Boneka Nomita

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 2 July 2019

Siang itu, udara sangat panas. Terpaksa Klara berjalan lebih cepat untuk menghindari panas. Saat melewati rumah besar, ia melihat sebuah boneka kecil yang lucu tergeletak di depan pagar. Entah kenapa pemilik rumah membuangnya di situ. “Ambil aja ah” Klara memungut boneka itu dan membawanya ke rumah.

“Klara, kamu bawa apaan? Kok serem banget sih!” ujar kak Kiki. “Tadi aku nemu boneka ini di depan rumah besar, yaudah karena lucu aku ambil deh” jelas Klara lalu menuju kamarnya. “Buang aja, serem tau!” kata kak Kiki dengan kesal.

Malam harinya selesai belajar, Klara bermain dan mengamati boneka yang tadi ia pungut. Bentuknya seperti anak kecil, mempunyai lesung pipi, sedang tersenyum dan baju terusan khas Jepang. “Nomita” Klara membaca nama yang ia temukan di leher boneka tersebut. “Oh, ternyata namanya Nomita” setelah itu Klara tidur dengan boneka Nomita.

Sampai suatu hari, Sakuai berkunjung ke rumah Klara. Sakuai adalah sahabat Klara yang mempunyai keturunan Jepang. Karena, ayah Sakuai adalah orang jepang, sedangkan ibu Sakuai berasal dari Bandung. Sakuai cantik lho!

Saat Sakuai memasuki kamar Klara dan melihat boneka Nomita di kasur Klara, “AAHHHH!!! BUANG BONEKA ITU!!!” Teriak Sakuai sangat kencang. Sampai sampai seluruh keluarga Klara lari tergopoh gopoh ke kamar Klara. “Ada apa Sakuai? Apa ada masalah dengan boneka itu?!” tanya Klara kaget. “Kalian harus membuang boneka itu. Boneka Nomita adalah boneka pendendam dan pembunuh. Ia telah membunuh beberapa keluargaku sebulan kemudian saat kami menemukan boneka Nomita! Bakar dia!!!!” jelas Sakuai heboh. “Baik!” Ayah Klara pun segera mengambil bensin dan korek lalu membakar boneka Nomita.

Akhirnya, semua sudah berakhir. Ini adalah pelajaran untuk Klara, supaya tidak membawa barang sembarangan yang ia temui di jalan.

Cerpen Karangan: Yacinta Artha Prasanti
Blog / Facebook: santi artha
Maaf kalau masih ada salah penulisan, paragraf, tanda baca dan lain lain. Maaf masih banyak yang salah karena saya masih cukup pemula. Tolong komen dan sarannya ya di bawah. hehehe, semoga lolos moderasi juga!

Ig : @yacintaartha_ (follow ya!)

Cerpen Boneka Nomita merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Saat Saat Kita Bersama

Oleh:
Namanya Elicia Fitra Andryna biasa ku panggil Elic, dia yang selalu menyemangatiku di mana-mana, dialah sahabat sejatiku, aku selalu kasihan padanya dia selalu diejek oleh temannya. Suatu hari.. “Hei,

Gangguan Jin di Sekolah

Oleh:
Alarm HP membangunkanku, jam masih menunjukan pukul 06.00. Aku mulai bersiap siap untuk pergi ke sekolah, kuturunkan sepeda motor dari dalam rumahku dan mulai berangkat sekolah. Sesampainya di sekolah

Left Alone

Oleh:
“Jaga rumah baik-baik ya, Eric!” Teriak Ibu dari luar. Suaranya bersemangat, tentu saja – Ibu akan reunian dengan teman-teman lamanya. Ah, teman. Kalau aku jadi Ibu, lebih baik aku

Rubah Tak Berekor

Oleh:
Di sebuah pedalaman, banyak pemburu yang sengaja memasang perangkap untuk menangkap binatang buruanya. Perangkap yang di pasang beraneka ragam, sesuai dengan buruan mereka. Ada yang kecil untuk menangkap kelinci,

Penyesalan Dodi

Oleh:
Di siang yang panas, di mana matahari bersinar dengan teriknya. Di saat Dodi akan pulang dari sekolah menuju rumahnya yang tak jauh dari sekolahnya itu. Sambil berjalan Dodi mengeluh

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *