Mungkin Cinta yang Belum Menyatu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Cinta Dalam Hati (Terpendam), Cerpen Galau
Lolos moderasi pada: 5 February 2015

Cerita mengenai seorang gadis sebut saja Lily yang teramat senang ketika diterima bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi swasta. pada awal bulan april 2013 gadis itu mulai bekerja entah tak berpikir apa apa yang gadis itu pikirkan hanya konsentrasi dan serius untuk bekerja disana. Tak sengaja entah ada seorang laki–laki yang bekerja dalam satu lantai dan ruangan dengan gadis itu, yang mengamati dari jauh mungkin gadis itu tak menghiraukannya, tapi gadis itu teramat penasaran melihat tingkah laku laki-laki tersebut yang selalu melihat gadis itu dengan diam-diam. terkadang gadis itu diam diam juga memperhatikan laki-laki itu.
Dalam hati gadis itu ‘jangan jangan laki-laki itu suka dengannya’. Entah mungkin saja.

Gadis itu heran dan sangat penasaran dengan laki-laki itu, ketika gadis itu bertemu dan berpapasan dengan laki-laki itu, laki laki itu hanya melihat dan memandang gadis itu, berharap ada sesuatu komunikasi atau bagaimana yang membuat gadis itu dan laki laki itu saling berbicara, tapi semua itu tidak terjadi.
Bahkan sekarang gadis itu yang menjadi penasaran kepada laki-laki itu. Herannya kenapa mereka (gadis dan Laki laki) selalu bertemu setiap hari, ketika mereka masuk ke dalam kantor, bahkan di satu lift selalu bersama, ketika pulang kerja sering bertemu tapi mereka hanya diam saja tak ada komunikasi satu sama lain “ya iyalah dalam satu lift kan bukan dia saja banyak orang disana”.
Apakah gadis itu benar benar suka dengannya? Gadis itu sebenarnya masih penasaran dan harus berbuat apa, kenapa hati ini seperti ada magnet yang menarik ke hati laki laki tersebut.

Seperti halnya ketika pulang kerja di dekat parkiran banyak karyawan yang satu lantai sama dengan gadis itu dan juga teman dekat laki laki tersebut. Ketika gadis itu lewat gadis itu mendengar pembicaraan teman dekat laki laki itu yang sedang duduk “cewek ini yang disukai si ‘A’ (nama laki laki itu) dia suka sekali” gadis itu bertanya pada dirinya sendiri, apakah benar yang dikatakan teman teman laki itu. Tapi kenapa setiap bertemu dia hanya terdiam saja, tapi diam diam memperhatikannya.

Gadis itu berharap bahwa laki laki itu akan mengatakan sesuatu minimal say hello saja sudah cukup.
Gadis itu sekarang benar benar suka dengan laki laki itu. tapi bingung apa yang harus dilakukannya. Tapi kenapa kita selalu dipertemukan dalam suatu kejadian.

Gadis itu berdoa dalam hati mudah mudahan kita dipertemukan face to face (gadis itu dan laki laki itu). Dan ternyata mereka bertemu berdua hanya berdua dalam satu lift. Gadis itu berharap laki laki mengatakan sesuatu kepada dirinya, tapi yang terjadi dia tidak bicara satu kata pun. Dan gadis itu seakan merasa sedih. Dan gadis itu berharap suatu saat kita bisa akrab dan bisa berkomunikasi satu sama lain.

Waktu terus berjalan yang menurut kondisi gadis itu harus pindah bagian dan ruangan yang membuat gadis itu tidak satu ruangan dan satu lantai lagi dengannya. Yang membuat gadis itu tidak terima dipindahkan tanpa alasan yang jelas. Padahal gadis itu ingin berusaha untuk dekat dengan laki laki tersebut namun hal nya dia dipindahkan. Sangatlah sedih gadis itu.
Dengan gadis itu dipindahkan yang menurut dia tidak merasa nyaman lagi untuk bekerja disana. Gadis itu memilih untuk resign dari tempat kerjanya. Sebenarnya gadis itu sangatlah tidak mau meninggalkan perusahaan tersebut, yang dia berpikir bahwa sudah nyaman bekerja disana dan berharap bisa selalu bersama dengan laki laki itu. Apa boleh buat karena alasan itu gadis itu resign dari tempat bekerjanya.

Gadis itu tidak tau kelanjutan kedepannya seperti apa…
Tak ada nomor telefon, pin BBM dan sebagainya. Yang membuat gadis itu tidak bisa berhubungan dengan laki laki tersebut. “Galau Tingkat Tinggi”
“Mungkin Cinta yang Belum Menyatu”
Gadis Itu Berkata “Jika aku dan dia dipertemukan lagi ‘aku akan berkata apa kabar ‘A’ ”. Seandainya aku masih kerja disana pasti saat ini kita akan bersama dan akrab…

Cerpen Karangan: Mega Prily
Blog: http://mega-prily.blogspot.com

Cerpen Mungkin Cinta yang Belum Menyatu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Embun dan Daun

Oleh:
“Embun nggak butuh warna buat bikin daun jatuh cinta.” – Malaikat Tanpa Sayap Sepertinya itu quotes yang tepat untuk menggambarkan sesosok pasangan yang kini tengah aku perhatikan. Nggak seharusnya

Love Hour (Part 2)

Oleh:
Setengah berlari aku menuju lift dari lobi menara ini. Ah, syukurlah hari ini aku tak terlambat lagi. Ku harap Agung telah menyiapkan segelas Frappucino untukku karena siaran hari ini

Aku Ada Di Sini

Oleh:
Bisu. Aku diam membisu di pojok kelas. Memperhatikan ia bermesraan dengan perempuan kesayangannya. Tenanglah, ini hanya pemandangan biasa. Tapi sepertinya, aku tidak bisa membohongi perasaan sakit yang membelenggu masuk

Bima

Oleh:
Aku memicingkan mataku. Sejenak aku lupa sedang ada dimana. Oh tidak… aku lagi di rumah Tio! Gawat, aku rasa ini bukan waktunya buat tidur lagi. Aku memandang sekelilingku dengan

Mr. I

Oleh:
Awal pertama aku mengenalnya yaitu 2 tahun lalu tepatnya tahun 2012. Waktu itu aku masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Waktu itu dia pernah menghubungiku melalui salah satu

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *