Rumah Kura Kura

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Galau, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 1 February 2014

Ini adalah cerita dimana gue harus pindah ke sekolah yang baru, yang berarti gue harus bisa meninggalkan yang lama. Banyak banget history dan moment yang gue dapetin dari sekolah gue yang lama. tapi satu yang gak bisa gue lupain dari semua itu, CINTA… dimana sesuatu yang gak bisa di lihat, gak bisa di pegang cuma bisa di rasakan.

Mungkin gue gak harus sedih dari semua itu karena yang paling sakit dari perpisahan bukanlah KEHILANGAN tapi KENANGAN… gue banyak belajar dari kura kura gue.
Saat di kamar.
“gue heran sama lo, lo gak pernah rasain yang namanya cinta, lo gak pernah hidup di dalam kebebasan, lo hanya hidup di akuarium…. tapi kenapa lo tetap kuat.” kata gue ke kura kura, bagaimana pun juga gue gak bisa balik lagi ke sekolah gue yang lama, berbulatlah tekad dan niat gue untuk pindah ke sekolah yang baru.

PRIBADI… Yah sekolah yang dimana menurut gue kunci utamanya adalah MANDIRI. mencoba untuk beradaptasi dengan lingkungan sekitar adalah gaya utama gue.

Namun sia sia lah hasil dari jerih paya gue untuk bersahabat, yang gue dapet malah ejekan. satu satunya temen yang ngerti sama perasaan gue yah si Bobi Kura Kura gue. gue heran dia bisa ngebawa rumahnya kemana mana andai aja gue jadi dia, mungkin gue bisa ngebawa semua kenangan yang gue simpan di sekolah gue yang lama kemana mana… “Itu Dia!!!” teriak gue.

Cerpen Rumah Kura Kura

Gue pun mengerti maksud dari semua ini, gue mungkin gak bisa bawa kenangan kenangan yang ada di sekolah gue, tapi gue bisa belajar dari kenangan itu dan membuat yang baru jadi lebih baik, seperti kura kura gue, yang membawa cangkangnya dan selalu menjaganya hingga akhir hidupnya.

Cerpen Karangan: Sultan Muhamad Adha
Nikmatin aja, cerpen cerpen gue kalo ada salah maklum ya baru pemula hehe ^_^

Cerpen Rumah Kura Kura merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Kita Saling Sayang

Oleh:
“Bang difiiiin… keluarin nggak tikusnya!” teriak seorang gadis. Ia sekarang sedang terduduk lemas sembari memeluk kedua kakinya di pojokan kamar. Di dalam tasnya terdapat seekor tikus, salah satu hewan

2 Days

Oleh:
Di sebuah kamar, seseorang sedang melamun di atas tempat tidurnya sambil memegangi ponselnya. Suara orang itu terdengar “Aku belum tahu persis perasaanku, 7 bulan ini kau memberikan perhatian yang

Mari Belajar

Oleh:
Hanya karena usianya sudah matang, bukan berarti dia dapat ku lepas begitu saja. Buktinya hingga detik ini, hidupnya kacau bagai benang kusut yang sukar diurai. Aneh juga kalau dipikir,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *