Baca Juga Cerpen Lain’nya:

Siapa yang Melakukannya?

PLUK!! Sebuah amplop hitam terjatuh saat aku membuka loker. Aku memungut amplop itu, lalu mengambil buku Fisika. Aku melangkah di koridor yang masih sangat lengang. Aku masuk kedalam sebuah ruangan bertuliskan X B, lalu duduk...

CIDUP (CInta Datang Untuk Pergi)

Pagi ini aku telah siap dan rapih dengan seragamku. Abu-abu putih. Yaaa, itulah seragam yang aku kenakan saat ini. Hampir satu tahun aku mengenakannya, dan hampir satu tahun pula aku melepas seragam “Biru Putihku” yang...

Perpustakaan Sekolah

Pagi ini langit terlihat mendung, seolah sang mentari enggan menampakkan dirinya. Dan seperti biasa, keadaan ini selalu sama, seakan tak pernah ada perubahan dari hari ke hari. Hari ini aku datang terlalu pagi, dan seperti...

Gak Bisa Tidur

JAM melihat-ku degan tajam, entah kenapa aku juga bingung, seharusnya aku yang melihat jam, dunia emang kebalik benda apapun bisa menjadi hidup kalo lagi pikiran kacau marau seperti musim kemarau. Aku pergi ke dapur, kubuka...

18/4

“Eh Fan, denger-denger misteri 18/4 itu datang lagi.” Ucap Vera yang terduduk di sampingku. “Oh.” Ucapku singkat sambil terus menatap buku matematika yang selalu membuat gemuruh di otakku. “Ish,...

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga…?”

"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Ribuan penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?

6 Responses to Hantu

  1. Dewi Munfachiroh alkarimi 27 September, 2013 at 3:30 am | | Reply

    Keren Cerpen nya^_^ bisa jadi sumber Inspirasi kak.

  2. denny sky 28 September, 2013 at 3:52 pm | | Reply

    Seru juga mbacanya…

    Gokil..

  3. Raihanah Shabirah 20 October, 2013 at 5:07 am | | Reply

    Hahaha … Masa Hantu minta motor sih? Lucu hantunya ….. :) :D :p

  4. ella 12 March, 2014 at 2:16 am | | Reply

    serreeem tpi jug lucuuu

  5. Kim Eun Kyo 12 March, 2014 at 11:44 am | | Reply

    Baguss banget suka ama cerpennya

  6. Catherine 22 March, 2014 at 6:02 pm | | Reply

    I LIKE IT!!!

Leave a Reply