I Know

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Galau
Lolos moderasi pada: 9 December 2015

Aku cuma gadis biasa! aku tidak cantik, tidak menarik, soal pintar juga aku biasa saja. Masalah ekonomi pun, aku terlahir dalam keluarga sederhana. Berbeda denganmu, kau tampan, kau menarik, kau pintar, kau pun terlahir dalam keluarga berada. Bukan maksudku tidak bersyukur, aku hanya merasa kurang beruntung. Tak ada hal yang bisa aku lakukan selain mengubur dalam-dalam perasaan ini. Mungkin, aku hanya orang asing yang mengagumimu, mencintaimu, menyayangimu, dan merindukanmu. Aku sadar, aku memang tidak pantas untukmu. Pangeran mana yang mau mencintai gadis biasa sepertiku… itu adalah hal yang mustahil menurutku.

Aku tak akan memaksamu mencintaiku! Aku juga tak akan memaksamu menyayangi diriku. Karena aku tahu, aku bukan orang yang pantas memiliki hatimu. Mampu melihatmu tersenyum dan tertawa ceria pun sudah menjadi sebuah kebahagiaan untukku. Walau bukan aku yang membahagiakanmu. Aku hanya penggemar rahasiamu. Mencintaimu dalam diam, menyayangimu dalam bisu, merindukanmu dalam sepi, dan melindungimu dalam doa.

Aku tahu cintamu bukan untukku, aku tahu kasih sayangmu bukan kepadaku, aku tahu hati dan persaanmu bukan milikku. Tapi biarkanlah hati ini untuk tetap setia mencintaimu, menyayangimu, merindukanmu, dan mendoakanmu selama aku mampu melakukannya. Untukmu, orang yang selama ini aku sukai, aku kagumi, aku cintai, dan aku sayangi. Walau kau tak akan pernah mengenalku, melihatku, tersenyum padaku, bahkan tidak akan pernah mencintaiku. Aku akan tetap menjadi Penyanjungmu, penggemarmu, pelindung dalam setiap doaku. Hanya dengan inilah aku dapat mengungkapkan seluruh isi hatiku padamu. Akan terasa bahagia apabila kau membaca dan memahami maksudnya. Terima kasih sudah hadir dalam hidupku.

“Ashita anata no kimochi ga hanarete mo, kitto kawarazu aishiteru!”

Cerpen Karangan: Luluah Nurwijaya
Facebook: Luluah Nurwijaya
Luluah Nurwijaya. Seorang pelajar yang kini duduk di bangku SMA kelas X (10). Punya hobi bikin cerita sama puisi sejak kelas 6 SD. Anak yang pendiam, tapi kalau marah bakal jadi anak yang cerewet. Sering dipanggil Mrs. Jutek, karena emang sikapnya jutek, cuek.

Cerpen I Know merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Dari Senyum Itu

Oleh:
Pertemuanku pertama kali dengan seorang peri, begitu aku menyebutnya hingga detik ini, adalah ketika hari pertama perkenalan masuk SMA atau biasa disebut MOS. Ketika para siswa baru merasakan berbagai

Bayangan Dalam Selimut

Oleh:
Malam ini aku tak melihat bulan dan bintang menghiasi langit malam mungkin karena tertutupi awan mendung, ku lihat dari jendela kamarku kegelapan membuatku sepi, dalam kedinginan malam yang menyelimuti

Dinda

Oleh:
Aku rindu hal yang bodoh itu, saat aku tak ingin pulang padahal sudah tengah malam. Hanya untuk mendapat kata “iya” dari maaf karena kesalahanku. Aku ingin sekali mengulanginya, sungguh.

Pengorbanan Cinta

Oleh:
Secarik kertas putih di hadapanku, kugerakan tanganku, mulai menggoreskan tintaku dan merangkai kata. Seulas senyum dan semburat merah jambu menghiasi wajahku. Saat ini, aku tengah menulis surat cinta, iya..

Bergetar Untuk Siapakah Hati ini

Oleh:
Tanpa disadari penghias malam itu mampu membuatku tersenyum lebar. Walau wajah ini tampak bahagia, namun hati ini diselimuti rasa bimbang yang berpadu dengan rasa bingung. Enah ke mana hati

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *