Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Good Bye

Senja mulai menampakkan diri, walau senja itu akan digulung oleh malam nantinya, tapi senja masih sempat memberikan keindahan pada dunia walau hanya sesaat, walau hanya selayang pandang, walau hanya sekilas namun efeknya...

Love Really Hurts (Part 2)

Untuk yang kesekian kalinya aku melirik jam tanganku. Sudah jam delapan malam. Fallen menyuruhku untuk datang jam tujuh tepat. Tapi sudah satu jam aku menunggu, tak muncul batang hidungnya juga. Aku mulai kesal dan hampir...

Dia

Malam ini entah mengapa mataku begitu sulit tuk mengatup. Dalam pikiranku hanya penat dengan 1000 macam masalah yang tak berakar. Akhirnya ku bangun dan mengambil buku harian. Ku buka lembaran demi lembaran yang telah penuh...

When You’re Gone

Lantunan Musik sedari tadi terdengar mengiringi air mataku yang sedari tadi menetes secara perlahan, dan akhirnya keluar dengan derasnya seperti hujan. Kurebahkan tubuhku keranjang empuk sembari mendengarkan penghayatan yang...

Datang Dan Kembali

“Huaaah…” rasa ngantukku kalah dengan semangatnya hari ini. Namaku Reina. Hari ini adalah hari pertamaku masuk ke dunia SMA. Rasanya benar-benar nggak sabar. Ingin sekali merasakan SMA tuh seperti apa sih. Dan hari...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

2 Responses to Buat Mantan

  1. putri lintang nur qolby 14 October, 2013 at 1:42 am | | Reply

    maaf sebelumnyaa ,,, lintang lancang buat komentar ,, tapi lintang cuma mau ksih motivasi aja ,,,

    befikir positif aja ,,, yakin bahwa msiiih yg lebih baeekk yg bisa buat kmu bahagiaa …. cemumug aja jalani nii smuaaa ^_^

  2. Nia putri 9 April, 2014 at 12:12 pm | | Reply

    Kisahnya kok hampir sama dgn aku.
    Klo ku putusnya 25 agustus 2012 ..
    Memang sulit untuk menghapus semua kenangan yg tlah terjadi ..

Leave a Reply