Kita

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Galau, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 27 September 2013

Aku duduk termenung di atas sebuah kursi di teras kamarku. Menatap bintang dan bulan, berharap mereka mengerti perasaanku yang tak menentu. Ya, sangat tak menentu.

Beberapa bulan lalu aku bertemu dengannya. Ya, satu-satunya orang membuatku terpukau setelah 2 tahun. Aku mengenalnya di sekolah, dia memang tak setampan pria lainnya, tapi bagiku dia cukup menawan. Setelah mengenalnya lebih dekat, aku mulai merasa nyaman dengan segala perhatiannya padaku. Apa kau menyukaiku?

2 minggu pun berlalu, aku mulai mendengar gosip-gosip antara aku dan dia. Tak heran jika aku memiliki saingan yang berat karena dia bukanlah orang dari negeri ini. Ya, Korea. Semakin hari aku semakin dekat dengannya dan dia mulai berani duduk di sampingku dengan penuh keceriaan. Sampai akhirnya aku merasa bahwa aku mulai menyukainya.

Tahun ajaran berlalu dengan kenangan dan memori tentangnya. Saat aku mulai yakin dengan dia, hadirlah seseorang yang mungkin memikat hatinya. Entahlah, aku semakiin tak yakin dengan segala kenyataan pahit ini. Aku pun mulai jauh dengannya, sangat jauh. Di antara kami bagaikan hadir sebuah dinding. Aku mencoba menghancurkan dinding itu dan menepis semua jarak antara kita, tapi apa yang kuinginkan tak juga terlaksana dan akhirnya membuatku kembali terpuruk.
Dia bersama perempuan itu di depanku, mengulang memori yang ada di benakku. Tapi, hanya aku dan perempuan itu sajalah yang berbeda.

Hatiku mulai resah dengan segala keadaan ini, mungkin kamu memang tak ditakdirkan bersamaku. Mungkin aku hanya bisa menjadi seorang sahabat bagimu.

Cerpen Karangan: Ellena Crysantha
gue suka nulis hal-hal yang berkaitan dengan hidup gue 🙂 stay follow gw di twitter @ellenaaELN , insta : ellenacrysantha ^^ caoo ~!

Cerpen Kita merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Lovenesia, Penyakit Melupakan Cinta

Oleh:
“Huuuuh..” ku hembuskan nafas panjang dari mulut, lalu perlahan ku mulai membuka mata. “Ini dia guru Seni baru SMA kita. Bapak Andrian” ucap Bu Andin sambil menepuk-nepuk pundakku. Ku

Aku, Kamu dan Dia

Oleh:
Aku dan kamu adalah sahabat sejak kita kecil. Kita sangat dekat dan selalu menghabiskan waktu bersama. Hingga kita beranjak remaja, kita mulai menyadari bahwa ada perasaan lebih dari sekedar

Seandainya

Oleh:
Hujan masih terus mengguyur, air di jalanan sudah mulai naik, namun Icha masih terus menunggu. Taman ini menjadi saksi bisu penantian Icha. Hari telah senja, hampir tiga jam sudah

Cinta Pertama (My First Love)

Oleh:
Aku suka banget sama kupulan puisi puisi dan ceren. Menurut aku, daripada nuangin isi hati ke dalam buku diary lebih seru ditulis menjadi cerpen atau puisi. Film kesukaan ku

My First and Last Love

Oleh:
Selama 15 tahun hidupku ini, aku hanya pernah sekali jatuh cinta, sekali mencintai, sekali punya pacar, hanya satu kali, benar-benar hanya satu kali dan itu pun pada satu orang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *