Hantu Kamar Mandi

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 20 August 2015

Hari ini aku akan pergi ke rumah makan yang dikenal akan keseraman kamar mandinya. Konon sudah ada 4 orang yang meninggal akibat hantu kamar mandi itu. Sebenarnya aku menolak ajakan Mama dan Papaku. Tetapi apa boleh buat, mereka memaksaku. Aku sudah siap ke rumah makan hantu itu. Aku sedang memikirkan nanti kalau aku mau pipis di kamar mandi itu, aku akan kena masalah seperti 4 orang yang meninggal itu.

Sudah sampai. Aku pun segera masuk ke rumah makan itu. Aku pun mengambil menu makanan dan memesan makanan dan minuman. Setelah 10 menit menungggu segeralah makanan datang. Tiba-tiba aku mau pipis. Aku melangkah ke kamar mandi dengan keringat dingin dan bulu kuduk yang naik. Saat aku di kamar mandi terasa hawa keseraman yang dimiliki oleh kamar mandi ini.

Tiba-tiba aku melihat perempuan berambut acak-acakkan mendatangiku. Dia ingin mencekikku. Setelah itu mataku langsung buram dan bruk!! aku pingsan.

Aku bangun dari tidurku. Aku langsung memandang sekeliling, “dimana aku?”
Mama langsung datang memelukku, “oh, sayang. Kau masih hidup! Dokter memvonis kamu meninggal” dalam hati aku berkata, “untung aku tidak meninggal seperti 4 orang yang malang itu” Akhir yang bahagia.

Cerpen Karangan: Nadina Faliha
Blog: nadinafaliha.blogspot.com

Cerpen Hantu Kamar Mandi merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Cobaan

Oleh:
Namaku Clara Jennefy, umurku 11 tahun aku tinggal di Tasikmalaya. Aku sekolah di SD Gombyong 3, kelas 6. Di kelas aku dipilih sebagai wakil ketua kelas, aku sudah menjadi

Kutunggu di Pintu Akhirat (Part 1)

Oleh:
Pagi itu langit cerah. Gumpalan awan putih nampak bertebar membentuk suatu formasi yang indah jika dilihat lebih seksama. Namun tidak seperti kemarin, jika pandangan diarahkan jauh ke utara, puncak

Aku Dan Sahabatku

Oleh:
Haiii. Nama aku Nur Khadizah, kalian bisa memanggilku dizah. Mmmmm, Apa kalian punya sahabat? Tentu saja! Begitu juga aku. Namanya Mala, aslinya Nirmala. Dia sahabatku, dan selalu bersama. Walau

Tragedi Lolipop

Oleh:
“Agnes!” suara itu membangunkan lamunanku. “Oh, hai Shella ada apa?” tanyaku. “Ini nih! Aku bawa lolipop! Kemarin liburan aku ke rumah permen di jakarta!” jelas Shella. “Wah… Makasih Shella!”

Rahasia Sekolah Tiara Yang Terkenal

Oleh:
“Halo, Permisi nama Kakak siapa?” Sahutku “Namaku Christina Aileen, Kenapa Dik?” Sahut Kak Aileen “Kak Aileen boleh tanya ngak?” Sahutku “Tanya Apa Dik?” Sahut Kak Aileen “Kakak kenal Fransisca

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

0 responses to “Hantu Kamar Mandi”

  1. Rito says:

    pendek banget ceritanya dek :v

  2. wulan says:

    pendek ceritanya

  3. Michelle says:

    Pendek tapi seru…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *