Hantu Lorong Biru

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 15 September 2020

Saat itu jam sepuluh malam andi pergi ke rumah temannya. Dia pergi sendirian naik keretanya. Di perjalanan dia tidak merasakan hal yang aneh, tetapi pada saat melewati lorong biru yang harus dilewatinya untuk ke rumah temannya itu, dia merasakan hal yang aneh. Lampu lorong tidak ada yang hidup, kereta andi tiba-tiba mogok dan tidak ada satupun orang yang lewat disitu. Sampai akhirnya dia harus mendorong keretanya itu untuk sampai ke rumah temannya.

Tak lama kemudian dia telah tiba di rumah temannya itu yang bernama irfan
“kok lama an?” tanya irfan.
“ya, tadi pas aku ngelewati lorong biru tiba-tiba keretaku mogok, lampu lorong mati semua dan gak ada satupun orang yang lewat, jadi aku dorong deh keretaku itu.” jawab andi.
“sebenarnya lorong itu terkenal angker an, dulu katanya ada pembunuhan remaja perempuan dan mayatnya itu digeletakkan di lorong biru. Dan akhirnya warga menemukan mayat itu keesokan harinya, maka dari itu lorong biru terkenal angker dan suka ada kejadian-kejadian aneh jika melewati lorong itu.” kata irfan panjang lebar.
“oooo….” kata andi

Setelah cukup lama mereka berbincang-bincang, akhirnya si andi pamit untuk pulang.
“irfan gue mau pulang nih soalnya udah jam setengah 12.” kata andi sambil memegang helmnya.
“ya udah ni an, lo pakek aja motorku.” kata irfan sambil memberi kunci keretanya ke andi.
“baiklah fan, aku pulang dulu ya.” kata andi
“ya hati hati.” kata si irfan.

Akhirnya si andi pulang dengan menaiki kereta si irfan yang tadi dipinjamkan. Di perjalanan si andi merasa merinding karena melewati lorong biru.

Tiba-tiba saja keretanya mogok dan seketika pula ada hantu remaja perempuan memakai gaun putih dan berambut panjang di hadapannya si andi. Si andi sangat terkejut, seketika tubuh andi mulai lemas dan dia terjatuh pingsan dan seketika itu pula hantunya menghilang.

Tak lama kemudian ada seorang warga yang menemukan si andi tergeletak pingsan. Di tolongnyalah si andi oleh warga tadi. Sejak saat itu masyarakat takut untuk melewati lorong itu.

Selesai…

Cerpen Karangan: Ravain Farros Alhasbi

Cerpen Hantu Lorong Biru merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Lupa Baca Doa Sebelum Tidur

Oleh:
Duuarrr!!! Terdengar suara petir menyambar memenuhi seisi ruangan kamarku, membuatku terus terjaga dari tidurku. Dinginnya udara malam masuk melewati celah di jendela, menusuk hingga ke tulang rusukku. Ku lihat

Aku Si Tokoh Utama

Oleh:
Tinggal di hiruk piruknya ibukota memang sangat tak enak. Aku harus terbatuk beberapa kali karena menghirup kepulan asap yang masuk ke rongga paru-paruku. Dan, asap itu sangat mengganggu kecantikan

Rumah Tua Itu

Oleh:
Waktu itu aku sedang berlibur di sebuah desa kecil. Desa itu sangat menarik karena sepi dan jauh dari kota. Ketika aku sedang berjalan-jalan dengan adikku, aku melihat sebuah rumah

Misteri Lukisan Wanita

Oleh:
Hai aku wawa, aku tinggal di kampung yang begitu sepi, di rumahku aku memiliki lukisan wanita, wanita itu sangatlah cantik. Saat pagi tiba aku pergi ke rumah reva, ia

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *