Jembatan Berhantu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 26 August 2018

Pada suatu hari ada seorang anak bernama Keysha, dia sedang ingin pergi ke mall bersama teman temannya, dia melewati sebuah jembatan, temannya ada yang mengatakan bahwa di jembatan itu berhantu tapi keysha tidak percaya, akhirnya dia melewati jembatan itu.

Lalu saat ingin melewati jembatan keysha dan teman temannya melihat seorang wanita dengan rambut panjang dan berpakaian putih, lalu keysha bertanya kepada lala salah satu temannya “lala kamu tau nggak itu siapa?” kata keysha
“hahhh” lala terkejut
“kenapa lala?” sambil ketakutan
“dia hantu yang berasal dari jembatan” teman temannya terkejut.

Lalu setelah itu lala menceritakan kisah jembatan itu “kalian tau tidak dulu ada seorang gadis cantik bernama putri dia saat itu sedang mencuci baju di bawah jembatan itu lalu sesudah putri mencuci baju dia menaiki jembatan itu dengan membawa baju baju yang dia cuci, lalu saat itu ada 2 laki laki yang mendekat membawa pisau lalu mereka mendekat lalu membunuh putri, lalu mayatnya dijatuhkan ke bawah jembatan, lalu sampai saat ini dia masih bergentayangan”

“emmm teman teman gimana kalau kita pulang aja?” Kata keysha
“emm kamu bener ya udah kita pulang aja” jawab teman temannya

Lalu keysha dan teman temannya pulang ke rumah masing masing.

Cerpen Karangan: CRV
Blog / Facebook: Calistha Riezka Valerina

Cerpen Jembatan Berhantu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Koki Cilik

Oleh:
Franita Siskya Ayuningtyas, itulah namanya. Dia biasa dipanggil Tyas. Tyas hobi memasak. Tyas juga mempunyai toko kecil-kecilan di gazebo rumahnya. Pagi itu, Tyas jogging-jogging di dekat taman kota bersama

Happy New Year

Oleh:
Di sebuah rumah tinggalah seorang gadis kecil bernama Zaylla yang tinggal bersama orang tuanya dan kedua adiknya Aini dan Cinta, mereka tinggal di rumah yang besar, umur Zaylla 11,

Just

Oleh:
Setelah mengalami kecelakaan yang hebat dan dirawat di rumah sakit untuk beberapa bulan akhirnya Rey bisa kembali bersekolah. Tapi, semenjak keluar dari rumah sakit itu, ada sosok makhluk gaib

Maafkan Kakak Ya Lusi

Oleh:
“Udah aku bilang berapa kali!! Aku nggak bisa main denganmu Lusi! Lebih baik kamu pergi, aku lagi sibuk, tau!!” marah Oliv. “Tapi kak…” “sudahlah aku males dengar omonganmu itu!”

The Sad Flower

Oleh:
Setelah selesai aku berziarah di pemakaman orangtuaku, aku melihat 2 orang terus berdiri di depan satu makam yang masih terlihat subur. Satu orang, pria parubaya dan satu lagi adik

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Jembatan Berhantu”

  1. willywijaya says:

    wataknya sama teknik penokohannya apa??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *