Disukai Setan

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu), Cerpen Kisah Nyata
Lolos moderasi pada: 15 August 2021

Pada satu ketika fauzi yang baru berusia 23 tahun itu pertama kali mempunyai niatan serius untuk melamar satu wanita yang ia cintai dan sudah cukup lama dekat itu.
Nama pacar fauzi adalah nursyam, dia perempuan yang sangat fauzi cintai.

Dengan berjalannya waktu ketika fauzi ingin melamar nursyam, ada kejadian janggal yang terjadi 1 hari sebelum hari H pertunangan mereka. Terlihat seketika saja sikap fauzi berbalik arah dari yang tadinya mencintai nursyam sekarang jadi terlihat membenci sekali kepada nurysam.

“Kamu kenapa jadi seperti ini sama aku, padahal besok adalah hari tunangan kita?“ tanya nusryam dengan muka sedih kepada fauzi.
Fauzi hanya menjawab dengan singkat “ah kamu ga tau ya aku cuma main main sama kamu” Jawab fauzi dengan suara lantang.
Nursyam pun menangis dan tidak bisa berucap lagi, ia seperti merasa dipermainkan dan direndahkan perasaannya oleh fauzi.

Singkat cerita, fauzi menangis menyesali sikap dan perbuatannya terhadap wanita yang dia sayangi itu. Fauzi sendiri tidak mengetahui kenapa sifatnya bisa berubah ubah ketika melihat wajah nursyam. Setiap malam fauzi selalu bermimpi melakukan hubungan intim dengan wanita lain yang tidak ia kenali. Setelah bangun dari tidurnya, fauzi selalu terheran sama mimpinya yang aneh itu.

Karna fauzi merasa penasaran dengan dirinya sendiri merasa ada yang aneh di dalam dirinya. Pada sore hari fauzi meminta bantuan dodi temannya untuk diantarkan ke tempat orang pintar.
Singkat cerita fauzi diantarkan dodi ke rumah bu lussi yang menurut dodi itu adalah orang pintar yang dipercaya warga sekitar. Lalu dodi menyuruhnya untuk masuk dan menceritakan masalahnya.

Fauzi masuk ke ruangan bu lussi dan berdialog.
“Assalamualaikum bu” Ucap fauzi sambil bersalaman kepada bu lussi.
“Waalaikum sallam, silahkan duduk ada yang bisa saya bantu mas?” Jawab bu lussi dengan wajah yang sedikit terlihat sedang menganalisa kepada fauzi.

Setelah fauzi menceritakan masalahnya, dan bu lussi memberitahukan kepada fauzi bahwa ternyata ada sosok makhluk tidak terlihat yang selama ini suka kepada fauzi. Sosok itu adalah perempuan tua berambut panjang dan putih dan mempunyai hidung yang sedikit merunduk ke bawah seperti nenek sihir seperti yang ada film “Harry Potter”. Dia berasal dari alama ghaib. Katanya sosok itu suka dan mengaggap fauzi adalah pacarnya, sehingga fauzi tidak pernah bisa dibuat nyaman dengan wanita lain. Dan sosok itu pula yang selalu hadir dalam mimpi fauzi yang seringkali melakukan hubungan intimnya lewat mimpi fauzi. Padahal itu adalah salah satu cara Jin tersebut melakukan hubungan dengan manusia.

Sekian cerpen dari saya, ini saya ambil dari kisah nyata kehidupan saya pribadi. Hanya saja nama tokohnya saya ganti hehe. Terimakasih.

Cerpen Karangan: Mohamad Rizal Ramdani
Blog / Facebook: Moch Rizal Ramdhani
Saya berumur 24 tahun
Dan saya lahir dan tinggal di Cianjur Jawa Barat.

Cerpen ini dimoderasi oleh Moderator N Cerpenmu pada 15 Agustus 2021 dan dipublikasikan di situs Cerpenmu.com

Cerpen Disukai Setan merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


AHS

Oleh:
Ctik, ctik, ctik… Seseorang di depan komputer itu mengetikkan sederet huruf pada keyboardnya, fokus tatapannya tanpa suatu niat untuk teralihkan. Log in Klik. Setelah memasukkan email dan passwordnya, dia

Blackstreet

Oleh:
Malam semakin pekat, suara anjing liar melengking memenuhi telinga siapapun di tempat itu, Blackstreet. Sebuah kota kecil dengan nama terunik, menurutku nama tersebut lebih cocok untuk sebuah jalan atau

Misteri Peninggalan Nenek

Oleh:
Saat itu aku ke rumah nenek, tiba-tiba di tengah perjalanan, ada kerumunan orang yang sedang di pinggir jalan, ada sebuah kecelakaan seorang nenek mau menyeberang jalan, tiba-tiba ada sepeda

Misteri Kematian Salma (Part 2)

Oleh:
Malam ini aku kembali mengalami mimpi yang buruk, aku bermimpi dibunuh dan diperk*sa oleh seorang pria yaitu guru olahragaku di sekolah pak Toni. Aku sangat tidak mengerti dengan mimpi

Liburan Yang Mengerikan

Oleh:
Pada hari selasa aku dan temanku merencanakan sesuatu untuk liburan di semester ini. Yap. Kita menghabiskan satu minggu untuk pergi ke hutan dan mencari tempat untuk kemah. Aku, Safa,

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *