Jembatan Berhantu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 26 August 2018

Pada suatu hari ada seorang anak bernama Keysha, dia sedang ingin pergi ke mall bersama teman temannya, dia melewati sebuah jembatan, temannya ada yang mengatakan bahwa di jembatan itu berhantu tapi keysha tidak percaya, akhirnya dia melewati jembatan itu.

Lalu saat ingin melewati jembatan keysha dan teman temannya melihat seorang wanita dengan rambut panjang dan berpakaian putih, lalu keysha bertanya kepada lala salah satu temannya “lala kamu tau nggak itu siapa?” kata keysha
“hahhh” lala terkejut
“kenapa lala?” sambil ketakutan
“dia hantu yang berasal dari jembatan” teman temannya terkejut.

Lalu setelah itu lala menceritakan kisah jembatan itu “kalian tau tidak dulu ada seorang gadis cantik bernama putri dia saat itu sedang mencuci baju di bawah jembatan itu lalu sesudah putri mencuci baju dia menaiki jembatan itu dengan membawa baju baju yang dia cuci, lalu saat itu ada 2 laki laki yang mendekat membawa pisau lalu mereka mendekat lalu membunuh putri, lalu mayatnya dijatuhkan ke bawah jembatan, lalu sampai saat ini dia masih bergentayangan”

“emmm teman teman gimana kalau kita pulang aja?” Kata keysha
“emm kamu bener ya udah kita pulang aja” jawab teman temannya

Lalu keysha dan teman temannya pulang ke rumah masing masing.

Cerpen Karangan: CRV
Blog / Facebook: Calistha Riezka Valerina

Cerpen Jembatan Berhantu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Hari Ibu

Oleh:
Aku bingung. Kalimat pertama yang cocok untuk puisiku. Besok hari ibu. Madrasahku mengadakan berbagai macam lomba. Ada lomba membaca puisi dengan tema ibu, menyanyi lagu tentang ibu, membuat gambar

Nikmatnya Subuh

Oleh:
“Nabila bangun!!! Sudah siang” teriak ibu dari ruang makan. Kulihat jam dinding menunjukkan pukul 06.00 tepat. Tetapi aku tidak terkejut sama sekali, karena aku sudah terbiasa bangun kesiangan. langsung

Eksperimen Saat Libur Sekolah

Oleh:
Waktu yang ditunggu-tunggu pun datang. Yap libur telah tiba. Libur kali ini Sari dan teman-teman dekatnya tak pergi kemana-mana. Libur dua minggu untuk porsi liburan di rumah saja sangatlah

Lomba Mengolah Es Krim

Oleh:
Namaku Oline Tifanny Jessica, biasa dipanggil Oline, Fanny, Tifa, Jess, atau Sika, duh banyak banget yah hahaha. Aku kelas 5 SD. Aku punya sahabat namanya Fitria Mina, biasa dipanggil

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Jembatan Berhantu”

  1. willywijaya says:

    wataknya sama teknik penokohannya apa??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *