Tentang isi Hati

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Galau, Cerpen Pengalaman Pribadi
Lolos moderasi pada: 30 September 2021

Di sebuah kota yang sering dijulukin sebuah kota “KEMBANG”, ada seorang gadis dewasa yang hidup bersama keluarga sang kekasih, dia adalah Ifta.

Ifta hidup bersama keluarga sang kekasih karena dia bingung harus pergi kemana setelah nenek kesayangannya telah meninggal dunia. Dia hidup dalam sebuah kedilemaannya yang harus dia pikirkan dan jalani setiap harinya.

Ifta terlahir dari keluarga yang dulunya adalah keluarga yang selalu dianggap harmonis bahkan bisa dibilang seperti keluarga CEMARA. Akan tetapi semuanya telah usai, tak ada lagi kebahagiaan dan keharmonisan dalam keluarganya semenjak ada orang ketiga di dalamnya.

Singkat cerita dia bertemu dengan seorang laki-laki yang bernama Ardi Lazuardi yang tak pernah dia cintai, tapi laki-laki tersebut selalu berusaha membuktikan akan keseriusaannya, bertahun-tahun lamanya akhirnya Ifta menerima laki-laki tersebut karena Ifta sadar akan semua perjuangan yang dia berikan untuk Ifta selama ini.
Selama ini hanya Ardi dan keluarganya yang dapat menerima Ifta mengerti Ifta.

Semakin hari Ifta semakin yakin dengan Ardi yang selalu ada untuknya dalam keadaan apapun. Ifta dan Ardi selalu bersama seperti sepasang sepatu yang tak bisa dipisahkan, mereka selalu bersama untuk melewati semua perjalanan hidup yang menurut Ifta adalah sebuah kepedihan yang tiada akhir.

Akan tetapi sangat disayangkan semua telah berubah, kini Ifta selalu merasa Ardi tak lagi sama, entah apa yang terjadi dalam hubungan mereka? semakin hari mereka semakin renggang dan Ardi yang biasanya selalu tidak pernah bisa melihat Ifta bersedsih, kini dia hiraukan Ifta dan itu sangat membuat Ifta begitu dilema dalam mejalani semua yang terjadi.

Kini Ifta selalu merasa tak ada lagi yang peduli sama dia setelah Ardi orang yang dia anggap satu-satunya orang yang peduli sama dia pun berubah.
Ifta hanya bisa bersabar dan lewati semuanya penuh kesabaran dan keyakinan “bahwa ini hanyalah sementara” ujar Ifta di dalam hatinya.

Ifta selalu yakin pada TUHAN, bahwa Tuhan akan memberikan kebahagiaan setelah ini, setiap hari itulah yang ifta ucapkan dalam hatinya dan dalam pikirannya.

Cerpen Karangan: Iftaamoy
Blog / Facebook: Ifta Amoy

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 30 September 2021 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen Tentang isi Hati merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hidup yang Bersyarat

Oleh:
Ketika waktu terus berputar, pikiranku mengeembala jauh hingga ke tempat kau berada. Mencari-cari bayangan yang telah hilang jauh dari pandanganku. Sebuah sosok yang tegar dan kuat menghadapi segala cobaan.

Tentang Apriani

Oleh:
7 Juli 2006 Ini adalah hari kelima aku menjalani kegiatan MOS di SMP baruku, terhitung sejak hari senin yang lalu. Selama lima hari aku menjalani MOS ini, begitu banyak

Rezeki Tidak Akan Kemana

Oleh:
Hari ini hari yang cukup melelahkan, namun juga menyenangkan. Aku baru saja selesai dari pekerjaan sementaraku di acara aqiqah kecil-kecilan milik sepupuku. Iya, seharian aku membantu bibiku menyiapkan acara.

Dear Heart, Why Him?

Oleh:
If what we had was real, how could you be fine? Andai yang dulu kita punya nyata adanya, bagaimana bisa kau baik-baik saja? Cause I’m not fine at all

Keputusan Di Antara Dua Pilihan

Oleh:
Bahagia, itulah kata sederhana yang aku rasakan ketika mengenal seorang wanita cantik berkerudung dan sederhana. Aku mengenal dia ketika aku duduk di bangku 11 SMA. Aku mengetahui wanita tersebut

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *