Cinta tak Kesampaian

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Galau, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 19 August 2015

Sore itu menjadi awal dari sebuah cerita tentang cinta di antara aku dan dia, seiring dengan berjalannya waktu tak terasa sudah melewati satu tahun lamanya, mungkin memang di awal cerita cinta ini penuh dengan kebahagiaan dan penuh dengan ketegaran.

Setiap detik, menit, jam dan hari-hariku dipenuhi dengan selalu mengingatnya. Tak jarang kami bertemu berkomunikasi lemat via sms, facebook, we chat, dan jejaring sosial lainnya untuk sarana mencurahkan rasa kerinduan yang terletak di dalam kalbu ini, maklumlah jarak yang memisahkan antara aku dan dia, seperti yang pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang tak sayang maka tak cinta.

Perkenalan aku dengan dia memang sudah cukup lama tapi dengan lama itu banyak sekali rintangan dan tantangannya, mulai dari hal sepele dan hal yang paling terbesar, perselingkuhan, ketidakjujuran, ketertutupan yang pernah membuat kami terpecah. Rasa cinta berubah menjadi kebencian dan rasa kecewa yang amat dalam.

Tapi siapa yang tahu ternyata walau seberapapun tantangan itu kami mampu melewatinya walaupun kedua belah pihak tersakiti namun tetap masih bersatu mungkin dikarenakan rasa cinta dan kasih sayang di antara kami sama-sama besarnya.

Ketika dia mengucap sebuah keseriusan dalam sebuah hubungan aku kaget dan tak percaya mendengarnya karena dalam keadaanku yang masih belum siap untuk itu. Aku sendiri tak tinggal diam dengan cepat aku curahkan isi serta keinginan dia denganku kepada orangtuaku tapi ternyata jawabannya sungguh mengagetkan dan membuat copot jantung. Orangtuaku ternyata tak memberi izin aku dengannya, dari sanalah hubungan menjadi ambruk entah kenapa.

Maafkan aku kasih, aku harus menuruti kemauan kedua orangtuaku terlebih dulu. Mungkin hanya cukup di sini kita saling mengenal satu sama lain. Mungkin apabila Tuhan hendak menyatukan kita kembali kita akan bertemu di pelaminan, ketika engkau mengucapkan ijab qobul di depan penghulu dan Ayahhanda.

Cerpen Karangan: Seni Patimah
Facebook: senipatimah[-at-]yahoo.com

Cerpen Cinta tak Kesampaian merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Masih Amatir

Oleh:
Siang itu aku berjalan dengan santai menuju ruang guru untuk melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepadaku, tak terbebani sama sekali aku ini namun mata-mata yang curiga dan sok tau

Pendamping Hidupku

Oleh:
Aku tidak mengerti dengan semua perasaan yang saat ini sedang ku rasakan. Aku tidak mengerti. Dari semua yang sudah terjadi, yang hampir saja aku lupakan. Mengapa kau hadir membawa

New Year’s Eve Surprise

Oleh:
Bandung, 31 Desember 2013 at 06.30 WIB Aku terbangun dari tidurku, aku mulai membuka mata lalu aku mengerjapkan mataku saat mentari menyilaukan penglihatan ku dari sela sela jendela kamar

Pengorbanan Cinta

Oleh:
Hidup ini penuh dengan pengorbanan, mencintaimu juga butuh pengorbanan, ketika rasa cintaku ke kamu sudah mulai ada, ketika itulah aku berani mengorbankan cintaku ke kamu… Banyak yang sudah aku

Ternyata

Oleh:
Hidup itu indah jika kita bisa merelakan seseorang yang kita sayangi. Walaupun yang kita sayangi itu bersama dengan teman sendiri. Beginilah kehidupan yang sedang dijalani oleh seorang Bobby yang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *