Surat untuk Masa Laluku

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Galau
Lolos moderasi pada: 23 April 2013

Apa kabar, masa laluku yang sekarang entah berada dimana? Apakah kau masih mengingatku? Jika kau lupa, aku adalah; seseorang yang selalu ada di sisimu, seseorang yang dulu sangat mencintaimu; dan seseorang yang tidak pernah dianggap ada olehmu.

Apakah kamu masih mencintai perempuan lain yang dulu kerap sekali menyakiti hatimu? Kamu mestinya harus sadar; buat apa kamu memikirkan orang yang menyakiti kamu, sementara di luar sana ada yang sayang banget sama kamu? Mengapa aku yang sangat mencintaimu jauh lebih dalam dan luas tak pernah benar-benar terlihat di mata dan hatimu? Apa salahku selama ini padamu?

Kapan kamu bisa menghargai perasaan aku? Aku tahu, kamu tidak pernah menganggapku ada. Kamu hanya memainkan perasaanku seperti boneka Barbie. Dan mengapa aku yang terlalu sangat bodoh dan polos, tetap bertahan mencintai dan memperjuangkanmu?

Ketika kita bertemu, kamu bertingkah seakan kita tidak pernah saling kenal. Ketika kamu bersama teman-temanmu, aku hanya dianggap sampah.

Semua kenanganmu tidak bisa aku lupakan. Lagi-lagi aku masih tetap merindukanmu. Aku tahu, ini sangat menyakitkan untukku. Tapi rasa sakitku ini aku pendam dalam diam. Aku hanya bisa mendoakanmu dari jauh. Walaupun aku tak dapat menyentuhmu, tapi cukup melindungi kamu yang berada jauh disana.

Harus kamu tahu, ya. Disini, aku masih setia menunggumu. Disini, aku masih memaafkanmu. Dan disini, aku masih membawa namamu dalam doa-doaku. I Love You, masa laluku yang tak mungkin bisa kembali :’)

With Love, Ayudya 🙂

Cerpen Karangan: Ayudya Devi Maghfira
Facebook: Ayudya Devi
twitter: @Ayudya_18

Cerpen Surat untuk Masa Laluku merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Arti Kesetiaan

Oleh:
“Eh Ren, Rio kayaknya naksir lo deh, samperin gih” celetuk Mita dengan tiba-tiba membuat Iren tersedak dengan es batu yang baru saja di kunyahnya. “Iya tuh Ren, dari tadi

Album Kenangan Masa SMP

Oleh:
Hari ini aku teringat dengan teman bangku smpku, kemudian aku mengambil buku album kenangan dan aku membuka satu persatu halamannya. “Padahal baru kemaren aku masuk smp dan sekarang udah

Pacarku Daun Muda (Part 3)

Oleh:
Hatiku hancur… aku baru menyadari jika aku telah meninggalkan seseorang yang sangat istimewa di dalam hidupku. Aku merasa sangat kehilangan Rico, yaa Tuhan aku sangat menyesal dengan perbuatanku. Benar

Ketika Pilihanku Tak Menjadi Jalanku

Oleh:
Ketika pagi menyambut mimpi-mimpi dalam tidurku entah apa yang terjadi, aku ingin selalu hidup dalam mimpi, menikmati setiap-setiap keinginanku yang tak bisa ku gapai dalam kenyataanku. “Doni bangun,” itulah

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *