Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Secret Admirer

Aku selalu memperhatikanmu dari jauh, kepo tentang dirimu. Sangat ingin tau kau sedang apa, apakah kau baik-baik saja? Aku tak bisa menggapaimu, kau terlalu jauh untuk ku raih. Ingin aku memelukmu, tapi aku tak sanggup. Aku...

Alita dan Cintanya

Panggil saja gue Alfiansyah Ababil. Teman-teman suka memanggil gue Alfian atau Inyong. Entah awalnya bagaimana tiba-tiba gue di panggil Nyong Inyong. Sempat gue tanyain, mereka hanya menjawab muka gue katanya JAMET alias...

Aku Cintanya Sama Kamu

Gimna ya mulainya… Udah gak banyak si yang aku ingat, tapi sekalian bantu mengingatnya yaaa… Semua berawal saat aku pindah sekolah dan menjadi siswa smp. tak kusangka perasaan yang kurasakan sampai saat ini terjadi....

Aku Cinta Kamu, Kamu Cinta Dia

Aku mencintaimu tanpa batas, menerima dan mengakui kekuranganmu adalah tugasku. Aku menyayangimu apa adanya, tanpa meminta kamu harus sesempurna tuhan. Aku tahu dan aku sadar, tak ada makhluk tuhan yang sangat sempurna, karena...

Arti Kesetiaan

“Eh Ren, Rio kayaknya naksir lo deh, samperin gih” celetuk Mita dengan tiba-tiba membuat Iren tersedak dengan es batu yang baru saja di kunyahnya. “Iya tuh Ren, dari tadi ngelirik lo terus” timpal Tami sambil melirik...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply