Please Stoped

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Galau
Lolos moderasi pada: 9 May 2019

Gua ngga ngerti apa yang harus gua lakuin. Gua ngerasa ga adil sama apa yang gua rasain sama lo. Gua tau kita udah masing masing sekarang, tapi apa lo ngerti sama yang gua alamin waktu lo pergi sampe sekarang? Lo peduli? Lo bilang iya tapi kenyataannya ngga.

Makin sakit waktu lo gitu aja ngakhirin semua. Gua ngga ngerti gua harus gimana sekarang.
Kangen diem diem berkepanjangan kaya gini sama lo itu sakit.
Rindu tak berujung.
Tapi gua bisa apa? Lo yang punya sejuta janji sama gua udah gada lagi dimana mana. Semuanya bulshit. Gua mah bosen tiap kali gua ngerasa kangen sama lo gua cuma bisa nulis kaya ginian. Nulis masalalu yang kalo lo baca ga mungkin juga lo bakal kembali. Gua cape harus kaya gini. Gua cape tiap gua kangen sama lo, gua cuma bisa liatin chat yang dulu, liatin foto lo, nulisin yang kaya gini ini artikel panjang. Gua cape. Gua ga suka ngelakuin ini karna gua tau sepanjang apapun gua nulis ini, sesering apapun gua liatin foto lo, sebosen apapun gua bacain chat dulu, lo ga bakal balik lagi sama gua.
Lo cuma mantan masa depan yang punya janji memiliki bersama tapi itu cuma tinggal puing puing bangunan kata yang dulu pernah kokoh tapi upit.

Sekarang lo ga tau ada di mana. Gua cuma bisa ngerasa kangen tak berujung aja kaya gini..
Gila. Iya gue gila. Karna siapa? Karna lo.
Gua dijauhin sama semua orang karna apa? Karna yang gua khayal cuma lo buat ada di sini. Karna gua ngeluapin keinginan gua buat sama lo. Gua kekeuh kalo yang gua yakinin itu lo. Gua ga peduli mereka yang sering bilang udah berenti karna lo mungkin udah sama orang lain dan ga peduli lagi sama gua. Buat apa gua terus terusan mikirin hal yang ga pasti buat gua kedepannya. Bener. Yang mereka bilang emang bener. Tapi ini bukan masalah masa depan, ini masalah perasaan sama waktu.

Cara lo ninggalin gua terlalu nyakitin, gua ngga pernah ngerasa kahilangan yang bener bener kehilangan kaya gini. Diri lo susah banget buat gua lupain.
Bener kata mereka yang bilang ngapain gua nginget masa lalu sama lo lagi? Ngapain gua liatin foto lo lagi? Ngapain gua bacain chat lama yang sekarang mungkin ngga ada di daftar chat lo? Ngapain gua terus ngayal tentang lo? Ngapain gua senyum senyum sendiri sambil bilang gua sayang sama lo? Toh lo ga bakal lagi sama gua, atau mungkin lo udah lupa sama gua dan lo punya dia yang baru dan gua ngga tau itu semua. Gua ngerti. Gua ngga mungkirin, itu semua pasti terjadi. Tapi apa yang mereja bilang itu ga sama kaya apa yang gua rasain. Mereka cuma tau kenapa gua bisa segininya sama lo tanpa tau sisi lain dari hati gua.

Yang meninggalkan dan sangat mengecewakan terkadang sangat susah dilupakan dan itu bener. Buktinya sama siapapun lo sekarang sama siapapun gua sekarang, yang gua inget cuma lo aja. Gua susah kalo kaya gini terus. Gua nangis buat siapa? Gua bahagia buat siapa? Sedangkan hati gua masih ngerasa dimiliki sama lo.
Andai dulu lo pergi diwaktu yang tepat gua ga bakal sebego ini sayang sendirian sama lo.

Ayolah gua ga tahan terus terusan kaya gini. Kangen yang gua alamin sakit. Gua kangen sama siapa? Lo bilang lo bakal selalu ada di samping gua, tapi kok lo malah merlakuin gua kaya gini? Apa salah gua? Apa bisa gua minta lo balik sama gua lagi? Kalo ngga bisa apa bisa gua minta janji lo kalo lo bakal ada di samping gua tanpa adanya sebuah hubungan juga gapapa. Karna yang gua pikirin cuma gimana cara gua bisa deket lagi sama lo.

Gua tau lo pasti risih, kesel sama gua karna gua sering terus terusan chat lo yang ngga penting. Gua tau. Tapi itu gua lakuin biar gua sama lo bisa deket lagi kaya dulu meski gua ga bisa milikin lo lagi. Lo ngga pernah ngeliat dari sisi perjuangan guanya. Gua ngga ngerti harus kaya gimana lagi? Gua mau berenti tapi kasih tau gua gimana caranya.

Cerpen Karangan: Erni Irmayanti
Blog / Facebook: www.erniirmayantierfa.blogspot.com / Erni Irmayanti
Ini adalah bacaan cerpen kedua saya. Kamu bisa ngehubungin aku di Facebook atau sosial media aku lainnya. Tetep baca dan kasih saran ya biar aku jadi penulis yang lebih baik nantinya
Idline erniirma_erfa
Selamat membaca dan tunggu karyaju selanjutnya.

Cerpen Please Stoped merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pangeran Langit Malam (Part 1)

Oleh:
Setamatnya dari Sekolah Menengah Pertama, aku melanjutkan di SMA impian yang memang aku idam-idamkan sedari dulu, mungkin karena letaknya yang strategis dari rumahku. Bagaimana tidak? Pagar kelilingnya saja terlihat

Cinta Saat Ulangan Semester

Oleh:
Pagi pagi sekali aku pergi ke sekolah, ya karena sekarang aku sedang ulangan semester apalagi sekelas sama anak kelas 3, saat itu aku mencari ruang 26 dan aku melihat

Cinta Adalah Kesabaran

Oleh:
Pada hari itu masih teringat jelas di dalam pikiranku, ada kakak tingkat yang minta kenalan lewat whatsapp lucu gitu alibinya dibajak temen yaudah dong aku gak chat lagi haha

Upik Abu? Bukan!

Oleh:
(sekedar ingin berbagi pengalaman ) “lulus SMP aja sekarang sudah kerja. Yang SMK malah nganggur. sudah disekolahin mahal-mahal, nggak bisa bantu orang tua!” Gunjingan orang-orang kepadaku. Mengiris kalbu. Pedih

Cinta Itu Indah

Oleh:
Kiara gadis manis dan banyak cowok yang suka sama dia. Tapi sayangnya tak satupun diantara beberapa cowok itu yang dia respon. Gak ada yang tau gimana yang di mau

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *