Angelina

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 4 November 2017

Namaku Angelina, biasanya aku dipanggil Angel oleh teman temanku. Saya memiliki sahabat, sahabatku bernama Ica. Menurutku, Ica itu aneh. Bukan orangnya, tetapi rumahnya. Salah satu peraturan rumahnya saja aneh. Peraturannya: harus bernyanyi di depan rumah sebelum memasuki rumah. Bila saya tidak mau nyanyi, saya harus bercerita dongeng. Saya bingung dengan peraturan di rumah Ica. Saya tidak mau walaupun sekali pergi ke rumah Ica, menurutku saya tidak berbakat nyanyi maupun bercerita.

Suatu hari, saya ada kerja kelompok. Kebetulan, saat itu kelompok saya berkerja kelompok di rumah Ica. Pada hari selasa ini, saya pergi ke rumah Ica. Saya tetap keras kepala, saya masih saja tidak mau bernyanyi ataupun bercerita. Saya masuk ke rumah Ica tanpa mengikuti aturannya.

Saat memasuki rumah, saya melihat seorang perempuan membawa boneka panda berjalan mengikutiku. Dengan sopan saya berkata, “hallo, nama kamu siapa, dek?” Perempuan tersebut hanya diam memperhatikanku. Lalu, Ica terlihat kaget dan berkata, “kamu! Kamu gak ngikutin aturan di rumah ini, ya?!”
“Seharusnya kamu mengikutinya!”
“Kenapa emangnya?” teriakku marah.

Tiba-tiba, anak perempuan tersebut mencekikku. Barulah, aku sadar bahwa anak perempuan tersebut adalah roh. Saya pingsan di ruang tamu. Setelah itu, roh tersebut selalu mengikuti saya. Saya tidak dapat apa apa. Dan hanya dapat berdoa sampai akhir hayatku.

Cerpen Karangan: Felicia Aveline
Facebook: Felicia Aveline Warouw
Ayo, kirimkan kepada teman teman mu! Saya baru pertama kali menulis cerpen

Cerpen Angelina merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Teman Jadi Musuh

Oleh:
Hari ini, aku dan Dea pergi bersama ke sekolah. Mobil yang seharusnya dipakai papa ke kantor, terpaksa kupakai untuk pergi bersama Dea. Kami sudah bersahabat sejak kelas satu. Akhirnya

Sajadah Terbang

Oleh:
“Anisa bangun” ibu membangunkan Anisa yang sedang tidur. “shalat subuh dulu nak,” kata ibu. “Iya bu,” Anisa bangun dan langsung beranjak ke kamar mandi untuk wudhu dan segera shalat

Misteri Taman Di Rumah Via

Oleh:
“Kresek, kresek,” lagi-lagi terdengar bunyi itu. Bunyi tersebut berasal dari taman di belakang rumah Via. Belakangan ini, bunyi itu selalu terdengar setiap malam. Kebetulan kamar Via di dekat taman.

Rumah Tusuk Sate (Part 2)

Oleh:
“Kak, tumben pulangnya malem?” tanya seorang pria muda “Memangnya apa urusanmu!!” hardik pria yang dipanggil kakak ini “Gak papa aku cuman tanya kok” ucap si adik sedikit merajuk Sang

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Angelina”

  1. rianti says:

    Cerpennya sih bagus tapi kurang menarik ceritanya.tambahin lagi dong.makasih gtu aj saran dari saya^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *