Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Perancis dan Menara Eiffel Saksi Persahabatan Kami

Hai, perkenalkan namaku Pradita Ayuningtyas, aku juga biasa disapa dengan Ayu, Dita, Ita terserah kamu saja mau memanggil ku apa, hehehe… tapi kebanyakan orang memanggil ku dengan Dita, oh iya, hampir lupa aku juga...

Tak Seindah Cinta Drama Korea

“Ada film baru gak?” Tanyaku saat mengunjungi toko kaset langganan. “He is beautifull” jawab si penjual sambil memberikan selembar CD (compact disk ya maksudnya, awas jangan ngeres) drama korea terbaru....

Salahkah Aku Mencintaimu

“Gooool…” sorak sorai penonton sambil berloncat-loncatan mengganggu aku yang mendapat posisi duduk di belakang. di tengah kegondokanku tia-tiba di depanku lewat sekelompok cowok yang terlihat keren, awalnya...

Fungus in Love

Pukul 2.30 PM. Hujan seakan menuntun gue pada suatu tempat yang kadang jadi tumbal PHP angkot cs. Gue ngerasa kayak manusia labil yang lagi long distance transportationship dan galau gara-gara HTS. “Eh, ada orang!” tiba-tiba...

Si Manis Jembatan Ancol

Pagi itu di kelasku ramai sekali. Hari ini, 31 Oktober, adalah hari Halloween. Teman-temanku yang datang lebih awal mengagetkan dan menakuti teman yang baru datang. Joseph, temanku yang paling heboh memadamkan lampu kelas...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

6 Responses to Hantu

  1. Dewi Munfachiroh alkarimi 27 September, 2013 at 3:30 am | | Reply

    Keren Cerpen nya^_^ bisa jadi sumber Inspirasi kak.

  2. denny sky 28 September, 2013 at 3:52 pm | | Reply

    Seru juga mbacanya…

    Gokil..

  3. Raihanah Shabirah 20 October, 2013 at 5:07 am | | Reply

    Hahaha … Masa Hantu minta motor sih? Lucu hantunya ….. :) :D :p

  4. ella 12 March, 2014 at 2:16 am | | Reply

    serreeem tpi jug lucuuu

  5. Kim Eun Kyo 12 March, 2014 at 11:44 am | | Reply

    Baguss banget suka ama cerpennya

  6. Catherine 22 March, 2014 at 6:02 pm | | Reply

    I LIKE IT!!!

Leave a Reply