Chinami (POV Kay)

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Fantasi (Fiksi), Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 28 September 2021

Jam 9 malam, malamnya orang jepang pergi untuk kerja lembur. Kay sedang berada di kamarnya sendirian dan baru selesai memainkan game horror yang dibilang teman-temannya bikin takut. “Haaaah, membosankan. idenya basi semua jadi tidak menakutkan.” Kay langsung uninstall gamenya dan menemukan 1 game yang bisa dibilang istimewa karena game horror ini hanya perlu kapasitas ruang sebanyak 700 Kb, sangat jarang game horror ini hanya perlu kapasitas ruang seperti mendownload kalkulator. “Hmmmm, namanya Chinami. Kayaknya seru.” tanpa basa basi, Kay langsung mendownload gamenya dan mendapat pesan dari iPadnya. “Hati-hati, pilihanmu akan menentukan nyawa musuhmu.”

“Waaaaah, gamenya bagus banget! untuk ukuran beginian begitu berat dan ini hanya perlu kapasitas ruang sebanyak 700 Kb. ini adalah solusi dunia game horror!” entah apa yang ada di gamenya, namun kualitasnya begitu istimewa layaknya PS5. gamenya diawali dengan pemilihan gender pemain sehingga Kay langsung memencet tulisan “Laki-laki” sehingga peran yang ia mainkan adalah gadis putri kerajaan yang bernama Shiraki dan misinya cuma 6. misinya terdiri dari:

– masak makananmu yang spesial
– buat mahkota permata yang indah
– belajar tata krama kerajaan
– mainkan golf dengan sebuah bola
– lukis pemandangan suasana hati
– selesaikan seluruh misinya untuk buka misi ini

“Hmmm, ini tidak terlihat seperti game horror, tetapi saatnya dicoba dulu.” Kay langsung menggerakkan karakternya dan ia ingin menyelesaikan misi pertama dulu. saat Kay mengecek kulkas, semuanya kosong dan hanya ada sebilah pisau yang masih bersih seperti baru beli. Kay langsung pencet E untuk mengambil pisau tersebut. “Enaknya masak Steak Krispi aja deh.” Kay langsung pergi ke kandang sapi dan mendapat pilihan:

> sapi wagyu
> sapi olive wagyu

“Enaknya sapi olive wagyu aja. soalnya rasanya begitu nikmat.” namun, setelah memencetnya, layarnya langsung memerah demngan suara tangisan sapinya beserta anaknya yang ditusuk lehernya dengan sadis hingga gaun Shiraki terciprat darah sapinya. “Hiiiiiih. nyeremin sih, tapi masih sama idenya.” ucapannya harusnya dipikirin dulu karena Shiraki langsung menusuk mata anaknya sampai berdarah layar iPadnya lagi.

“Kamu mendapatkan daging sapi kualitas terbaik.”

“saatnya dimasak.” Kay langsung melanjutkan pergerakan karakternya hingga dia selesai memasak Steak Krispinya. “saatnya yang kedua.” ketika Kay sampai di kamar karakternya, dia membuat mahkota yang akan ia buat menggunakan warna biru dongker. selesai membuat, Kay langsung memilih baju yang menurutnya bagus dan cocok untuk mahkotanya. “Ini sempurna! sangat cocok! saatnya dipakai di cermin.” saat Shiraki memakai mahkota, glitch datang beserta layar merah dengan suara tangisan anak kecil dan teriakan wanita sampai ada makhluk hitam yang tinggi memeluk karakternya erat-erat. kembali normal dengan Shiraki pingsan sehingga Kay perlu menunggu beberapa detik.

“Untung yang ketiga cuma membaca buku dan ini kurasa lebih menenangkan.” Shiraki lagi-lagi digerakkan dan bukunya pun dibuka. setiap halaman terasa menenangkan, tetapi saat mencapai halaman ke-13, simbol bintang sakral satanis mencul beserta tanduk iblis dari seekor kambing yang bisa dibilang namanya Baphomet. halaman selanjutnya semakin menyeramkan dan muncul lagi hal yang selalu muncul saat misinya selalu diselesaikan. kali ini, setelah halaman ke-36, jumpscare muncul hingga Kay loncat kaget sampai berteriak, “AAAHHH!!!”

“Sebenarnya authornya mau apa sih?! kenapa setiap misinya selalu menyeramkan?!” Kay langsung mengecek play store, namun authornya tidak ditulis. “Haaaaah, sudahlah. lanjutin aja. lagipula ini game yang terlalu realistis.” Kay langsung menggerakkan Shiraki lagi untuk misi ke-4, bermain golf.

“Siap… 3… 2… 1… Mulai!”
Kay langsung memainkannya dengan tenang dan kali ini tidak ada suara yang mengganggunya lagi. “Selamat Shiraki! Anda pemenangnya!” Kay lega, tetapi pilihannya membuatnya takut memilih lagi:

> masukkan dia di oven
> buang dia di laut
> siksa mental dia

“Kayaknya yang ke-3 aman deh.” terpencet pilihan ke-3 dan Shiraki menghujat karakter tersebut hingga dia gantung diri. “Prinsipnya sama sih, cuma kenapa ini lebih menyeramkan ya?” misi terakhir lalu dimulai.

“Enaknya ngelukis apa ya?” Kay langsung menggerakkan jarinya yang handal untuk membuat lukisan abstrak, namun indah. selesai melukis, tulisan aneh malah muncul di sudut kiri bawah dan tulisannya, “semuanya sia-sia.” Kay langsung berkata, “Haduh, nih game benar-benar menyebalkan. semuanya malah sia-sia.” saat Kay selesai bilang hal tersebut, darah malah mengalir di lukisan tersebut hingga layarnya hanya menampilkan satu misi yang berhasil dibuka, yaitu:

– ceritakan semuanya pada musuhmu

Kay langsung menggerakkan karakternya untuk pergi ke kumpulan preman yang sedang meminum darah hitam.

> ceritakan
> putar balik

Dengan hati yang berat seperti baja, Kay langsung memencet pilihan pertama sehingga saat Shiraki menjelaskan, kepalanya dipukul dengan gelas mereka. parahnya lagi, layar merah, darah, suara teriakan, suara tangisan, glitch, bahkan simbol bintang sakral satanis dengan Baphomet langsung muncul dan seramnya, Shiraki menjulurkan lidahnya yang terlihat seperti lidah ular dan kukunya memanjang hingga simbol bintang satanisnya muncul di dadanya. dibunuhlah preman tersebut hingga ucapan selamat diberikan untuk Kay.

“Selamat! anda adalah orang pertama yang berhasil menghapus musuhmu di dunia ini! selamat!”

Kay langsung menghapus gamenya dan pergi menonton TV. saat nonton TV, berita meninggal musuhnya menjadi kenyataan. ada satu orang yang gantung diri dan ada grup yang dicakar sampai darah dan nanah keluar dengan bau yang menyengat.

“Haduh, benar-benar game yang menakutkan.”

Cerpen Karangan: Kemas Abdullah Azhary
ini adalah cerpen yang punya 2 versi jadi ada 2 POV dimana yang satu adalah ini dan satunya lagi akan dirilis beberapa bulan lagi jika kru cerpenmu.com masih perlu pengecekan. saya lahir pada 13 Agustus 2006. makasih telah membaca POV pertama ini.

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 28 September 2021 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen Chinami (POV Kay) merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Misteri Rumah Kosong

Oleh:
Awalnya aku tidak percaya dengan hal ini, namun setelah diselidiki, akhirnya aku menemukan jawaban kenapa aku harus percaya. Aku hanyalah seorang pelajar di salah satu SMA Swasta Saya tinggal

Cermin

Oleh:
Hatiku meremas namanya. Mencincangnya dengan sadis agar tak lagi jelas bentuknya. Bahkan kini lidahku pun ikut meremas segala tentangnya. Ugh aku benci sekali perasaan ini. Hingga larut begini aku

Dusun Maling

Oleh:
Gemericik suara air tak henti-henti mengisi kolam. Mengalir deras melalui pancuran yang terbuat dari bambu. Di kanan kiri kolam itu dipenuhi dengan pagar bambu yang masih hijau. Rerimbunan pohon

Lucunya Nasib Ini (Part 1)

Oleh:
Perkenalkan, namaku Nara. Aku dilahirkan dari keluarga sederhana. Hanya saja, aku dibesarkan oleh orangtua tunggal. Ibuku merawatku sejak aku dilahirkan ke dunia. Aku memiliki dua saudara, panggil saja mereka

The Day When She Dies (Part 1)

Oleh:
Debur ombak. Matahari kekuningan-kuningan pelan pelan menuju sarangnya. Luas. Begitu bebas. Aku ingin ke laut. Memori itu entah mengapa begitu kuat. Sungguh, amat sangat ingin ke luar sana, menghirup

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *