Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Tolong Sudahi Rasa Sakit Ini

Kamu sudah terlalu lama mengendap di sini, di hati ini, dan aku tak tahu berapa lama lagi kamu akan terus mengendap. Bukannya tak mampu tuk mencari penggantimu tetapi saat ini aku belum mampu memberikan hatiku untuk yang...

Cinta Dalam Diam

“Dear Bestfriend, You’re the best, and I just canbe your friend… Hopefully more than that…” Kamu.. Lelaki misterius yang selalu tampil rapih di depanku… Misterius? Ya.. Aku tak pernah bisa...

Sorry, Gak Galau Lagi

“Ah.. aku bisa gila.. aku bisa gila!” Ucapku sendiri dalam hati seraya memegangi kepalaku. Kenapa wajah pria itu selalu menghantuiku. Senyumnya, kenapa senyumnya ada di mana-mana. Ada apa denganku! Aku tak habis...

Just a Short Story

Perasaan gue lagi nggak karuan. Bawaannya pengen gulang-guling di kasur melulu. Apalagi kalau gue nginget-nginget kejadian siang tadi. Bisa frustasi gue! “Udah lah, Del! Lo kayak orang stres aja gulang-guling di kasur...

Apa Maksudmu?

Bremm, bremm, takkk, suara motor Doni yang baru saja tiba di sekolah. Ia lansung memarkirkan motornya di bawah sebatang pohon rindang di sekolahnya. Yah, seperti biasa Doni yang merupakan siswa kelas XII di SMA Harapan Bangsa,...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

Leave a Reply