Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Di Hatiku Ada Namamu

Cuaca hari ini panas sekali, aku, rena, dan prita. Kami mulai sibuk menghilangkan keringat yang mengucur di dahi kami, udah 1 jam kami mengantri beli tiket untuk naik turnado, karena liburan sekolah jadi taman hiburan ramai...

Masalah Buat Loe?!

Kalau loe tanya teman-teman gue tentang gue, mungkin kebanyakan dari mereka akan menjawab Kiki (nama gue) itu konyol. Karena gue mau nyeritain kekonyolan gue, kalau loe tipe orang yang engga suka orang kayak gue, mending...

Misteri Baju Merah Darah

Hari ini hari pertama ku di Bandung. Aku tinggal di sebuah kos kosan yang berada di samping gudang bekas milik tetanggaku yang bernama Fajar. Aku pun membereskan barang-barang ku. Ketika aku memasukkan pakaian ku ke dalam...

Pengemis Itu Ternyata…

Minggu pagi yang cerah. Ku bangun dari tidurku yang lelap. “Whhooahhm,” kuregangkan tubuhku. Angin sejuk menerpa tubuh ini. Ah iya, aku hampir lupa, aku harus menjemput kakak sepupuku dan berolahraga bersama– rencananya....

Malam Jumat ke 13

“Aku gak butuh kamu, aku bisa mengurusnya sendiri” ucap lelaki paruh baya itu “ck, jangankan mengurusnya menyempatkan waktu untuk dia saja kau tak pernah” jawab seorang wanita dengan wajah merah padam...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

6 Responses to Hantu

  1. Dewi Munfachiroh alkarimi 27 September, 2013 at 3:30 am | | Reply

    Keren Cerpen nya^_^ bisa jadi sumber Inspirasi kak.

  2. denny sky 28 September, 2013 at 3:52 pm | | Reply

    Seru juga mbacanya…

    Gokil..

  3. Raihanah Shabirah 20 October, 2013 at 5:07 am | | Reply

    Hahaha … Masa Hantu minta motor sih? Lucu hantunya ….. :) :D :p

  4. ella 12 March, 2014 at 2:16 am | | Reply

    serreeem tpi jug lucuuu

  5. Kim Eun Kyo 12 March, 2014 at 11:44 am | | Reply

    Baguss banget suka ama cerpennya

  6. Catherine 22 March, 2014 at 6:02 pm | | Reply

    I LIKE IT!!!

Leave a Reply