Hantu Penunggu Rumahku di Bandung

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 8 March 2015

Pada suatu hari, saya tinggal dengan ibu ku. Ayah ku pergi merantau ke jakarta. Di tempatku katanya banyak orang yang mengatakan tempat ini angker. Karena aku masih kecil jadi aku tidak merasa takut. Aku masih kelas 1 SD, dan setiap pagi aku mandi di belakang rumah, di belakang rumahku ada sumur.

Pada suatu pagi aku menimba air di sumur, dan pagi itu aku sedang mandi dan menggoskkan sabun ke tubuhku, lalu seperti ada benda jatuh ke dalam sumur, suaranya sangat besar hingga warga desa datang ke rumahku, kata warga desa bilang ke ibuku. “Suara apa itu?”
ibuku berkata “mungkin itu genting jatuh ke sumur”.
“Owhh..”

Saat malam tiba terasa sangat dingin, aku terbangun malam hari skitar jam 1 malam. Aku ke kamar ibu ku dan berkata bu aku kedinginan. Lalu aku tidur di kamar ibuku.

Saat mau tertidur seperti jendela terbuka dan tertutup, bulukuduku mulai tegak, ternyata jendela itu terbuka dengan lebar dan terlihat sosok wanita yang sangat menakutkan. Aku dan ibuku melihat sosok yang menakutkan itu tak tahu aku dari mana asal wanita yang menakutkan itu.

Aku dan ibuku tidak memberitahukan kisah ini semua warga karena takut warga pindah semua.

Kisah nyata

Cerpen Karangan: Fauzan Sibhotullah

Cerpen Hantu Penunggu Rumahku di Bandung merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

WhatsApp


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Berburu Coklat

Oleh:
Pada suatu hari, ada seorang anak bernama Alika Asyasshari atau yang disebut Alika. Alika mempunyai 2 orang adik, adik pertamanya bernama Feonie Asyasshari dan adik keduanya bernama Zikha Asyasshari.

A Demit Love Story

Oleh:
Langit jingga mulai berpadu dengan kegelapan. Ku lihat jam yang melingkar di tanganku menunjukan pukul 17:35. Ku rasakan titik-titik air berjatuhan dari langit. Aku berjalan pelan, merasa bersalah dengan

Misteri Peninggalan Nenek

Oleh:
Saat itu aku ke rumah nenek, tiba-tiba di tengah perjalanan, ada kerumunan orang yang sedang di pinggir jalan, ada sebuah kecelakaan seorang nenek mau menyeberang jalan, tiba-tiba ada sepeda

Wanita Misterius

Oleh:
Namaku Aisyah Fatimah Azahra dan biasa dipanggil Ara. Pagi ini aku terbangun, kulirik jam kecil yang menempel di kamarku itu, ternyata sudah menunjukkan pukul 04.30. Ini waktunya aku menunaikan

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *