I Meet You in My Dream

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Fiksi Penggemar (Fanfiction)
Lolos moderasi pada: 3 November 2019

Semua dimulai saat…
Hoaaaam ngantuk padahal masih banyak yang belum aku pelajari. Semoga aja aku bisa menyelesaikan kisi kisi ini.

Beberapa jam kemudian…
Alhamdulullah akhirnya selesai juga. Yeay!!!! Bisa tidur nyenyak tanpa ada beban lagi.

Dalam mimpi…
Aihhh… kok aku bisa sekolah di sini? Gak papa deh, lha adikku juga sekolah disini. Lho itukan Chanyeol EXO, tidak mungkin. Oh iya ini pasti mimpi, apa yang gak bisa terjadi di dalam mimpi?

Tiba-tiba seorang anak memanggilku. “Mbak, nih undangan ulangtahunku, datang yaaa!”, tanya adikku. “Iya” jawabku singkat. Dan saat aku memandang Chanyeol, di sana terlihat banyak anak perempuan yang berebut untuk memberikan sebuah undangan itu pada Chanyeol. Namun entah mengapa aku merasa bahwa Chanyeol tidak bahagia. Seperti ada sesuatu yang mengganjal di hatinya.

Keesokan harinya tepat saat perayaan hari ulang tahun adikku, aku terus melihat Chayeol yang selalu termenung, dan dari raut wajahnya terlihat bahwa dia sedih dan juga cemas akan sesuatu. Namun seluruh fansgirlnya tidak tahu akan kondisinya, seakan hanya aku yang bisa membaca raut wajahnya.

Aku tidak memedulikan lingkungan sekitar kecuali Chanyeol. Aku terus menatapnya seakan dia ingin menyampaikan sesuatu padaku.

Saat pesta itu usai, tanpa ragu kakiku melangkah dengan sendirinya mendatangi Chanyeol. Tepat di depannya seluruh siswa perempuan menatapku dengan tajam. Namun entah mengapa aku tidak peduli akan hal itu. Sesegera mungkin aku memegang tangan Chanyeol dan menatap wajahnya, seakan tubuhku memberikan kode, “kemari, jangan takut untuk meluapkan emosi serta ekspresimu, dan kemari peluklah aku.” Semua kata-kata yang aku ucapkan dalam hatiku itu seakan didengar olehnya. Dia menarik serta memelukku seerat mungkin sambil menangis, seakan ia tak ingin aku pergi. Tanganku bergerak dengan sendirinya dengan penepuk-nepuk punggunya, seakan tanganku juga ingin menenangkannya.

Tiba-tiba datanglah sopir pribadinya, segerahlah ia pergi. Namun sebelum Chanyeol pergi, ia memberikanku tas punggungnya. Seakan ada sesuatu di dalamnya. Chanyeol segera berlari masuk ke mobil, dan sedangkan sopir pribadinya keluar dan menghampiriku. Sopir itu berkata “Tuan muda sedang sakit parah, namun ia menyempatkan diri untuk datang ke pesta ini hanya untuk menemui anda. Dan janganlah anda mengembalikan tas itu. Karena tersimpan sesuatu dari Tuan Muda untuk anda”.

Seketika mataku terbelalak, dan aku terbangun dari mimpiku.

Cerpen Karangan: Putri Intani Firdausi
Blog / Facebook: Putri Firdausi

Cerpen I Meet You in My Dream merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


First New Year for Mirai

Oleh:
Sudah 2 kali dalam minggu ini Mirai pingsan ketika kembali ke markas GUYS. Wajar saja terjadi karena memang monster kali ini sangat kuat. Entah itu Dinozaur ataupun Gomora. 2

Maafkan Aku

Oleh:
“Kau benar-benar menyukaiku Baek?” Baekhyun mendongakkan kepala =nya menatap Chanyeol, sungguh kali ini Baekhyun sangat takut. “Jawab aku Baek!!” “Kau tidak perlu membentakku Chan!!” Air mata Baekhyun turun semakin

My Lovely Classmate

Oleh:
Irene POV “Irene… Bangun! Ini sudah pukul 6!!!” Teriak Ibu dari depan kamarku. “Hmmmmm… Iya Ibu…” Kataku sambil bangun dan duduk di atas tempat tidurku. Saat aku mendengar suara

His Promise, Pria Berjersey (Part 1)

Oleh:
Aku benar-benar kesal ketika berada di posisi ini. Menunggu, adalah hal yang paling dibenci setiap orang. Tidak terkecuali Aku, karena Aku juga orang. Namun, entah kenapa berulang kali juga

Heartache

Oleh:
“Aku tahu aku bukan yang terbaik bagimu. tapi adakah kesempatan kedua untuk memulai semuanya dari awal?” -Yamanaka Ino Pagi yang sangat cerah hari ini. laki-laki berkulit putih pucat terlihat

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *