Cinta Pertama Yang Dikejar Tetapi Berakhir Dengan Kepedihan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Galau, Cerpen Penyesalan
Lolos moderasi pada: 25 August 2013

Aku seorang jomblo wati, mulai dari smp aku tak pernah mencoba apa mengerti soal cinta, setelah aku lulus aku mempunyai teman baru, mereka-mereka yang mengenalkan aku tentang apa sebenarnya cinta.

Begitu mengerti apa cinta itu! aku memulai mencoba sedikit demi sedikit, aku pun mengenal seseorang. aku merasakan cinta dan itu benar-benar terjadi pada ku, aku merasa bahagia bila dekat dengan dia, ya.. walaupun baru kenal. tapi aku merasakan cinta pertama yang belum ku alami, apakah ini yang di namakan cinta?

Setelah kami mengenal lebih dekat, akhirnya dia mengungkapkan perasaannya kepada ku. aku langsung menerimanya walaupun aku tak mengerti latar belakang kehidupanya. Tapi tak mengapa aku ingin mencoba cinta ini, aku menjalani kisah cinta ini. Tiap haripun kita lalui bersama, canda, tawa yang membuat aku nyaman dekat dengan nya. Tapi semua itu tak berjalan begitu lama, itu semua karena rasa cemburu ku dan ke egoisan ku yang begitu tinggi, akhirnya kita berpisah dan tak bertemu selama beberapa bulan.

Setelah kami berpisah begitu lama, aku memulai mencoba melupakan kenangan yang pernah terjadi dulu. Mencoba membuka hal baru dan aku menemukan orang lain. Tetapi bukan hanya satu yang mendekati ku, sehingga aku menerimanya semua ya.. walaupun tak ada rasa apapun. Tapi semenjak aku mengetahui salah satu dari mereka mencintai ku begitu tulus, tapi aku tak pernah serius dengan nya, aku permainkan perasaanya. Tapi aku sadar aku tak mau menyakiti orang lain, walaupun aku pernah di sakiti dulunya.

Akhirnya aku memutuskan kembali ke cinta pertama ku, aku berusaha mecari dia karena aku sangat mencintainya, dan aku takut kehilangannya, dan aku berharap aku bisa kembali kepadanya seperti dahulu. Setelah sekian lama aku menunggu akhirnya kita bersama lagi. Dan aku mulai ke hidupanku bersamanya lagi, tapi… di hatiku merasa dia berbeda seperti dulu, dan perasaanku terasa ada sesuatu yang menganjal! tapi itu semua ku hiraukan aku berangggapan itu hanya perasaanku saja mungkin. Tapi setelah begitu lama kita jalani, dia sering menghilang tiba-tiba tanpa ada kabar apapun. Aku mulai mencurigai dia… Ternyata semua anggapan ku itu semua benar, dan aku mengetahui dia memiliki wanita lain selain aku… yang enggak habis pikir kenapa dia bohongi perasaanya? Kalau memang sudah punya kekasih kenapa harus berbohong kepadaku, sedih rasanya mengetahui semua itu, sakit rasanya.

Setelah kejadian itu dia memutuskan kekasihnya dan itu semua karena aku, sebenarnya di dalam hatiku tak ada niatan untuk merusak hubungan mereka! tapi di sisi lain aku tak mau ke hilangannya untuk kedua lainnya. Tapi dia memilih aku, ya sudah aku mencoba memperbaiki hubunganku. Setelah hampir 1 tahun, kenapa dia masih menyebut-nyebut nama mantannya di depan ku? Apakah dia masih mencintainya? Apakah aku harus merelakan dia untuknya?

Setelah aku mengerti aku berfikir aku harus berusaha melupakan dia, apakah ini petunjuk Tuhan kalau dia bukan jodoh ku? Tapi kenapa harus aku yang di sakiti olehnya? Tapi yang tak habis fikir dia bilang sayang baru tadi pagi baru tadi siang bilang berpisah saja kita berteman saja. Aku merasa kecewa dan membencinya. Seolah-olah tanpa ada maaf baginya lagi. Semua telah berakhir… cinta pertama ku telah pergi meninggalkan aku… semua telah hancur…!!! apakah ini balasannya dari mereka yang pernah aku permainkan? aku menyesal kenapa aku harus permainkan mereka? Mungkin ini jalan yang terbaik untuk ku supanya aku sadar dan tidak di buta kan karena cinta. Mungkin aku harus mengiklaskan semua yang telah terjadi. Dan mungkin aku tak ingin mencari seorang penggantinya. Aku mencoba untuk hidup tanpa cinta… seperti sekarang ini.

SEKIAN

Terima kasih telah membaca cerpennya :’)
Semoga bermanfaat bagi kalian semua…

Pesan aku jangan pernah mempermainkan cinta…!

Cerpen Karangan: Ima Sri Lestari
Facebook: Sii Pesegk Ceuegkbrutality / Pezeckpleketek[-at-]ymail.com
Twiter: Kembutpleketek[-at-]ymail.com

Cerpen Cinta Pertama Yang Dikejar Tetapi Berakhir Dengan Kepedihan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


My Guardian Fairy

Oleh:
Laila adalah gadis biasa berumur 17 tahun yang tinggal bersama dengan paman dan bibinya, kedua orangtuanya telah meninggal. Saat Laila masih berumur 7 tahun, dia dan keluarganya mengalami kecelakaan

Itu Kan Lukisan Wajahku

Oleh:
Boleh jadi aku dibilang kegeeran atau apalah… Tapi, aku yakin banget profil wajah yang dijadikan model dari puisi yang dipajang di majalah dinding itu adalah profil wajahku… Coba lihat

Butiran Debu

Oleh:
Sore itu hujan turun lebat, aku yang sedang berteduh di halte, tiba tiba ku lihat dari kejauhan seseorang menghampiriku, ketika dia membuka helmnya, barulah ku tau, sosok wajah itu,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Cinta Pertama Yang Dikejar Tetapi Berakhir Dengan Kepedihan”

  1. salsabillah shafa zhafirah says:

    Persis banget sama cerita gue! Dulu gue juga punya cinta pertama,dan entah karena alasan apa, akhirnya gue putusi dia, dan gue pacarin 5 orang buat bantu gue move on dari dia, tapi kenyataannya gue gak bisa, akhirnya gue mutusin untuk ngejar cinta pertama gue dan ngelupain semua mantan mantan gue, tapi setelah gue baca cerpen lo yang berakhir sakit, jadi perjuangan gue cukup sampe di sini buat ngejar cinta pertama gue 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *