Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Hujan di Bulan Desember

Setelah hampir satu tahun ku berjalan bersisian dengannya, baru ku sadari bahwa cintanya tak kan pernah untukku. Meski ia selalu bilang tak ada yang lain, namun selalu ada kehangatan yang berbeda saat mata mereka bertemu....

Goodbye My Love

Hari ini adalah hari pementasan drama di sekolahku. Hari yang sangat aku nantikan, aku mendapat sebuah peran dalam pementasan ini, yah walau hanya segelintir peran kecil di antara peran peran lainnya. Wajar saja aku baru...

Ku Kira itu Cinta

Aku memandang ponsel BBku dengan geram. Kini, ponsel bukanlah sarana penyemangat, hiburan ataupun komunikasi bagiku khususnya. BB ini menjadi suram bagiku. Dentingan dan LED BBku pun tak pernah ku hiraukan. Percuma saja!...

The Broken Styrofoam – The Story Of The Madness

Ozy Milano berlari sekuat tenaga. Menghabiskan nyaris semua staminanya. Membakar jiwa yang sudah tidak utuh lagi. Pemandangan tadi. Ketika matahari terbenam. Saat Ozy ingin pergi menunaikan ibadah kewajibannya. Dua orang...

Mempertahankan Hubungan Satu Pihak

Semua orang tau kali mertahanin hubungan satu pihak itu gak enak banget. Kenapa gak enak? Ya karena sudah pasti lebih sering nyeseknya daripada senangnya. Waktu itu gua sempet jadian sama satu cowok yang bikin gua nyaman...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Buat Mantan

  1. putri lintang nur qolby 14 October, 2013 at 1:42 am | | Reply

    maaf sebelumnyaa ,,, lintang lancang buat komentar ,, tapi lintang cuma mau ksih motivasi aja ,,,

    befikir positif aja ,,, yakin bahwa msiiih yg lebih baeekk yg bisa buat kmu bahagiaa …. cemumug aja jalani nii smuaaa ^_^

  2. Nia putri 9 April, 2014 at 12:12 pm | | Reply

    Kisahnya kok hampir sama dgn aku.
    Klo ku putusnya 25 agustus 2012 ..
    Memang sulit untuk menghapus semua kenangan yg tlah terjadi ..

Leave a Reply