Jangan Kau Gantung Aku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Galau
Lolos moderasi pada: 6 August 2015

Saat itu aku lagi move On dari salah satu mantanku. aku punya akun Eskimi yang pada akhirnya mempertemukanku pada laki-laki yang mampu membuatku move On dari mantan pacarku, Rizki namanya. Awalnya kita cuma temenan aja, saling kenalan satu sama lain. Dia minta nomor hp aku.

Aku jawab, “buat apa ya?”
“buat kenal aja” kata dia
“oh iya,” ku jawab lagi.

Udah dari situ kita kenalan-kenalan lama-lama dia nembak aku, dia bilang kalau dia suka sama aku. aku bingung dong, aku gak ada perasaan apapun dengannya tapi demi Move On dari mantan pacarku aku nerima Rizki, kita LDR (long Distance RelationShip).

Aku emang gak ada perasaan sama dia, tapi dia itu sweet banget sama aku. Dia selalu gombalin aku tiap hari. Pastinya aku langsung jatuh cinta kan. Dia pengertian banget, aku sih yakin kalau dia cinta sama aku, aku yakin banget malahan dia perhatian soalnya. Saking perhatiannya dia ke aku, ini-itu selalu dilarang sama dia. aku suka sih diperhatiin sama dia, tapi sayangnya dia Over banget. Sama dia itu serasa hidup di surga, seneng banget bisa jalanin hubungan sama dia.

3 bulan udah berlalu, desember dia berubah gitu perhatiannya lebay (berlebihan) aku bingung dong.
“ada apa sih kok tiba-tiba dia kayak gini? jangan-jangan ada sesuatu” kataku. Dan emang iya desember akhir tanggal 31 dia gak sms aku, gak ngasih kabar aku, gak telpon aku. aku khawatir juga nangis. Itu hal yang aneh mendadak perhatian dan tiba-tiba menghilang, tepat pukul 12 malam 1 Januari 2014 aku smsin dia.

“Kamu kemana aja sih? gak tau orang lagi khawatir apa? kalo mau pergi atau apa bilang, gak diem aja kayak gini!”
“Iya maaf sayang, aku lagi keluar sama bokap. maaf”
“Bokap atau selingkuhan?”

Terus gak dibales lagi sama si dia, aku sebel banget campur marah juga. esoknya dia juga gak sms lagi. Terus aku sms tanggal 3 Januari.

“mau kamu gimana? kamu udah punya pacar baru ya? kok gak pernah sms?”
“Maaf ya Rara aku gak bisa lama-lama kayak gini, aku gak bisa kita terus-terusan LDR aku gak kuat jauh apalagi sama orang yang aku cinta, ya kamu. aku juga mau fokus dulu ke UNku.”
“Haaa? kamu barusan ngomong apa? apa gak salah? kamu tega ya, kamu tega hancurin mimpi kita. bilang aja mau putus jangan kayak gini. bilang!”
“aku gak mau kita putus, aku cuma mau kita fokus ke UN kita biar kita bisa masuk ke SMA yang bagus.”
“Gak perlu, sekarang kamu bilang putus ke aku!” Sambil nangis.
“Maaf aku gak bisa”

Itu balesan dia, terus gak aku bales lagi aku gak kuat lihat smsnya. 2 bulan udah berlalu aku jalanin hari-hari tanpa dia, tiap malam nangis di kamar gak bisa tidur sering sakit. Sakit ya ditinggal tanpa pesan dia gantung aku, aku gak kuat aku inbox aja dia.

“Kamu apa kabar? gimana sama hubungan kita? Jangan digantung ya, aku gak kuat”
“Maaf ya, sebenarnya aku kayak gini karena aku udah dijodohin sama mamahku”
“Apaa? Kamu gila atau apa sih Ki? Kok bisa-bisanya gitu, kita masih pacaran kamu udah dijodohin sama mamahmu? Jahat ya! Terus kamu mau?”
“aku gak tau”
“nahloh kamu gak tau gimana sih? pikir dong pake otak kamu masih ada aku, kamu kayak gitu kamu gak sayang sama aku ya? gak cinta sama aku? bilang!”
“aku sayang kamu”
“terus?”
“Tunggu UN selesai baru aku kasih tahu kepastian dan kelanjutan hubungan kita,”
“Iya, aku bisa Demi Allah untuk kamu! Tapi yang aku mau kamu gak kecewain aku nantinya. aku gak mau pisah sama kamu. aku pengen wujudin mimpi-mimpi kita kelak kita dewasa. aku sayang kamu.”
“Iya aku juga”

Kita jadian tanggal 19 September 2013 dan sekarang udah 6 Bulan lebih kita pacaran. Walaupun 3 bulannya tanpa dia. Setelah aku tahu dia mau dijodohin aku jadi stres dan bingung. Gak tahu lagi mau lakuin apa. Sampai sekarang aku harus nungguin Mei buat dia. aku udah berusaha tegar di depan banyak orang termasuk di depan sahabat dan teman-temanku. aku hanya berpura-pura tersenyum bahagia di depan mereka semua, yang sebenarnya hatiku itu sangatlah rapuh.

Wanita lain belum tentu sekuat dan setegar aku, yang mau melewati Januari, Februari, Maret, April sendirian dan hubungan digantung dengan seorang lelaki yang sangat aku cintai. Masih 1 bulan lebih lagi aku berkorban untuknya Rizki Aji Anggoro lelaki yang sangatlah aku cintai. Semoga saja aku diberi kesabaran sama ALLAH buat nungguin dan mastiin hubungan yang udah digantungi ini.

Cerpen Karangan: Rara Hatri Maskanah Pijar Sejati
Facebook: RaraHatri Maskanah PijarSejati
Lahir pada 2 Februari 2000 di Jawa Tengah, umur sekarang 14 Tahun tinggal di Jawa Timur masih sekolah kelas 3 Smp di SMPN 5 NGAWI.

Cerpen Jangan Kau Gantung Aku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Bestfriend and Lovers

Oleh:
“Osaa! Ayo bangun udah siang nih! Ntar aku tinggal lo!” teriak Vallery membangunkan aku yang tengah asik berada di alam mimpi. Aku membuka mata sesaat menatap Valery dengan kesal

Senja Merindukan Bulan

Oleh:
Mentari terlihat indah… Angin yang berlalu membuat hati terasa syahdu… Rindu yang kian lama terpendam belum juga terobati. Hati yang selalu menanti kehadirannya walaupun hanya sebatas mimpi. Tapi apalah

100 Hari Menuju Cahaya Abadi

Oleh:
KRING! KRING! Suara bel sepeda terdengar mendekati pekarangan rumahku. Ku lihat, ternyata Hitori. Dengan mengenakan baju lengan pendek dan celana jeans pendek selutut, dia tampak mempesona. Senyumnya yang bagaikan

Aku dan Dia

Oleh:
Siang itu sepulang sekolah aku dan teman-temanku berencana hangout, refreshing sebelum ujian sekolah berlangsung. semua motor sudah diisi oleh dua orang, hanya tinggal aku sendiri yang belum mendapatkan pasangan.

Mix Group

Oleh:
Penonton bertepuk tangan menyaksikan penampilan 7 personil ini. Bahkan ada yang berteriak-teriak memanggil nama mereka. Inilah MIX grup dengan 7 personil. 4 cowok dan 3 cewek. “Terima kasih semua”

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *