Tentang isi Hati

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Galau, Cerpen Pengalaman Pribadi
Lolos moderasi pada: 30 September 2021

Di sebuah kota yang sering dijulukin sebuah kota “KEMBANG”, ada seorang gadis dewasa yang hidup bersama keluarga sang kekasih, dia adalah Ifta.

Ifta hidup bersama keluarga sang kekasih karena dia bingung harus pergi kemana setelah nenek kesayangannya telah meninggal dunia. Dia hidup dalam sebuah kedilemaannya yang harus dia pikirkan dan jalani setiap harinya.

Ifta terlahir dari keluarga yang dulunya adalah keluarga yang selalu dianggap harmonis bahkan bisa dibilang seperti keluarga CEMARA. Akan tetapi semuanya telah usai, tak ada lagi kebahagiaan dan keharmonisan dalam keluarganya semenjak ada orang ketiga di dalamnya.

Singkat cerita dia bertemu dengan seorang laki-laki yang bernama Ardi Lazuardi yang tak pernah dia cintai, tapi laki-laki tersebut selalu berusaha membuktikan akan keseriusaannya, bertahun-tahun lamanya akhirnya Ifta menerima laki-laki tersebut karena Ifta sadar akan semua perjuangan yang dia berikan untuk Ifta selama ini.
Selama ini hanya Ardi dan keluarganya yang dapat menerima Ifta mengerti Ifta.

Semakin hari Ifta semakin yakin dengan Ardi yang selalu ada untuknya dalam keadaan apapun. Ifta dan Ardi selalu bersama seperti sepasang sepatu yang tak bisa dipisahkan, mereka selalu bersama untuk melewati semua perjalanan hidup yang menurut Ifta adalah sebuah kepedihan yang tiada akhir.

Akan tetapi sangat disayangkan semua telah berubah, kini Ifta selalu merasa Ardi tak lagi sama, entah apa yang terjadi dalam hubungan mereka? semakin hari mereka semakin renggang dan Ardi yang biasanya selalu tidak pernah bisa melihat Ifta bersedsih, kini dia hiraukan Ifta dan itu sangat membuat Ifta begitu dilema dalam mejalani semua yang terjadi.

Kini Ifta selalu merasa tak ada lagi yang peduli sama dia setelah Ardi orang yang dia anggap satu-satunya orang yang peduli sama dia pun berubah.
Ifta hanya bisa bersabar dan lewati semuanya penuh kesabaran dan keyakinan “bahwa ini hanyalah sementara” ujar Ifta di dalam hatinya.

Ifta selalu yakin pada TUHAN, bahwa Tuhan akan memberikan kebahagiaan setelah ini, setiap hari itulah yang ifta ucapkan dalam hatinya dan dalam pikirannya.

Cerpen Karangan: Iftaamoy
Blog / Facebook: Ifta Amoy

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 30 September 2021 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen Tentang isi Hati merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Rindu yang Tak Dirindukan

Oleh:
Kota ini sedang dilanda hujan tatkala ketika aku sedang mengumpulkan berbagai cara untuk menghilangkan rasa rinduku padamu. Diiringi dengan jatuhnya air hujan ke permukaan bumi, udara dingin perlahan menusuk

Dear Heart, Why Him?

Oleh:
Bukankah itu aku? Bukankah seperti itu selalu diriku? Mudah jatuh dan mudah bangun. Mudah tahu pula mudah lupa. Mudah paham mudah acuh. Mudah untuk jatuh cinta dan mudah melupakan.

Biarkan Waktu Yang Menjawab

Oleh:
Perkenalkan namaku Raisa Amanda Larasati, panggil saja aku Raisa. Aku baru saja menginjak usia 17 tahun, sekarang aku menempati bangku SMA. Saat pertama masuk SMA aku langsung mempunyai teman,

Mimpi Seorang Gadis Desa

Oleh:
“Suara kokok ayam mulai terdengar di telingaku, kok kok kok petok. Itu adalah alarm ku tanpa Hp ataupun jam weeker. itu biasanya waktu menunjukan pukul 04.35. Kenalin namaku Linna

Mulki

Oleh:
Kini aku tinggal sendiri di rumah. Pagi-pagi sekali kudapati yang lain pergi menjenguk nenekku yang sakit. Aku bermaksud untuk beristirahat total sekarang. Sebab akhir-akhir ini aku merasa badanku kurang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *