Berawal Dari Piano

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 20 June 2019

Aku gadis indigo. Aku bisa melihat mereka yang ada di sekitar kalian.

“Kau melihat apa?” sekian banyak teman yang mempertanyaiku seperti itu. “Tak melihat apa apa” jawabku lalu pergi berlalu. Aku muak dengan pertanyaan semacam itu.

Saat aku sedang menyendiri, tiba tiba aku mendengar sebuah permainan piano. Ya ampun, siapa orang yang memainkan piano sebagus itu? Tiba tiba pandanganku pun tertuju pada seorang gadis sebayaku yang sedang memainkan piano di bawah pohon. “Ternyata itu sumber suaranya!” aku pun berjalan menuju gadis itu.

“Permainanmu sangat bagus” aku bertepuk tangan. “Oh terimakasih. Hmmm, kau bisa melihatku ya?” sekarang ia duduk di sebelahku. “Iya, aku indigo. Hihi” jawabku. “Namamu siapa?” “Agnes, kamu?” “Klara. Aku mati karena sakit parah. Dan sebelum kematianku, aku sempat bermain piano. Karena aku hobi bermain piano” jelasnya sambil memandangi langit. “Ohhh, sama sepertiku. Aku juga senang bermain piano” mereka pun mengobrol ngobrol sampai bel berbunyi memberhentikan obrolan mereka.

Lama kelamaan, mereka semakin akrab. Bahkan sudah menjadi sahabat selama 2 bulan. “Klara, kurasa kau harus tenang di alam sana” kata Agnes suatu hari. “Iya, aku masih bergentayangan seperti ini karena aku masih ingin bermain piano. Sekolahmu sekarang ini adalah sekolahku dulu” jelasnya. “Pergilah, aku akan selalu bermain piano untuk mengingatmu” “Selamat tinggal Agnes!” sejak saat itu, Agnes sering bermain piano dan kadang ia sering mendengar suara piano saat sedang menyendiri.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Semoga cerpen ku dimuat. Maaf kalau ada salah kata, karena saya masih pemula. Terimakasih untuk yang sudah membaca. Tolong komen di bawah ya, hihi

Cerpen Berawal Dari Piano merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


The Tomboy First Make Up

Oleh:
Hai, namaku Vanya Sherynafia. Biasa sih, dipanggil Sheryn. Tetapi, keluargaku memanggilku Vanya. Jika kalian berpikir bahwa aku anak feminin, kalian salah besar. Aku adalah anak yang sungguh tomboy. Rambutku

Pencuri Kue

Oleh:
Di sebuah keluarga, ada 3 orang kakak beradik. Yaitu, Paul, Sarrah, dan John. Mereka tinggal bersama ibu mereka, ayah mereka telah lama meninggal. John biasa dipanggil oleh saudara-saudara nya

Rezeki Tidak Akan Kemana

Oleh:
Hari ini hari yang cukup melelahkan, namun juga menyenangkan. Aku baru saja selesai dari pekerjaan sementaraku di acara aqiqah kecil-kecilan milik sepupuku. Iya, seharian aku membantu bibiku menyiapkan acara.

Misteri Lemari Antik

Oleh:
Luna, seorang gadis yang cantik, ia keturunan keluarga kaya, namun hal itulah yang membuat ia sombong dan sangat malas dalam melakukan apapun. Pagi ini hari ulang tahun Luna, ayah

Deannie Is Detective

Oleh:
Matahari bersinar terang, Namun kenapa dunia ini begitu kelam? Tidak ada setitik pun cahaya yang mau menemaniku, Menerangiku di dalam gelapnya dunia Masih bisakah aku bersinar seperti mentari? Masih

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *