Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Helena

Pada malam jumat aku pulang malam dari rumah temanku, sekitar jam sebelas malam aku baru sampai gerbang komplek dan dari gerbang komplek ke rumahku butuh waktu kurang lebih sepuluh menit. Pada malam itu nampak aneh, aku tidak...

Gelombang Galau Gusar Yang Bergulung Bersama Galung Dan Gilang Berakhir Gemilang...

Gusar, Galung dan Gilang, mereka ini bukan trio macan atau trio bom bali, mereka adalah tiga kawanan cowok yang selalu bersama, saat hujan maupun banjir. Saat terang maupun gelap. Ketika senang maupun susah. Punya kesamaan...

Misteri Bis dan Seorang Perempuan

Ku langkahkan kaki dengan cepat. Segera kutuju halte bis yang terletak di perempatan jalan. Gerimis rintik-rintik yang semakin besar membuatku segera mempercepat langkah. Jalanan kini telah sepi lagang, tidak ada satupun...

Sahabat Di Saat Saat Terakhir

Pagi ini. Ini hari awalku masuk sekolah baru, yah rasanya grogi memang. Karena ini baru pertama kalinya aku sekolah di luar negeri, dan bisa dibilang bahasa inggrisku belum terlalu lancar. Hari hariku di sekolah biasa saja....

Gelombang Galau Gusar Yang Bergulung Bersama Galung Dan Gilang Berakhir Gemilang...

Sepak terjang Gusar sekarang memang nggak bisa di bilang main-main. Niatnya untuk merebut jabatan ketua osis udah sangat kuat. Salah satu alasannya, adalah rasa sukanya sama Suci, cewek yang udah lama ia taksir. Yang punya...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

7 Responses to Hantu

  1. Dewi Munfachiroh alkarimi 27 September, 2013 at 3:30 am | | Reply

    Keren Cerpen nya^_^ bisa jadi sumber Inspirasi kak.

  2. denny sky 28 September, 2013 at 3:52 pm | | Reply

    Seru juga mbacanya…

    Gokil..

  3. Raihanah Shabirah 20 October, 2013 at 5:07 am | | Reply

    Hahaha … Masa Hantu minta motor sih? Lucu hantunya ….. :) :D :p

  4. ella 12 March, 2014 at 2:16 am | | Reply

    serreeem tpi jug lucuuu

  5. Kim Eun Kyo 12 March, 2014 at 11:44 am | | Reply

    Baguss banget suka ama cerpennya

  6. Catherine 22 March, 2014 at 6:02 pm | | Reply

    I LIKE IT!!!

  7. michika 4 February, 2015 at 9:09 pm | | Reply

    Keren banget !!!!!!
    Tetep bikin cerpen yg kyk gini y

Leave a Reply