Me And My Sister’s Friend

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Cinta Sedih, Cerpen Galau
Lolos moderasi pada: 12 December 2013

Mungkin aku yang salah telah mencintainya. Tapi gadis itu patut tuk dipilih dan dicintai. Bukan hanya aku yang mencintainya, tapi aku yakin semua pria akan memilih gadis seperti dia. Kulit putih, tinggi, berjilbab, cantik, lembut selembut hatinya.

Ya, mungkin hanya mimpi bagiku untuk menjadikannya seorang kekasih hatiku. Tapi, aku bahagia bisa bermimpi seindah ini.

Aku menyukai gadis itu, saat pertama kali bertemu di rumahku. Gadis itu bukan ingin bertemu denganku, tapi dengan kakak perempuanku. Ah, bak bidadari rasanya saat itu.

Rasa itu pun membuat aku ingin mengenal gadis itu lebih dekat. Aku mengedap-endap ke dalam kamar kakakku, kuraih ponselnya yang tergelatak di atas tempat tidurnya, kucari tentang gadis itu. Dan aku pun mendapati apa yang aku mau.

Perlahan kudekati dia dengan mengirimkannya sebuah pesan singkat, menanyakan kabarnya, dan lain sebagainya. Tapi gadis itu hanya menganggap aku adik dari temannya. Yah, sedih rasanya diperlakukan seperti itu.

Aku tahu ia telah memiliki seorang kekasih yang lebih tampan dariku. Pria yang usianya sama dengannya. Pria yang menurutnya baik untuknya. Tapi tak apalah, asal aku telah dikenal olehnya aku bahagia.

Beberapa bulan aku ingin melupakannya. Gadis itu pun sudah hampir tak pernah berkunjung ke rumahku. Menghubunginya pun sulit. Terakhir yang kudengar dari kakakku, dia telah putus dengan kekasihnya. Aku senang sekaligus sedih mendengar hal itu. Karena gadis itu sedang terluka hatinya.

Kini aku kembali menjalin komunikasi dengannya melalui jaringan sosial facebook. Kulihat dia telah menjalin hubungan lagi dengan pria lain. Aku turut bahagia atas apa yang terjadi dengannya.

Andai saja aku bukan adik dari temanmu. Andai saja aku seusia denganmu. Akankah kau menganggapku berbeda? Salahkah aku mencintai gadis sepertinya? Aku pun tak dapat menjawab pertanyaan-pertanyaanku.

Cerpen Karangan: Widya Laksari Sastri
Facebook: Widya Laksari Sastri

Cerpen Me And My Sister’s Friend merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pilihan Hati

Oleh:
Sudah Lima tahun aku bersamamu. Bersama dalam Cinta namun dilingkari dengan Duka. Cinta ini hanya aku yang tau, hanya aku yang temukan dan hanya aku yang rasakan. Tak mengapa,

Lelaki dan Pohon Cemara

Oleh:
Di bahu jalan terdapat sebatang pohon cemara yang tumbuh rindang. Sudah dua puluh tahun pohon itu menemani Jalan Harapan. Di bawahnya terdapat beberapa bangku yang terbuat dari kayu. Walaupun

Selamat Tinggal Teman Masa Kecil

Oleh:
Asia, ya nama teman pertamaku. Kami sudah berteman sejak TK. Selama 10 tahun kami akrab sebagai teman dekat. Aku menganggapnya sebagai adikku sendiri. Karena selalu bersama, teman-teman kelasku menganggap

Heart Sounds (Part 2)

Oleh:
“Kita pergi ke karaoke, bagaimana?” pertama kalinya Zack mengajakku ke luar untuk berkencan. Bahkan aku tidak tahu ia menganggap ini kencan atau bukan. “Hmm. Kapan?” jawabku yang sok jual

Bintang Yang Indah

Oleh:
Malam hari saat aku sedang belajar mama memanggilku “taraa!” panggil mama, “iya ma?” jawabku. “ada temen kamu tuh yang pengen ketemu kamu” ucap mama. “indah ya ma?” tanyaku. “bukan,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *