Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Cinta Tak Harus Memiliki

Ima dan Rafa sudah lama menjalin hubungan, bahkan mereka akan segera mengikatnya dengan tali pernikahan. bahkan keluarga mereka sudah saling kenal satu sama lain, namun secara tiba-tiba-tiba badai cinta menghantam kebahagiaan...

First Love

“Ahaaha…” tawaku terheran-heran mendengar cerita Vira tentang pacar barunya yang ingusan dan ngompol ketika sd. “Vio… kamu kok malah nertawain sih…!” kesalnya. “eh Sorry-sorry...

There’s a Rainbow Always After The Rain

00:23 Handphone ku bergetar… ternyata dia, Dalam keadaan sedikit tidak sadar, rasa itu muncul kembali membuatku terpaksa menerima panggilan telepon itu, terdengar suara sedikit serak yang sangat akrab ditelingaku dari...

Kita

Aku duduk termenung di atas sebuah kursi di teras kamarku. Menatap bintang dan bulan, berharap mereka mengerti perasaanku yang tak menentu. Ya, sangat tak menentu. Beberapa bulan lalu aku bertemu dengannya. Ya, satu-satunya...

Late

“Lucu kan Ziv, lucu kan jamnya? Warna ungu lagi, warna kesukaan aku banget kan. Kok dia tau sih aku lagi suka MiniWatch? Kemaren tuh tiba-tiba Okta ngasih aku ini, katanya pas kemaren dia jalan-jalan sama nyokapnya dia...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Buat Mantan

  1. putri lintang nur qolby 14 October, 2013 at 1:42 am | | Reply

    maaf sebelumnyaa ,,, lintang lancang buat komentar ,, tapi lintang cuma mau ksih motivasi aja ,,,

    befikir positif aja ,,, yakin bahwa msiiih yg lebih baeekk yg bisa buat kmu bahagiaa …. cemumug aja jalani nii smuaaa ^_^

  2. Nia putri 9 April, 2014 at 12:12 pm | | Reply

    Kisahnya kok hampir sama dgn aku.
    Klo ku putusnya 25 agustus 2012 ..
    Memang sulit untuk menghapus semua kenangan yg tlah terjadi ..

Leave a Reply