Mr. I

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Galau, Cerpen Patah Hati
Lolos moderasi pada: 11 August 2015

Awal pertama aku mengenalnya yaitu 2 tahun lalu tepatnya tahun 2012. Waktu itu aku masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Waktu itu dia pernah menghubungiku melalui salah satu media sosial yaitu Facebook. Di situlah kisah ini berawal.

Aku mengenal seorang seorang cowok yang saat sekarang membuatku teramat sangat sulit melupakannya sebut saja ia “Mr. I”

Mr. I adalah cowok yang, menurutku sangat humoris, mudah bergaul dengan teman dan yang pasti cowok yang selalu membuatku merasa nyaman bila berada di dekatnya. Tapi sayang asaku untuk selalu ingin bersamanya harus aku buang jauh-jauh, karena terlalu banyak halangan dan rintangan yang menghambat dan seakan tak ada jalan lagi untukku bisa menujunya.

Aku mengal Mr. I adalah pada saat aku berumur 17 tahun. Dia pernah menghubungiku melalu Facebook. Tapi sayang saat itu aku tak pernah menghiraukannya, ya… maklum dulu dia adalah orang asing bagiku dan apalagi saat itu sedang menjalin hubungan dengan Rudi, ya.. Rudi adalah pacar ku dari kelas 2 SMP dia merupakan cowok sekaligus pacar pertamaku dan dia pun juga begitu.

Aku adalah pacar pertamanya. Dia merupakan orang yang pertama kali mengajarkanku apa itu yang namanya CINTA. Saat itu aku teramat sangat mencintainya, hee.. maklum waktu itu masih polos-polosnya pacaran jadi tak ada niat sedikit pun di hatiku untuk berpisah dengannya dan aku ingin hidup bersama dengan nya selama-lamamnya.

Namun, ternyata harapan itu hanya mimpi hanya sebuah janji palsu yang diucapkan oleh seorang cowok yang teramat sangat aku cintai. Rudi berubah, dia berubah setelah kami lulus SMA dan dia masuk ke salah satu perguruan tinggi yang berbeda denganku.

Dia tiba-tiba ingin putus dari ku tanpa sebab yang jelas dan aku benar-benar tidak menyangka sama sekali. Awalnya aku bersikeras tak ingin berpisah darinya karena saat itu aku masih benar-benar sayang padanya. Tapi, semua itu ternyata harus aku terima juga, kenyataan pahit itu harus aku telan mentah-mentah saat ia berkata padaku, kalau ia ingin fokus dengan kuliahnya.

Bahkan terucap sebuah janji dari mulutnya kalau dia tak akan berhubungan lagi dengan wanita lain selama putus dariku. Dia akan kembali suatu saat nanti. Itulah sebab mengapa akhirnya kami mengakhiri hubungan yang sudah 5 tahun terjalin.

Saat itu hatiku sangat sakit sekali, aku terluka teramat dalam dan aku bahkan memfonis diriku sendiri tak akan bisa move on dari masalah ini. Tapi, semua itu berubah saat aku bertemu dengannya, seorang cowok yang dulu pernah ada dan mencoba untuk masuk ke dalam hati ku.

Ya… dia adalah Mr. I, setelah 2 tahun berlalu kini aku kembali dipertemukan lagi dengannya dan kali ini berbeda. Aku bertemu langsung dengannya karena waktu dulu kami hanya saling mengenal lewat FB.

Awal pertemuanku dengannya adalah pada saat paca PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) yang diadakan pihak kampus selama 3 hari dan ternyata dia adalah seniorku di kampus. Dari pertemuan itulah kini kami kemabali berkomunikasi lagi setelah lost contact 2 tahun lalu.

Dia datang bagaikan malaikat yang dikirim Tuhan kepadaku sebagai kado terindah setelah aku kehilangan sosok seorang cowok yang sangat aku cintai. Dia datang di saat yang tepat. Ternyata orang yang dulu pernah aku abaikan kini datang kembali dan menawarkan sebentuk harapan. Harapan yang bisa membuatku pulih dari lukaku ini.

Dia adalah sosok yang sangat humoris sekali dia selalu membuatku tersenyum bahkan tertawa tiap kali aku bersamanya, dia selalu memberi motivasi kepadaku untuk tidak larut dalam kesedihan yang selama ini selalu menemani hari-hariku.

Dia bagaikan pelangi yang datang di saat hujan reda, dia memberi warna di dalam kehidupanku, membuatku terlepas dari belenggu kesedihan dan kehancuran hatiku. Dia selalu ada di saat aku membutuhkan seseorang. Sekarang tak ada lagi isak tangis yang selalu menemani tidur malamku, kini aku merasa kembali pulih dan siap untuk menapaki hari-hari indah bersamanya.

Tapi sayang, ternyata impianku salah, aku kembali ke masa suram itu lagi di mana tak ada cahaya satu pun yang menerangiku, aku sendiri di sini dan kali ini luka yang hampir membaik itu terbuka kembali dan lukanya teramat sakit berdenyut seperti denyut nadi yang tak pernah berhenti berdenyut.

Ternyata aku memberikan cintaku kepada orang yang salah, Mr. I yang aku anggap malaikat itu ternyata telah memiliki seorang kekasih dan aku terlambat menyadarinya karena sekarang aku sudah terlanjur mencintainya.

Dan akhirnya kini aku sendiri mencoba melupakan bayangannya dan menanti datangnya seseorang yang nantinya akan membuatku bahagia.

“Mr. I seandainya kau bisa mendengar isi hatiku, aku ingin kau tahu aku sangat, sangat mencintai mu, aku ingin bisa bersamamu selamanya, meski sekarang kau telah mempunyai seorang kekasih. Tapi aku saja berharap suatu saat kita akan bisa bersama-bersama kembali”

Cerpen Karangan: Marisa Umami
Facebook: Arisha asihara hinako

Cerpen Mr. I merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Stuck

Oleh:
“Huf….” Dengusku pelan. Aku sedikit bosan karena keempat temanku belum datang juga. Tapi ini kesalahanku, aku datang terlalu awal dari jam janjian kita. Kulirik arloji dipergelangan tangan, pukul 2

Dia Kembali Bukan Untukkku

Oleh:
Pagi yang sangat cerah, aku memandangi seluruhnya gedung sekolahku saat ini masih sangat sepi, wajar saja aku memang datang lebih awal dari biasanya. Perlahan aku melangkahkan kakiku menuju kelas

Cintaku Sebatas Sahabat

Oleh:
Nama gue Rosa. Gue tinggal di Kota S dan gue bersekolah di kota tersebut. Gue punya sahabat namanya Gerald. Dia anaknya baik banget gue pun sampe tertarik banget sama

Kenapa Harus Dia

Oleh:
Pagi itu sangat indah, sejuk dan juga cerah, membuat semua hati orang senang dan bahagia karenanya tapi bukan bagi hati Bella, pagi itu tak Indah baginya dan mungkin seperti

My First and Last Love

Oleh:
Selama 15 tahun hidupku ini, aku hanya pernah sekali jatuh cinta, sekali mencintai, sekali punya pacar, hanya satu kali, benar-benar hanya satu kali dan itu pun pada satu orang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *