Jembatan Berhantu

Cerpen Karangan:
Kategori: Cerpen Anak, Cerpen Horor (Hantu)
Lolos moderasi pada: 26 August 2018

Pada suatu hari ada seorang anak bernama Keysha, dia sedang ingin pergi ke mall bersama teman temannya, dia melewati sebuah jembatan, temannya ada yang mengatakan bahwa di jembatan itu berhantu tapi keysha tidak percaya, akhirnya dia melewati jembatan itu.

Lalu saat ingin melewati jembatan keysha dan teman temannya melihat seorang wanita dengan rambut panjang dan berpakaian putih, lalu keysha bertanya kepada lala salah satu temannya “lala kamu tau nggak itu siapa?” kata keysha
“hahhh” lala terkejut
“kenapa lala?” sambil ketakutan
“dia hantu yang berasal dari jembatan” teman temannya terkejut.

Lalu setelah itu lala menceritakan kisah jembatan itu “kalian tau tidak dulu ada seorang gadis cantik bernama putri dia saat itu sedang mencuci baju di bawah jembatan itu lalu sesudah putri mencuci baju dia menaiki jembatan itu dengan membawa baju baju yang dia cuci, lalu saat itu ada 2 laki laki yang mendekat membawa pisau lalu mereka mendekat lalu membunuh putri, lalu mayatnya dijatuhkan ke bawah jembatan, lalu sampai saat ini dia masih bergentayangan”

“emmm teman teman gimana kalau kita pulang aja?” Kata keysha
“emm kamu bener ya udah kita pulang aja” jawab teman temannya

Lalu keysha dan teman temannya pulang ke rumah masing masing.

Cerpen Karangan: CRV
Blog / Facebook: Calistha Riezka Valerina

Cerpen Jembatan Berhantu merupakan cerita pendek karangan , kamu dapat mengunjungi halaman khusus penulisnya untuk membaca cerpen cerpen terbaru buatannya.

"Kamu suka cerpen ini?, Share donk ke temanmu!"

Google+


" Baca Juga Cerpen Lainnya! "


Pengalaman Sekolah Baru Ku

Oleh:
Sebut saja namaku Dera, aku siswi pindahan dari jakarta dan kini aku bersekolah di salah satu SMA Negeri di Paciran. Awal aku menginjak lingkungan sekolah baruku ini aku merasa

Holiday

Oleh:
Hari itu, Minggu, Nia dan saudara kembarnya Lala, akan membawa Littly (baca: litlai) kucingnya ke sebuah pondok. “Good Morning Lala! Aku tak sabar mengajak Littly Ke pondok” Sapa Nia

Gigi Ompong

Oleh:
Seperti biasa, setiap pagi aku harus bersiap-siap ke sekolah. Aku dan temanku Lian namanya. Kami berangkat sekolah dengan berjalan kaki sekitar 10 menit lamanya dengan kecepatan rata-rata. Setiap di

Wanita Berlumuran Darah

Oleh:
Di suatu desa terpencil, tinggallah sebuah gadis berumur 14 tahun bernama Rika dan kakaknya Riko. Di seberang rumahnya, terdapat rumah tua yang telah ditinggal oleh pemiliknya. Konon, rumah tua

Veteran

Oleh:
Lala yanng ditemani ibunya sedang berziarah ke makam nenek dari ibunya. Selesai berdoa, Lala sedang melihat seorang laki-laki tua yang juga sedang berdoa di sebuah makam. Kakek itu tampak

“Hai!, Apa Kamu Suka Bikin Cerpen Juga?”
"Kalau iya... jangan lupa buat mengirim cerpen cerpen hasil karyamu ke kita ya!, melalui halaman yang sudah kita sediakan di sini. Puluhan ribu penulis cerpen dari seluruh Indonesia sudah ikut meramaikan cerpenmu.com loh, bagaimana dengan kamu?"

One response to “Jembatan Berhantu”

  1. willywijaya says:

    wataknya sama teknik penokohannya apa??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *