Cinta Pertama

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu), Cerpen Lucu (Humor)
Lolos moderasi pada: 29 December 2018

Hai namaku saaih, aku punya indra ke enam yaitu bisa melihat apa yang tidak bisa kalian lihat, di sekitarku banyak sekali yang mendatangiku, mulai dari yang sekedar berkenalan sampai ada yang mengganggu. Aku biasa saja dengan semua itu, tapi ada satu makhluk yang membuatku tersenyum sendiri melihatnya, yaitu perempuan cantik yang selalu mengikuti abangku, yaitu bang thoriq.

Perempuan itu sepertinya seumuran denganku, setiap aku melihatnya dia seperti menyuruhku diam, dan aku punya firasat buruk tentangnya. Aku takut akan terjadi apa apa.

Suatu hari aku ingin mengatakan semuanya kepada bang thor, semuanya bermula ketika keluarga kami (13 orang) sedang makan siang di rumah, aku pun menceritakannya, aku tau dia ada di dekat sini, tapi setidaknya jika terjadi apa apa semuanya bisa membantu.

Aku pun mulai bercerita “Bang thor sepertinya ada perempuan yang mengikutimu, dia terlihat seperti hantu yang jahat…” ketika aku lagi bercerita tiba tiba bang thor berteriak “Cukup saaih yang kau ceritakan itu bohong semua itu kebohongan!!!” dengan nada tinggi
Aku menjawab “Tidak bang aku tidak bohong, aku melihatnya sendiri!!.” seketika seluruh anggota keluargaku seperti tertidur tiba-tiba, tapi tidak itu bukan tidur… Pingsan?. Sepertinya juga bukan, hanya aku dan bang thoriq yang sadarkan diri, kita duduk berhadapan.

Ketika aku melihat sekeliling… Tapi aku tidak menemukan perempuan itu.. Tanpa kusadari tiba-tiba bang thoriq sudah duduk di sebelahku, aku terkejut sampai hampir terjatuh dari kursiku, tetapi seperti ada yang menahan kursiku agar tidak terjatuh, ketika kulihat ternyata itu perempuan tadi… Aku hanya bisa melamun melihatnya dari dekat, dia tampak cantik sekali, tiba tiba bang thoriq menatap mataku dan berkata “Sudah tau kan sekarang dia bukan makhluk yang jahat, kau bisa mulai menyapanya.”

Aku pun memberanikan diri untuk menyapanya “Ehm… Hai boleh kita kenalan” sambil memberanikan diri untuk bersalaman. Dia menjawab “Ehm… Boleh namaku zahra…” dia tersenyum tersipu malu kemudian tiba-tiba dia menghilang… Aku terus membayangkan perempuan itu… Tiba tiba bang thoriq menepuk pundakku dan berkata “Dia suka kamu…” seketika pipiku memerah.. Aku pun berusaha memangilnya… Dia pun keluar dengan wajah tersipu malu, sekarang dia tepat di sebelahku… Aku pun berusaha memegang tangannya… Dan aku memberanikan diri untuk memegang tangannya… Tangannya halus dan lembut sekali… Tapi tangannya terasa dingin…

Tiba tiba seluruh keluargaku kembali sadarkan kan diri, ketika sadar… Yang mereka rasakan seperti habis disuruh thoriq untuk menutup mata selama 5 detik. Aku berusaha mencari perempuan itu tapi dia tak terlihat… Ternyata perempuan tadi memasuki tubuh manusia untuk bisa disentuh dan itu badan bang thoriq….

Tapi saat seluruh keluargaku membuka mata yang mereka lihat adalah, aku dan bang thoriq sedang pegangan tangan dan dengan pipiku yang memerah..

Cerpen Karangan: Rania Kayana
Blog / Facebook: Rania Kayana
Hai aku Rania.. ini cerpen pertamaku, buat cerpen ini iseng aja kok, aku gak tau bakalan gimana respon kalian tentang cerpenku.. semoga suka ya
IG: @rania_kayana1134

Cerpen Cinta Pertama merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Gadis Yang Kukejar

Oleh:
Ruangam dipenuhi alunan musik yang dimainkan DJ, suasana malam yang kian larut kian memanas membuat muda mudi enggan meninggalkan perayaan sweet seventeen yang dirayakan oleh Sally. Putri konglomerat itu

Sang Pembunuh

Oleh:
“Hal yang paling kutakutkan di dunia ini ketika kematian menjemputku sedangkan aku tak sempat menyambutnya. Kupikir setelah sekian lama aku melupakan perasaan yang pernah menghantuiku telah sirna selamanya. Ternyata

Sahabatku Hantu

Oleh:
Namaku alisha aramitha. Bisa dipanggil ara. Aku berumur 6 tahun. Aku termasuk keluarga berada. Tapi… Aku kesepian… “Ma, aku boleh main di taman gak ma? Sebentar aja!” kataku “Iya..”

Uji Nyali

Oleh:
Kekey, nisa, bayu dan juga tomy sedang merencanakan acara liburan sekolah mereka setelah mereka menempuh ulangan semester.. “ehh guys.. liburan kali ini enaknya ngapain yaa? Gak enak kalo cuman

Penakut

Oleh:
Aku dan teman-teman seperjuanganku bermain kejar-kejaran di halaman sekolah. Walaupun aku ini sudah memakai seragam putih abu-abu, tapi bukan berarti permainan seperti ini dilarang ‘kan ? Yahh.. Kuakui juga

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *