan hasil cerpenku ya, kawan.

Cerpen Unicorn merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Alice Human Sacrifice

Oleh:
Tentu semua orang ingin jadi istimewa. Termasuk “Dream”. Dia mungkin sesosok anak kecil, tapi Dream sebenarnya hanyalah mimpi yang tidak ingin menghilang, meskipun tak banyak orang yang tahu tentang

Please Give Me A Friend

Oleh:
Aku ran, sejak dulu aku bingung dengan duniaku, duniaku sangatlah berbeda, duniaku seperti komputer bisa diatur dengan sebuah I pad, aku bisa membuat apapun yang kumau, namun aku sendiri,

Seutas Harapan Akan Selalu Ada

Oleh:
Bintang-gemintang nan indah seolah takjub melihat sosok anak ini. Diam tepekur, entah apa yang ada dalam pikirnya. Seraya mendongak takjub ke langit, sungguh mempesona wajahnya, guratan wajah cerianya. Aku…

Ramalan Bintang

Oleh:
Hazel sedang memainkan piano miliknya sambil sesekali meneguk jus blueberry dan memakan fettucini carbonara yang ia beli tadi pagi. Sekarang sudah menjelang sore, Hazel belum beranjak dari piano. Padahal,

Haztin (Part 2)

Oleh:
Kali ini aku harus mencari seseorang dengan tekad yang benar-benar kuat, agar melancarkan pekerjaanku. Awalnya itulah yang aku pikirkan, hingga aku melihat seorang gadis berjalan lambat menuju sekolahan di

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *