Berperang Setelah Itu Ciuman

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Fiksi Penggemar (Fanfiction)
Lolos moderasi pada: 21 February 2017

“Kau bukanlah ibuku” ucap Charles ketika melihat ada seseorang yang menyamar menjadi ibunya. “Bagaimana kau tahu?” ucap ibu itu lalu berubah menjadi anak kecil, dia ternyata mutan. “Tidak apa-apa, jika kau ingin mengambil makanan ya ambilah, jika kau lapar, kau yatim piatu?” ucap Charles. “Iya, aku ditinggal orangtuaku di panti asuhan sejak aku kecil, bagaimana kau bisa tahu kalau aku yatim piatu?” tanya anak itu heran. “Aku Charles, seorang telepatis” ucap Charles menyodorkan tangannya. “Aku Reaven, aku bisa menjadi kuat kalau tubuhku menjadi biru lihat?” ucap Reaven lalu merubah dirinya menjadi biru dan menerima sodoran tangan Charles.

13 Tahun Kemudian
“Ayo! ayo! ayo!” sorakan dari pengunjung bar yang melihat aksi pertandingan minum bar segelas panjang. “Yeeeeeeeeee” teriak Reaven ketika Charles sudah meminum habis Barnya, ternyata Charles juga ikut ya? “Aku sayang kau adikku” ucap Charles kepada Reaven yang telah dianggap adiknya sendiri. “Aku juga kakakku” balas Reaven juga.

“Permisi? apakah anda Charles Xafier?” ucap seseorang yang menepuk bahunya di belakang.
“Oh ya, anda siapa ya?” ucap Charles lalu menghadap kebelakang.
“Bisakah kita bicara diam-diam?” ucap Seseorang itu.
“Oh baiklah”
Mereka pun menuju meja yang agak jauh dari keramaian itu, dan… duduk.
“Apa yang anda mau bicarakan” ucap Charles.

Sehari Sebelum Itu
“Ayo, cepatlah!” Ucap Moira kepada Courtney.
“Sebentar, mengapa sih? buru-buru?” tanya Courtney.
“Pokoknya urusan penting!” ucap Moira mulai jengkel.
Jkleeek. Suara gas yang ditekan Oleh Courtney, hingga semakin kencang.
Sampailah mereka pada sebuah Hotel Standard Amerika Kualitas Bintang 5, WOW.
Moira pun langsung melepas bajunya hingga hanya kelihatan BH nya dan mmmm… (kalian tahu kan habis BH itu apa? pokoknya aku nggak mau jelasin deh!)
Moira keluar mobil dan memasuki hotel itu, yang katanya ada acara Bh dan… celana dalam hehehe.

Cklek, begitu Moira membuka pintunya, Astaga! semua Perempuan sama dengannya hanya memakai dalaman, tapiii, kok aneh ya? semua laki-laki pakai Jas. Dan Moira pun mencari-cari, bukan cari kunci lo ya? tapi cari Presiden Amerika Serikat yang katanya juga ikut dalam acara itu. Ketemu Dia!.

Moira pun mengikuti Presiden Amerika Itu dan betapa terkejutnya ketika melihat seseorang wanita bergandengan dengannya, dan memakai pakaian sama dengan Moira. Moira pun mengikutinya. Wanita itu dan presidennya masuk ke dalam bilik kecil. Dan setelah Moira mengeceknya ternyata tak ada. Dan dia menegecek meja ituu, dan ada sebuah asbak rok*k di tengah meja itu dia pun mencoba mencet asal-asalan, dan hasilnya…
Mau tau aja apa mau tau banget? jawab dong.

Dia berada dalam Ruangan Yang tak diketahui olehnya. Dan dia.. Ah, masa dan dia-dan dia ganti ah! Dia melihat berkas-berkas di dalam ruangan itu, berkas penting loh! bukan berkas cahaya hehehehe. Dia melihat berkas itu dan terkejutnya saat membaca tulisan disetujui oleh Presiden USA Menandatanganinya. Isinya Adalah…
Teng.. teng.. teng.. Menghancurkan Negeri Rusia dengan Bom Nuklir. Wah, ngeri amit yah? kalau negeri kita digituin mau nggak? kan nggak ya? Dia pun mendengar suara percakapan Di ruangan sebelah.
“Bagaimana? apakah kau setuju Ronald?”
Oooh, ternyata nama presiden USA itu Ronald ya?
“Aku Setuju” ucap Ronald.
“Bersiap-siaplah! negeri Rusia!” ucap Orang Itu yang ternyata namanya adalah James Mcavoy, dipanggil James.

Kembali Ke Percakapan
“Apakah kau kau bi bi sa?” Ucap Moira.
“Aku bisa!”
“Kan kau belum tau masalahnya?”
“Aku tau! Presiden Ronald Ingin menghancurkan negeri Rusia kan?”
“Bagaimana kau tahu?”
“Aku Seorang Telepatis”
“Aku Agen CIA”
“Bagaimana kalau kita menghentikan peperangan ini?”
“Apakah kita bisa?”
“Aku punya teman mutan namanya Reaven, Beast, Erik dan Havok”
“Kita Laksanakan!”
“Okay, tapi tanggal berapa?”
“12 Oktober”
“Berarti besok ya?”
“Ya”

Tanggal 12 Oktober
“Diberitakan bahwa, telah terjadi perang Dunia ke-3 oleh Presiden Ronald dan Negeri Rusia, saat ini Presiden Ronald berusaha mengalahkan Rusia dengan Bom Nuklir dan bla bla bla” diberitakan di tv.

“Kalian sudah Siap?”
“YA!!”
“Baiklah! kita berangkat!”
Mereka akan berangkat menggunakan pesawat jet yang dirancang oleh Beast.

Singkat Cerita.
Akhirnya mereka sampai di pesisir pantai, karena di situlah tempat Negeri USA diserang oleh Negeri Rusia.
“Kau tidak akan berhasil Charles!” ucap James dngan sinis.
“Tentu akan berhasil, James!” ucap Charles Dengan semangatnya.
“Baiklah! ayo kita berperang!” ucap James dengan Lantang.
“Ayo!” jawab Charles.

Akhirnya 3 orang itu kalah. 3 orang itu adalah James, Si Merah, Dan Angel.
Dan tim Charles pulang ke rumah besarnya Charles karena lelah shabis berperang.
Charles dan Moira pun Berjalan-jalan di sekitar rumahnya. Mereka berbincang bincang, tiba saatnya waktu yang seru!
Cuppp, Bibir basah Moira mendarat tepat di Bibir Charles, mereka pun berciuman sampai puas.

Cerpen Karangan: Sabila Salwa Putri Wahyuhadi
Facebook: Salsabila Eva Putri

Cerpen Berperang Setelah Itu Ciuman merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Draco Malfoy & Hermione Granger

Oleh:
Jam sudah berdenting pukul 12 malam saatnya Hermione tidur. Tapi, isak tangis yang dialaminya berat sekali karena orang yang sangat dicintainya, Draco akan menikah besok pagi. Begitu juga Draco

Tadaima

Oleh:
“Tadaima!” Seorang anak lelaki yang kira-kira berusia 7 tahun itu membuka pintu rumahnya sambil berteriak lantang. “Oh, Luffy. Okaeri” seorang anak yang lebih besar darinya, kira-kira berusia 10 tahun,

Last Wish (Part 1)

Oleh:
Dor dor! Terdengar suara tembakan revolver yang menggema memecahkan keheningan malam. Asap putih mengepul dari lubang tempat keluarnya peluru yang kini telah bersarang di jantung sang pria paruh baya

Rahasia Hati

Oleh:
Mentari pagi bersinar penuh kehangatan, menyinari Gedung High School International, yang merupakan sebuah SMA favorit. Di sebuah ruang kelas, tepatnya di ruang XI IPS 2 terdapat sekumpulan siswa-siswi yang

Four Leaf Clover

Oleh:
Saat rasa cinta dan kesetiaan diuji. Saat separuh hati yang disayang tak lagi mempunyai harapan hidup. Kita harus tetap tegar menjalani setiap hari Setiap detik, menit, jam atau bahkan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *