Baca Juga Cerpen Lain’nya:

De Paradiso I’m On My Break Heart

Hatiku terasa tak tenang, gundah kurasa. Setiap denyut jantungku berdetak aku semakin merasa tak tenang. Khawatir. Yah kurasa kurang lebih demikian. Selain itu aku diliputi ketakutan yang merasuki ujung jiwaku. Ketakutan...

Cinta Jadi Luka

“Maaf Ta, aku nggak bisa lanjutkan hubungan kita,” jelas Agung pada Lita kekasihnya “Kenapa?” Lita tak terima “Rasanya berat aku lakukan ini, tapi gimana lagi? Kalo ada pertemuan pasti ada perpisahan,” “Maksud...

Even If It Hurts

Dear, Bian. Gue, gue suka sama lo. Entah udah berapa kali gue tulis di lembar lembar diary kecil gue. Bian, di lembar ini, gue emang udah yakin buat nulis kalo gue sadar gue emang suka sama lo. “Al!” Aku menoleh....

Tembok Cinta Nan Megah

Telingaku menangkap hiruk-pikuk yang kemudian memaksa ku untuk membuka mataku lebih lebar lagi. Jiwaku belum terkumpul sepenuhnya. Ragaku belum juga bertenaga. Namun ku paksakan untuk berdiri. Aku berada di sebuah tempat...

Antara diPHP Atau Tidak

Aku senyum-senyum sendiri. aku suka sama dia sudah lama banget. saat pertama kali ketemu di lapangan sekolah, aku senang banget dia sekolah sama dengan sekolahan aku. pertamanya berawal dari ejek-mengejek, dia sih masa aku...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply