Hantu Sekolah

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Horor (Hantu), Cerpen Misteri
Lolos moderasi pada: 23 November 2016

Pagi ini cuacanya sangat mendung, aku pun cepat-cepat berangkat sekolah walaupun masih sangat pagi. Dan sesampainya di sekolah aku langsung masuk kelas, dan di kelas belum ada satu siswapun. aku pun duduk di kursi sambil mengerjakan tugasku yang belun selesai.

Tiba-tiba angin berhembus begitu kencang, hingga membuat pintu kelas tertutup rapat. suasanapun menjadi sangat hening, aku pun melihat jam tanganku, dan ternyata baru pukul 05:55. Pantas saja belum ada siswa yang datang.
Tiba-tiba saja bulu kundukku merinding, dan aku mendengar suara tangisan seorang perempuan. Mataku pun melihat ke semua sudut kelas, tetapi tidak ada siapapun. kini suaranya seperti di balik lemari buku yang ada di belakang kelas. Dengan rasa takut, aku pun berjalan mendekati lemari itu.

“Bruuukkk..” suara buku yang terjatuh, dari atas lemari. Aku pun mengambil buku itu dan anehnya kenapa buku itu bisa terjatuh. ketika aku mengambil buku itu aku melihat darah segar yang berceceran di lantai. kini perasaanku sangat takut, keringat dingin keluar dari tubuhku. Dan tiba-tiba pintu kelas terbuka, dan ternyata itu adalah sahabatku Rere.

“Tumben pagi-pagi udah datang” kata Rere sambil mendekatiku. “Iya” kataku singkat “Ehhh, Aurel wajah kamu kok pucet banget sih?” Tanya Rere kepadaku. Aku pun langsung menceritakan semuanya kepada Rere, apa yang telah terjadi kepadaku. “Dan malahan aku ngelihat darah segar berceceran di lantai ini.” Lanjutku. “Mana?” Tanya Rere “itu..!” Kataku sambil menunjuk ke lantai “mana, nggak ada apa-apa kok.” Kata Rere. Dan benar saja, darah tadi tidak ada. Tapi kok bisa darah itu tiba-tiba nggak ada. “Udah lah Rel, mungkin kamu hanya halusinasi aja.” Tambah Rere.

Malam ini aku nggak bisa tidur, karena kejadian tadi pagi masih terbayang-bayang di fikiranku. Akhirnya aku mencoba tertidur, dalam tidurku aku bermimpi, dan mimpi itu seperti kejadian tadi pagi.
Dalam mimpi itu aku melihat kejadian yang begitu tragis. Seorang siswa dibunuh di kelasku, dan jasadnya dikubur di bawah lemari buku di kelasku dengan cara yang tak layak. Aku pun langsung terbangun dari tidurku. Rasanya aku sangat lelah sekali, keringat pun bercucuran di tubuhku. Aku melihat jam dinding di kamarku, dan ternyata baru pukul 02:15 dini hari.

Aku pun memikirkan mimpi itu, apa maksudnya dari mimpi itu. Aku pun kembali lagi untuk tertidur. Dan aku bermimpi, aku kembali bermimpi di kelas lagi. Ketika aku duduk di kursiku, tiba-tiba ada seorang siswa yang begitu nenyeramkan. Wajahnya tertutupi oleh rambutnya, seragamnya berlumuran darah.
“Tolong aku Aurel..” Kata perempuan itu. “Kamu siapa?” tanyaku. “Aku Alexa, tolong akuuu, tolong kuburkan jasadku secara layak. Agar aku bisa pergi dengan tenang.” Jelas perempuan yang bernama Alexa ittu. Tiba-tiba Alexa menghilang.
Aku pun terbangun dari tidurku, sekarang aku sangat lelah sekali. Jam dindingku menunjukan pukul 05:00 pagi. Aku segara mengambil air wudhu, lalu aku shalat subuh. Setelah itu aku siap-siap berangkat sekolah. Meskipun masih sangat pagi, tapi aku ingin menolong jasad Alexa. Aku pun langsung mengeluarkan mobil pribadiku dan langsung berangkat sekolah.

Suasana sekolah masih sangat sepi, begitu juga di kelasku. Tapi ketika aku masuk kelas aku melihat pak sapon sedang menyapu kelasku.
“Neng Aurel pagi pagi sudah datang” Kata pak sapon kepadaku. “Iya pak.” jawabku. “Memangnya ada apa neng?” tanya pak sapon. Aku pun menceritakan semua kejadian yang aku alami kemarin pagi, dan tadi malam.

“Gimana pak, mau nggak bantuin saya?” Tanyaku. “Baiklah.” jawab pak sapon. Akhirnya aku dan pak sapon langsung mendorong lemari itu ke depan. Lalu pak sapon membongkar lantai itu, dan menggalinya. Begitu mengejutkan ada kerangka manusia di bawah lantai itu. Mungkin itu adalah kerangka Alexa. Aku dan pak sapon langsung membungkus kerangka itu dengan kain putih, dan menguburnya dengan layak.

Setelah itu aku melihat sosok Alexa tersenyum kepadaku. Lalu dia langsung menghilang. Kini kelasku menjadi nyaman dan tentram.

The End

Cerpen Karangan: Shinta Rahayu
Facebook: FbI-NonaKece SiPelajarTolol Asomething
Hai, kenalin nama aku Shinta Rahayu. Sekarang aku sudah duduk di kelas 9,Madrasah Tsanawiyah Annur Wangunjaya.

Cerpen Hantu Sekolah merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Wanita Di Hari Jumat

Oleh:
Pohon itu akhirnya tumbang. Pagi ini hampir semua warga Kampung Sekar datang untuk melihat pohon besar itu, pohon yang menurut warga telah berusia lebih dari seratus tahun. Tumbangnya pohon

Unbelieveable (Part 2)

Oleh:
Ia beruntung dari kecelakaan maut yang hampir saja merenggut nyawanya karena ia jatuh tepat di saat air sedang pasang. Kalau saja surut, aku tak bisa membayangkan apa yang akan

Mimpi

Oleh:
Hari itu, aku lihat. Darah, api, orang mati. “Sayap kiri diserang. Ganti.” “Bzzt.. Bzzt” “Tolong! Tolong!” “Aaaarghh. Ayo kawan. Bangun!” Gelap. Pandanganku gelap. “Apa yang terjadi? Bau apa ini?

Emily

Oleh:
Sudah hampir 3 tahun, gadis itu bersekolah di sini, dan tahun ini adalah tahun terakhirnya bersekolah di Senior High School 2 ini. Namanya Emily, gadis dipenuhi misteri, ‘Nerd Mode’

The White Doll

Oleh:
“Ga mau ah!! Tasya pengen tidur sendiri, lagian kak mila kan udah gede masa ditemenin anak kecil sih boboknya ha.. ha..” ledek tasya pada mila. “Ya udah kalau ga

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *