Hantu Penunggu Rumahku di Bandung

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 8 March 2015

Pada suatu hari, saya tinggal dengan ibu ku. Ayah ku pergi merantau ke jakarta. Di tempatku katanya banyak orang yang mengatakan tempat ini angker. Karena aku masih kecil jadi aku tidak merasa takut. Aku masih kelas 1 SD, dan setiap pagi aku mandi di belakang rumah, di belakang rumahku ada sumur.

Pada suatu pagi aku menimba air di sumur, dan pagi itu aku sedang mandi dan menggoskkan sabun ke tubuhku, lalu seperti ada benda jatuh ke dalam sumur, suaranya sangat besar hingga warga desa datang ke rumahku, kata warga desa bilang ke ibuku. “Suara apa itu?”
ibuku berkata “mungkin itu genting jatuh ke sumur”.
“Owhh..”

Saat malam tiba terasa sangat dingin, aku terbangun malam hari skitar jam 1 malam. Aku ke kamar ibu ku dan berkata bu aku kedinginan. Lalu aku tidur di kamar ibuku.

Saat mau tertidur seperti jendela terbuka dan tertutup, bulukuduku mulai tegak, ternyata jendela itu terbuka dengan lebar dan terlihat sosok wanita yang sangat menakutkan. Aku dan ibuku melihat sosok yang menakutkan itu tak tahu aku dari mana asal wanita yang menakutkan itu.

Aku dan ibuku tidak memberitahukan kisah ini semua warga karena takut warga pindah semua.

Kisah nyata

Cerpen Karangan: Fauzan Sibhotullah

Cerpen Hantu Penunggu Rumahku di Bandung merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Psychotime

Oleh:
Masih gelap. Sunyi dan dingin seakan menjerat kulitku. Tak ada suara kecuali suara jam dinding bergambar Naruto yang tak pernah berhenti melantunkan nada langkah sang detik. Pukul empat tiga

Terlambat Masuk Sekolah

Oleh:
Perkenalkan namaku Sulis Rinanda, aku bersekolah di SMP negeri 50 Palembang, tepatnya di jalan Bambang utoyo. Sekolahku adalah salah satu Sekolah terfavorit di palembang. Pagi itu pagi yang cerah.

Cinta Beda Dunia

Oleh:
“rese banget sih jalangkung.. gile bener gue ditinggal. Malah gue lupa bawa dompet lagi.. argh.. sial!” gontok bayu sembari menendang kaleng yang ada didepannya. “adohhh!” itu suara seorang gadis

Balas Dendam

Oleh:
Namaku Silvi. Aku bersekolah di SMA unggulan Surabaya, sekarang aku sudah kelas XII. Aku mempunyai teman yang bernama Rey. Rey suka padaku. Dia pernah menebakku tapi aku menolaknya. Aku

Jangan Tinggalkan Aku

Oleh:
Hari ini, adalah hari tersedih Mira. Ayahnya yang masih mempunyai 2 anak meninggal. Abang Mira (Galih) telah merantau karna melawan ayah dan ibunya. Sekarang dia hanya tinggal bersama ibunya.

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *