Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Upik Abu? Bukan!

(sekedar ingin berbagi pengalaman ) “lulus SMP aja sekarang sudah kerja. Yang SMK malah nganggur. sudah disekolahin mahal-mahal, nggak bisa bantu orang tua!” Gunjingan orang-orang kepadaku. Mengiris kalbu. Pedih sungguh...

Ajariku Menjadi Muslimah

Untuk kesekian kalinya surat-surat ini kutulis di atas kertas putih. Kosong. Ya, kertas itu kosong setelah beberapa tahun silam kucoret-coret dengan tinta kepahitan. Yang kusebut kenangan terindah, namun kini semua itu menjelma...

Andai Dulu Rey

“Kamu deket sama dia yah?” “Nggak, kenal aja…” “Tapi kalian smsan kan?” “Iya…” “Sering?” “Gak juga…” “Bohong, mereka smsan tiap waktu kok…” “Waduh bahaya nih, saingan...

Lemon Tea

Namanya Ardi, Ardi Akmal. Tinggi kira kira 170 cm, Berat badan 63 kg, putih dan Rapih. Ardi juga Memiliki Rupa yang bisa Dikatakan tampan serta memiliki Postur tubuh yang mendukung. Ia merupakan Seorang Sarjana yang baru...

Kisah Yang Tak Akan Pernah Berakhir

Kini aku hanya duduk sendiri di atas rumah beratapkan langit beserta hiasannya yang indah yaitu bintang, namun malam ini bulan tak begitu terang karena terhalang langit petang. Melihat itu semua aku teringat akan kisahku...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Buat Mantan

  1. putri lintang nur qolby 14 October, 2013 at 1:42 am | | Reply

    maaf sebelumnyaa ,,, lintang lancang buat komentar ,, tapi lintang cuma mau ksih motivasi aja ,,,

    befikir positif aja ,,, yakin bahwa msiiih yg lebih baeekk yg bisa buat kmu bahagiaa …. cemumug aja jalani nii smuaaa ^_^

  2. Nia putri 9 April, 2014 at 12:12 pm | | Reply

    Kisahnya kok hampir sama dgn aku.
    Klo ku putusnya 25 agustus 2012 ..
    Memang sulit untuk menghapus semua kenangan yg tlah terjadi ..

Leave a Reply