Cinta dan Permen Karet

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Gokil, Cerpen Remaja
Lolos moderasi pada: 9 March 2014

Nama gua angga dan saat ini gua jomblo, mungkin gua jujur atau mungkin juga gua lelah, entahalah intinya gua normal dan suka dengan wanita normal juga.

Ini cerita tentang gua dan mantan gua “INDRI”, Dia cantik dan di masa dia SMA dulu dia banyak yang deketin sob. Mungkin dari berjuta wanita di dunia ini dia satu-satunya wanita cantik yang paling bodoh sedunia, karena dia mau sama gua yang gak ganteng, jelek juga enggak, ya pasnya 12 ribu lah gak bisa kurang lagi modalnya juga gak seberapa. Tapi sebenernya gua 11 12 lah sama Ariel NOAH jadi 23, kalau gak percaya boleh dicek di toko sebelah.

Lanjut ke cerita gua tentang Indri, dia itu gadis remaja yang baru melek jadi liar karena ingin keren dan dibilang “trendi” #jengjengjengjeng!!!

Indri lebih muda 1 tahun dari gua, dari dulu sampe sekarang pun dia masih gak bisa ngebalap umur gua #itu salah satu dari dua kekurangan dia, dan yang kedua indri gak pernah bisa faham keinginan hati gua sob, dia selalu mau menang sendiri.. Padahal gua kan cowoknya tapi dia gak pernah mau dianter pulang sama gua, gua kurang apa coba bayangin kalau bisa bayangin, gua juga udah baik banget sama dia. Setiap kali istirahat di skuull “bahasa gaulnya sekolah”, gua selalu beliin dia permen karet yang di bungkusnya itu ada tulisan pantun-pantun jenaka seperti “buah manggis buah kepala, hay manis lagi apa?”
Tapi dia gak pernah baca tulisan yang ada di bungkus permen itu, kecewa banget kan gua?

– sekian –
Terima kasih 🙂

“PESAN UNTUK PEMBACA”
jangan pernah kasih cewek hadiah permen karet kalo lu gak mau sakit hati kaya guee..

Cerpen Karangan: Angga Trisdaryansyah
Facebook: http://www.facebook.com/bulbulshade
Follow on tweet @angga_trisdar

Cerpen Cinta dan Permen Karet merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cinta Sejati (Part 2)

Oleh:
Pulang sekolah, mereka ganti baju dan segera kumpul. Rayhan naik sepeda mengahmpiri rumahnya Pradna karena rumah mereka tak terlalu jauh. Setelah itu Prada membonceng sepeda Rayhan, mereka pun keliling

Cinta Mengenal Rasa Bukan Usia

Oleh:
Hari ini hari pertama MOS, tapi gue ke sekolah bukan sebagai peserta melainkan sebagai kakak OSIS yang memang sebagai panitia acara MOS tahun ini. Kenalin nama gue Anatasya, kelas

Eyang Galau

Oleh:
Galau… Galau… Galau… Galau Menurut genuis record dunia kata galau sudah hampir diucapkan 9999999999 kali perharinya oleh masyarakat dunia, entah siapa yang mulai, yang pasti kata GALAU jadi nge-hits

Setitik Harapan

Oleh:
Kepergian memang menyakitkan tapi terkadang harus dilakukan untuk membiarkan kebahagiaan datang. Aku, seorang gadis berjilbab, seorang gadis sederhana yang menginginkan cinta dan kasih sayang yang sederhana pula. Aku berasal

Odin Yang Bego

Oleh:
Ada seorang anak laki-laki bernama Odin. Odin adalah anak yang baik hati dan sangat penurut. Apapun yang disuruh ibunya selalu ia lakukan tanpa mengeluh sedikitpun. Namun Odin anaknya agak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

2 responses to “Cinta dan Permen Karet”

  1. M. Naufal Hanif Musyaffa says:

    Ceritanya lucu en kocak. Cuman kurang panjang aja ceritanya………

  2. vira says:

    ini cerpen atau diary lo sob?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *