Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Kita

Menjadi seorang yang jutek dan cuek bukan sikap yang disengaja, hanya saja aku ingin menjadi seseorang yang pantang untuk berharap dan memberi harapan. Bukan karena enggan membuka hati namun enggan untuk menyakiti. Teman-temanku...

First Love

Dan pada akhirnya pilihan yang memihak untuk menentukan langkah kedepan, aku tak penah mengerti apakah hanya takdir yang bisa mengubah ini menjadi nyata? semua hanyalah bayangan semu di benakku, bukan sekedar janji yang aku...

Secarik Kertas

Matanya memerah, kulihat begitu dalam kesedihan yang dia pancarkan. Aku takut aku akan merasa iba padanya, “kita putus” dan lagi aku tegaskan kata itu kepadanya. Seketika itu pun airmatanya mengalir deras, dan aku beranjak...

Ku Ingin Dia Tahu

“gue gak suka sama dia yan, gue gak mau dia. gue benci. dia terlalu ngekang gue” sambil menangis. “yang sabar yah vit, kalau gitu lo putusin aja dia”. “udah yan, udah tapi dia masih aja nyamperin...

A Thausand Promise (Part 1)

A Thausand Promise *Karena Penantian Panjang Tidak Akan Pernah Merubah Semua Takdir* “Yogyakarta. Jumat, 20 Oktober 2013. 21.21 P.M Bagian ke-1.970 … dunia ini sangat licik, penuh dengan kebohongan di setiap tempat....

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply